Tips Melumpuhkan Hero Lancelot Mobile Legends

Tips Melumpuhkan Hero Lancelot Mobile Legends

April 28, 2019 0 By vidi

Apakah kamu merasa frustasi menghadapi Lancelot Mobile Legends? Jika merasa kesulitan, mari melihat tips – tips berikut ini yang akan membantu kamu!

Maksimalkan Damage di Early Game

Mobile-Legends-Lancelot

MLBB

Lancelot adalah hero yang sangat lemah di early game. Hal ini karena efek dari skill-nya tidak akan maksimal tanpa bantuan item. Jika ingin combo skill, Lancelot juga butuh banyak mana, sayangnya di early game mana hero ini sangat terbatas. Jadi selama Lancelot belum bisa farm efektif, kamu lumpuhkan hero ini.

CC Akan Sangat Membantu

Mobile-Legends-Lancelot

MLBB

Lancelot sangat bergantung pada kemampuan combonya, jika ia salah timing ataupun dihentikan dengan CC, hero ini tentu akan kewalahan. Lancelot juga tergolong hero yang escape dengan skill, jika tidak bisa bergerak karena di lockdown CC, ia tentu jadi lebih mudah dibunuh. Untuk tipe CC yang paling baik digunakan untuk Lancelot adalah root dan stun.

Gunakan Build Hero Tipe Sustain

Mobile-Legends-Lancelot

MLBB

Lancelot tidak memiliki kemampuan untuk lockdown hero dengan mudah, hal ini membuat hero sustain memiliki waktu yang lebih mudah menghadapi Lancelot. Hero assassin lain ataupun fighter dengan DPS tinggi yang punya lifesteal akan lebih baik dalam melawan hero ini.

Hero sustain juga cukup dibenci player Lancelot karena tidak terlalu bergantung pada defense, jadi skill pasif Lancelot tidak terlalu banyak berfungsi. Hero sustain biasanya mengandalkan lifesteal dan regenerasi tinggi saat defense turun asalkan heal dari regen dan lifesteal tetap berjalan, Mobile Legends heroes ini akan survive melawan Lancelot.

Pilih Hero yang Kuat Melawan Lancelot

Lancelot

MLBB

Setiap hero tentu memiliki match-up untuk counter. Jika kamu merasa kesulitan menghadapi Lancelot, coba latih diri dengan menggunakan hero counter berikut ini:

  • Gatotkaca

Hero yang satu ini kuat melawan Lancelot karena memiliki efek CC dan tanky. Lancelot akan sangat kesulitan menyerang dan menggunakan combo-nya karena lockdown dari Gatotkaca. Selain itu, hero Gatotkaca memiliki kemampuan menyerang yang juga tinggi. Jadi saat terkena lockdown serangan, kemungkinan Lancelot mati akan lebih tinggi.

  • Helcurt

Build Helcurt sustain dengan mementingkan lifesteal, debuff dan attack speed adalah mimpi buruk bagi hero Lancelot. Helcurt bisa mengunci combo dari Lancelot dengan efek silence, tidak hanya itu, karena kemampuan serang Helcurt tinggi dan bisa melakukan charge untuk skill poison, Lancelot tentu akan bocor HP banyak saat tidak bisa menggunakan skill.

  • Zhask

Lancelot umumnya kuat melawan mage, tapi Zhask adalah pengecualian. Hero mage ini memiliki tool dengan gimmick summon. Lancelot saat tidak bisa bertempur melawan banyak target sekaligus. Apalagi jika ia menyerang Zhask, Nightmaric Spawn hero ini akan menyerang balik tanpa harus diperintah.

Sekian bahasan guide Mobile Legends untuk melumpuhkan Lancelot. Mudah – mudahan info ini berguna bagi kamu. Terima kasih sudah membaca!