Tingkah Absurd Kaesang Pakai Layla di Ranked Match MLBB

Tingkah Absurd Kaesang Pakai Layla di Ranked Match MLBB

September 10, 2019 0 By vidi

Kaesang Genflix Aerowolf yang terkenal sebagai anak presiden bertalenta di dunia esports membuat keramaian lagi di MLBB. Ia tergabung dalam tim Genflix Aerowolf yang saat ini ada di posisi bontot Mobile Legends Pro League Season 4. Dilansir dari esports.id,  banyak yang berasumsi bahwa kemampuan Kaesang di ranah esports Mobile Legends sudah tidak diragukan lagi. Namun, tak sedikit yang beranggapan bahwa Kaesang adalah player aneh yang terkesan noob dan sering mati oleh monster hutan.

Belum lama ini, Kaesang melakukan live streaming di akun Youtubenya dengan menggunakan hero Kimmy Marksman. Ia di-bully  habis-habisan oleh para penonton yang menyaksikan live streaming tersebut karena tingkahnya yang menyebalkan. Bagaimana tidak, ia kerap kali nyampah kill saat hero lawan sudah sekarat oleh teman-teman satu timnya. Lucunya, Kaesang malah mengatakan bahwa ia adalah pro player maha dahsyat yang melakukan Savage walaupun hasil nyampah.

youtube

youtube

Setelah membuat keramaian dengan hero Kimmy Marksman yang digunakannya saat live streaming, ia kembali lagi dengan Layla. Ia sengaja memakai Layla yang juga termasuk dalam hero role Marksman untuk bisa mendapatkan Savage. Banyak yang berasumsi bahwa Layla adalah hero sampah yang tidak layak dikatakan sebagai Marksman. Namun menurut Kaesang, ia akan membuktikan bahwa ia mampu GG menggunakan Layla.

Ia sengaja menggunakan Layla agar teman satu timnya membully dirinya dengan harapan videonya penuh kontroversi. Jika videonya penuh kontroversi tentu akan banyak penonton yang melihatnya dan nominal fee yang didapat akan semakin besar. Tapi sayangnya, Kaesang malah tidak dibully oleh teman satu timnya walau dia bermain super noob sekalipun. Rekan satu timnya malah terlihat adem ayem dan bermain dengan semangat seolah tidak memperdulikan Kaesang.

INDOESPORTS

INDOESPORTS

Memang absurd tingkah Kaesang ini karena bertolak belakang dengan keharusan seorang streamer yang baik. Yang lebih anehnya lagi, ia berharap dibully oleh teman satu timnya dengan bermain nub seperti biasanya namun malah tidak dipedulikan. Ia sendiri jadi bingung karena perlakuan teman satu timnya tak seperti biasanya yang selalu kesal dan membully. Ia mencoba mengambil semua buff di daerah tim namun temannya santai saja seperti tidak butuh buff.

Karena temannya santai saja, Kaesang pun bermain dengan lebih serius mencoba berkontribusi dalam tim. Tapi lagi-lagi ia  tidak diperdulikan, seakan tidak bermanfaat dan tidak berpengaruh dalam tim yang sedang dibelanya. Ia semakin heran dan semakin tidak percaya dengan perlakuan teman satu timnya yang tenang-tenang saja. Bahkan teman satu timnya melakukan chat all dan menyerukan untuk report Alucard musuh yang bermain nub.

INDOESPORTS

INDOESPORTS

Kenapa Alucard musuh yang direport sedangkan dirinya bermain lebih nub dari semua player yang ada pada match tersebut. Akhirnya match berlangsung datar tanpa ada bully pada Kaesang yang membutuhkan caci maki untuk bahan intropeksinya. Hasil  akhir membukukan produksi KDA dari Kaesang 2-7-7 (kill 2, mati 7, dan assist 7), kemajuan dari sebelumnya. Walaupun tidak ada yang bully Kaesang, namun video yang diunggahnya pada tanggal 7 september bisa dikatakan absurd.

Dikatakan absurd karena Kaesang tidak dibully walaupun bermain nub dan sepertinya ia tidak berpengaruh bagi tim. Sepertinya, ia juga tidak berpengaruh bagi lawan yang dari tim yang dibelanya pada match tersebut. Lalu, apakah Genflix Aerowolf selaku tim peminang, tidak malu dengan tingkah absurd Kaesang yang sering dipublikasikannya? Bagaimana menurut Anda selaku fans Mobile Legends yang melihat kelakuan Kaesang Genflix Aerowolf ini?