Thamuz Liquid Fire Hadir di Original Server

Thamuz Liquid Fire Hadir di Original Server

August 9, 2019 0 By vidi

Kabar baik bagi Anda para player hero Fighter Mobile Legends karena telah rilis skin terbaru dari Thamuz di original server. Skin baru Thamuz ini bernama Liquid Fire yang merupakan skin kasta Elite pertama bagi Thamuz. Rilis dan dapat dibeli oleh semua player di original server Mobile Legends pada tanggal 8 Agustus 2019. Skin ini dibandrol dengan harga 419 diamond yang jika dikonversikan kedalam uang, maka jumlahnya sekitar Rp150.000.

Pada skin Liquid Fire, penampilan Thamuz berubah drastis menjadi lebih nyata dalam bentuk. Jika sebelumnya bentuk Thamuz sangat tidak jelas (antara binatang atau monster), pada skin ini Thamuz lebih mirip binatang. Ia mirip hewan air berkaki dengan senjata yang mirip ekor pari di kedua tangannya. Warna skin ini didominasi oleh hijau tosca dan biru laut yang mengindikasikan bahwa Thamuz seperti hewan air.

youtube

youtube

Dilansir dari Revivaltv.id, efek visual yang muncul ketika Thamuz menggunakan skin ini pada basic attack akan muncul cahaya biru seperti parit yang melengkung di tangannya. Jika mengenai musuh, maka musuh pun akan mendapat efek visual berupa percikan cahaya biru pada bagian yang diserang. Efek visual ini tentu sangat berbeda dengan efek visual skill ketika Thamuz tidak menggunakan skin. Maka wajar saja apabila skin Thamuz Liquid Fire ini sangat diiming-imingkan para player hero role Fighter.

Ketika skill satu dilepaskan, Thamuz akan melempar senjatanya dan menampilkan efek visual yang berbeda dari sebelumnya. Efek visual yang terlihat adalah senjata Thamuz yang berubah menjadi lingkaran berwarna biru seperti api yang keluar dari kompor gas. Jika skill satu ini mengenai lawan, maka akan nampak kobaran api berwarna biru yang muncul selama beberapa detik. Skill satu ini akan membuat senjata Thamuz kembali lagi padanya dan menimbulkan efek visual berupa percikan cahaya biru.

youtube

youtube

Kemudian saat skill dua dilepaskan, efek visual yang nampak adalah cahaya biru seperti sabit, saat Thamuz melompat untuk menyerang musuh. Skill dua ini juga menimbulkan efek visual kobaran api berwarna biru pada tempat dimana Thamuz mendarat dari lompatan. Jika dibandingkan dengan efek visual saat Thamuz tidak menggunakan skin, hanya warna dan kobaran apinya saja yang berbeda. Namun jelas, efek visual dari skin Liquid Fire ini lebih hidup dan lebih menarik ditimbang efek visual tanpa skin.

Lalu ketika ultimate skill Thamuz dilepaskan, maka akan nampak cahaya biru dan kobaran api biru yang membabi buta. Jika ultimate skill mengenai musuh, cahaya biru dan kobaran api biru yang nampak akan semakin penuh di area Thamuz. Efek visual dari ultimate skill Thamuz ini begitu abstract dan absurd sehingga menimbulkan nilai estetika yang lebih. Jika semua skill dikombinasikan dan mengenai musuh, maka efek  visual yang muncul akan nampak indah serta ramai.

youtube

youtube

Hadirnya skin Thamuz Liquid Fire, tentu menjadi sebuah pilihan bagi para player user Thamuz ini. Pilihan tersebut adalah BELI atau TIDAK yang sepertinya akan menjadi dilema bagi player user Thamuz. Jika dalam akun Mobile Legends memang ada diamond yang jumlahnya cukup, maka tidak masalah untuk membelinya. Masalahnya adalah jika diamond yang dimiliki saat ini jumlah kurang dan player jadi mengeluarkan uang untuk menambah diamond.

Seperti itulah informasi tentang skin Thamuz Liquid Fire yang menjadi topik utama pada artikel ini. Semoga informasinya bermanfaat bagi Anda!