Tips Memilih Hero di Mobile Legends yang Cocok untuk Kamu

Tips Memilih Hero di Mobile Legends yang Cocok untuk Kamu

March 18, 2019 0 By kabylake

Di dalam game moba seperti Mobile Legends, kamu tentu ditawarkan dengan banyak hero untuk dipilih. Hero – hero ini memiliki banyak penampilan unik, lore yang dalam dan juga mekanik gameplay yang tentunya pantas dicoba. Sayangnya pilihan yang banyak ini sering membuat player baru bingung.

Nah, bagi kamu yang ingin terjun ke dalam moba dari Moonton ini tapi bingung untuk memilih hero, kamu bisa gunakan tips – tips dari artikel ini. Tips yang ada di bawah ini dijamin mudah digunakan dan tentunya manjur buat memilih hero yang pas dengan kamu. Berikut adalah tips – tips tersebut:

Buat Penggolongan Hero

ml hero

Hal yang pertama harus kamu lakukan adalah melihat rooster Mobile Legends dan memisahkan tiap hero. Hal ini untuk memastikan kamu mampu mengidentifikasi secara sekilas hero mana yang menarik bagi kamu. Pemisahan ini bisa berdasarkan penampilan hero, skill ataupun mekanik yang terlihat atau bahkan rekomendasi dari orang lain.

Coba Research Guide dan Tutorial Hero

Nah, setelah mendapatkan kelompok hero yang terasa menarik, sekarang saatnya research. Mengetahui mekanik hero yang ada di game belum tentu memberimu gambaran jelas bagaimana cara hero tersebut beroperasi. Lakukan research mandiri untuk guide dan juga tutorial. Hal ini akan memberi informasi lebih baik. Nah, setelah research kamu perlu memperkecil kelompok hero yang tidak begitu menarik bagi kamu.

Coba Beberapa Kali Menggunakannya

ml gameplay

Nah, setelah mendapatkan list hero yang kecil, kamu bisa coba hero tersebut saat free rotation tersedia. Saat mencoba, pastikan menggunakan hero tersebut beberapa kali. Mencoba hero satu kali terkadang tidak cukup karena saat pertama coba kamu mungkin merasa canggung, tapi untuk penggunaan kedua atau ketiga mungkin terasa lebih normal. Dari mencoba langsung ini, kamu bisa tentukan hero mana yang benar – benar cocok untuk kamu.

Tips di atas tentunya berfungsi sebagai proses eliminasi. Jadi saat kamu sudah selesai dengan step tips – tips tersebut, kamu bisa mantap memilih hero yang pas dan membelinya. Perlu diperhatikan bahwa saat sudah membeli hero, kamu harus mendalami lebih hero Mobile Legends tersebut agar menjadi lebih baik dalam bermain. Jika sudah beli dan kamu hanya main asal – asalan, tentu kekalahan yang kamu dapat bisa mengubah rasa suka pada hero tersebut jadi frustasi.