Terizla Hero Fighter Resmi di Rilis Hari Ini

Terizla Hero Fighter Resmi di Rilis Hari Ini

June 4, 2019 0 By vidi

Setelah sekian lama beredar isu akan perilisan hero baru Terizla, akhirnya hero Terizla resmi dirilis hari ini, tepatnya tanggal 4 Juni 2019. Seperti haknya hero-hero yang lainnya, Terizla dirilis di advance server pada hari kamis 28 maret 2019, hero ini memiliki role fighter yang di prediksikan akan menjadi hero andalan para gamers.

Kabar ini telah di benarkan oleh Moonton, tepat hari selasa  hero fighter Terizla akan dirilis secara resmi di public server. Saat masih berada di advance server, banyak yang mengira jika hero ini masih mempunyai benang merah dengan hero hilda, karena ia memiliki tubuh yang tambun alias besar dan memiliki serangan yang ganas.

Namun memang tidak dapat di pungkiri jika hero Terizla memiliki banyak kemiripan dengan hero hilda, karena keduanya memiliki senjata yang serupa, kedua hero inipun juga memiliki kekuatan dan daya tahan yang cukup tangguh. Tidak heran jika para pemain nantinya banyak yang menyandingkan hero Terizla dengan hero Hilda.

Bagi anda yang belum mengetahui apa kelebihan dari hero Terizla, dari hero ini memiliki role fighter, yang berarti ia sangat cocok di gunakan untuk menyerang, serangannya cukup kuat dan sadis, maka dari itu mengapa banyak yang mengatakan, nantinya hero ini akan menjadi penyerang yang ganas dan sulit untuk di gugurkan.

Speciality dan burst damage yang sangat ampuh dimiliki oleh hero Terizla. Tidak hanya itu dengan skill pasivenya yang sangat keren mampu membuat lawan merasa kualahan. Kerennya dari hero Terizla ini dari hp yang diawal 2% bisa jadi 1% dengan menghasilkan sebuah damge reduction. Untuk peningkatan lainnya juga terjadi pada attack speed Terizla yang bisa mencapai 1% dan berlkau setiap 1% bisa berubah jadi 1% physical attack.

Skill pertama Terizla adalah revange strike. Skill ini akan membuat Terizla mampu untuk membelah tanah, retakan hasil dari belahan tanah itu akan menyebabkan 300 (+80% ekstra physical ATK) physical Damage dan akan melakukan drill  jika mengenai lawan. Tidak hanya itu, skill inipun menyebabkan efek slow sebesar 40%.

Skill keduanya adalah Execution strike. Dengan skill ini Terizla akan menghempaskan palunya berbentuk kipas. Dari serangan itu akan mengeluarkan energi sebanyak tiga kali berturut-turut.  Sebesar 280 atau kurang lebih +150% physical attack bisa menyebabkan lawan menerima physical damage pada dua ayunan pertama. Dan akan terkena 225 jika pada ayunan ketiga. Dengan ini lawan tidak hanya akan berkurang darahnya, namun juga mengakibatkan efek slow pada musuh sebesar 20%.

Skill pelengkapnya yaitu pinalty zone. Jika Terizla menggunakan skill ini, ia akan melompat ke tempat yang ia targetkan untuk melakukan smash down. Dari skill ini ia akan menghasilkan 300 (+100% total physical ATK) physical damage. Tidak berbeda dengan skill yang lainnya, skill ini akan menghasilkan efek slow hanya saja sebesar 80%.

Terizla memiliki beberapa kelebihan yang membuatnya sulit untuk di gugurkan, yaitu Brush damage dalam jumlah besar yang ia miliki. Hal inilah yang membuat hero Terizla memiliki daya tahan yang kuat untuk kelas fighter. Lalu ketika late game, adalah kesempatan Terizla untuk menyerang dan menghabisi lawan di awal permainan. Keren sekali memang hero yang satu ini, bisa jadi Terizla menjadi hero yang sangat OP sekalo.

Nah, kini anda sudah mengetahui kelebihan mengenai hero Terizla, apakah anda sudah memiliki cukup diamond untuk memiliki hero baru ini?

 

Sumber: Mobilelegends.gcube.id