Tips dan Trik Memakai Hero Miya Mobile Legends

Tips dan Trik Memakai Hero Miya Mobile Legends

April 9, 2019 0 By vidi

Konsep hero pemanah keren dalam moba tentu sudah ada sejak zaman Drow Ranger di DoTA 1 dulu. Tapi hal ini tetap terlihat keren dan akhirnya menyebar ke game moba lainnya. Karakter archer yang terkenal sebagai Mobile Legends heroes adalah Miya. Hero ini terlihat cantik dan juga sexy, tapi jangan salah kemampuan kill-nya juga tinggi.

Walaupun diwarnai dengan hero unik lain di game Mobile Legends, Miya tetap terlihat menonjol sebagai hero dengan panah. Kamu sendiri bisa merasakan dari desain dan gameplay-nya hero yang satu ini memiliki kelebihan dan kelemahan yang cukup unik.

Nah, bagi kamu yang suka menggunakan hero ini, tidak ada salahnya kamu berlatih agar makin jago. Di artikel ini kita akan bahas beberapa tips dan melakukan beberapa research soal guide dan build. Sebisa mungkin pelajar kelebihan dan kelemahan hero ini agar kamu bisa mengendalikan hero ini dengan lebih baik.

Nah, untuk mempermudah kamu mengendalikan dan belajar soal hero ini, coba ikuti saja tips dan trick berikut ini:

  • Utamakan Kemampuan Kontrol Serangan Kamu

miya-mobile-legends-inspire 1

MLBB

Karena Miya memiliki pasif yang memberi bonus attack speed, kamu sebisa mungkin harus berlatih menembak tepat sasaran. Semakin banyak serangan basic attack kamu yang mengenai target, kamu akan makin mudah melumpuhkan musuh.

  • Rotasi Lane – Jungle – Lane

miya-mobile-legends-inspire

MLBB

Miya adalah hero push yang lebih suka berada di lane, tapi ini bukan berarti kamu harus menempel di lane terus menerus. Saat menggunakan hero ini pastikan kamu berotasi ke jungle jika wave minion sudah clear dan mulai berjalan ke turret musuh.

Hunt di lane dan jungle camp sekaligus tentunya akan meningkatkan pendapatan farm kamu dan nantinya akan bermanfaat untuk pembuatan build item. Jika sudah jadi, kamu bisa mudah menekan musuh tanpa harus takut lagi akan turret.

  • Push – Push dan Push

miya-mobile-legends-inspire 4

MLBB

Seperti yang disinggung di atas, Miya adalah hero yang lebih cocok push di lane. Skill panah AoE yang efektif membersihkan minion serta pasif yang efektif digunakan di turret, membuat hero ini paling cocok untuk peran pusher.

Di mid game saat teammate mulai sering melakukan gank, kamu sebaiknya utamakan push di lane. Tapi tetap ingat jika gank terjadi di lane tempat kamu push, tentu kamu harus ikut turut serta.

  • Hanya Gunakan Skill Ultimate untuk Escape dan Counter

miya-mobile-legends-inspire 3

MLBB

Bonus movement speed dan attack speed dari ultimate hero ini tentu terlihat baik untuk membunuh target. Tapi sebaiknya kamu jangan gunakan skill ini untuk memulai battle. Skill cooldown yang panjang membuat skill ini lebih penting untuk escape.

Tapi jika saat kamu menghadapi musuh dan HP sama – sama kecil, kamu bisa memanfaatkan ultimate ini sebagai alat counter untuk membunuhnya sebelum musuh membunuh kamu.

Sekian tips – tips yang bisa memandu kamu menjadi player Miya Mobile Legends yang lebih baik. Usahakan tingkatkan waktu latihanmu juga jika ingin makin jago. Semakin kamu sering berlatih, makin terbiasa juga kamu menggunakan hero ini. Selamat mencoba!