The Best Duet Mage MLBB, Aurora & Odette!

The Best Duet Mage MLBB, Aurora & Odette!

November 19, 2019 0 By vidi

Strategi bermain MLBB memang semakin banyak ditemukan oleh para player seiring bergantinya season. Ada yang mengandalkan strategi push turret oriented, namun ada juga yang mengandalkan kill hero oriented. Bagi player yang mengandalkan push turret oriented, biasanya mempercayakan hero fighter untuk beraksi. Player yang mengandalkan kill hero oriented, tentu saja melakukan formula lain dalam melancarkan aksinya tersebut.

Kill oriented bisa menggunakan hero overpower dengan role apapun asalkan terdaftar dalam kategori over power. Beberapa hero overpower diantaranya adalah Guinevere, Masha, Ling, Harith, Gusion, dan X.Borg. Hero-hero tersebut biasa digunakan oleh para player untuk melakukan kill hero sebanyak mungkin saat match sedang berlangsung. Di tier atas, hero overpower ini sering kali terkena banned yang berarti dilarang dalam permainan.

MLBB

MLBB

Opsi lain untuk melancarkan aksi kill hero oriented adalah merubah formasi ata komposisi hero. Dua Tank dalam satu tim adalah salah satu formasi yang sering dipakai oleh para player untuk memenangkan permainan. Dengan dua Tank, tim punya defense yang lebih kuat untuk melakukan back up pada hero eksekutor. Mage dan Marksman akan di back-up oleh dua Tank untuk membunuh musuh sebanyak-banyaknya.

Setelah formasi dua Tank, kini ada formasi dua Mage yang sedang tenar di season 14 Mobile Legends. Dua Mage yang berduet bisa disesuaikan dengan keinginan player asalkan Tank dan Fighter selalu melakukan back-up. Mage merupakan hero dengan damage paling besar sejak mulai early game hingga mid game. Dengan back-up dari Tank dan Fighter, tentu akan banyak kill yang diproduksi mulai awal hingga pertengahan match.

MLBB

MLBB

Mage yang sedang populer dijadikan duet maut pada season ini adalah Odette dan Aurora. Jika kedua Mage ini sudah bertemu di match sebagai teman satu tim, player harus berhati-hati dalam melakukan pergerakan. Pasalanya, mereka berdua saja rasanya sudah cukup untuk membunuh seluruh anggota tim lawan di early game. Bahkan pada beberapa riwayat match Mobile Legends original server, ada beberapa moment SAVAGE dari mereka berdua.

Aurora sendiri adalah Mage dengan skill yang sangat menyebalkan, sulit dihindari dan punya damage besar. Jika di back up oleh Tank, jangan harap bisa membunuhnya karena untuk menghindari skill meteor es Aurora saja sudah sulit. Belum lagi, skill Aurora yang penuh dengan stun dengan durasi yang tidak sebentar, membuat lawan tambah kesulitan untuk kabur. Namun Aurora masih bisa diculik jika ia sedang berkeliaran seorang diri saat farming atau sapu minion.

MLBB

MLBB

Duet dari Aurora yakni Odette, juga merupakan Mage yang menyebalkan dengan skill stun, efek slow, dan damage besar. Ultimate skill dari Odette bisa memberi damage pada semua musuh yang ada dalam area skill. Saat Aurora melepas meteor es dan mengenai gerombolan hero musuh, Odette bisa langsung melepas ultimate skillnya. Dengan begitu, kemungkinan terjadinya Maniac atau SAVAGE akan semakin besar akibat duet maut dari dua Mage ini.

Strategi bermain Mobile Legends dengan menggunakan the best duet Mage Aurora & Odette ini sangat menguntungkan. Tim hanya perlu melakukan back-up pada kedua Mage tersebut hingga level dan jumlah goldnya di atas rata-rata. Dengan begitu, Aurora dan Odette akan jadi pasangan duet yang tak terkalahkan di Land Of Dawn Mobile Legends. Nah, apakah Sobat Gamers tertarik untuk belajar menggunakan Aurora dan Odette sebagai duet Mage dalam tim?