Terbukti, 3 Hero Mobile Legends Ini Mudah Untuk Digunakan

Terbukti, 3 Hero Mobile Legends Ini Mudah Untuk Digunakan

March 5, 2020 0 By vidi

Hero Mobile Legends  memang jadi faktor yang paling membuat game Moonton jadi tidak membosankan. Player tak pernah merasa bosan bermain Mobile Legends karena karakter dalam game ini begitu banyak. Selain itu, para karakter hero di game Mobile Legends selalu muncul yang baru baru dengan tampilan dan jurus yang unik. Semakin banyak hero yang dirilis maka game MLBB Indonesia ini semakin menyenangkan untuk dimainkan.

 

Saking banyaknya hero hero yang ada di Mobile Legends, Moonton pun membaginya dalam 6 kubu. Kubu pertama adalah Tank, yakni hero yang memiliki HP tebal dan jadi pemimpin dalam tim untuk melakukan war. Biasanya hero di kubu Tank memiliki badan yang besar sebagai indikasinya dengan skill utama pertahanan diri. Namun, ada juga Tank dengan tubuh mungil seperti Lolita dan hanya satu satunya di Mobile Legends.

 

Kemudian ada juga kubu Fighter yang memiliki jurus menyerang dan bertahan secara seimbang. Fighter biasanya bersenjatakan pedang dengan ukuran badan yang ideal (tidak besar dan tidak kecil). Lalu ada kubu Assassin yang juga bersenjatakan pedang namun dengan badan yang agak kecil dan gerakan yang lebih cepat. Ada juga kubu Support yang memiliki spesialisasi skill penyembuhan atau memulihkan HP teman dan diri sendiri.

 

Kubu yang paling spesial adalah Mage dan Marksman karena dua kubu ini adalah hero penyerang yang berbakat. Kubu Mage bisa menyerang musuh dengan jurus Magic sedangkan kubu Marksman menyerang musuh dengan tembakan. Kedua jurus utama dari hero ini memang sengaja dibuat untuk merepotkan lawan lawannya. Sayangnya, dua kubu ini memiliki HP yang lebih tipis dan mudah sekali mati jika terkena serangan musuh.

 

Semua hero yang ada di Mobile Legends dari semua kubu tidaklah selalu jadi favorit semua player. Ada tingkat kesulitan kontrol yang membuat player lebih memilih hero yang lebih mudah untuk digunakan. Jika Anda juga merupakan salah satu dari player pengguna hero hero mudah, disini akan dijelaskan rekomendasi hero hero tersebut. Berikut ini adalah 3 hero Mobile Legends yang terbukti mudah sekali untuk digunakan dalam permainan.

 

Hero Mobile Legends Layla Marksman

Layla Fanny Freya Mobile Legends

MLBB

Hero MLBB yang satu ini adalah ikon utama dari game Mobile Legends dan jadi hero pertama bagi player baru. Moonton paham betul tingkat pengetahuan player yang masih baru makanya diberikan hero yang mudah seperti Layla. Karena ada di kubu Marksman, maka jurus andalan Layla adalah menembak nembak dengan senjatanya. Saking mudahnya, semua skill yang dimiliki Layla hanya menembak saja walaupun dengan efek yang berbeda.

Jika dibandingkan dengan hero kubu Marksman lainnya, tentu Layla lah yang paling mudah untuk digunakan. Marksman lain rata rata memiliki skill kombinasi yang membuat player harus berpikir untuk bisa memakainya dengan benar. Bahkan terkadang, player yang memakai Marksman dengan tingkat kesulitan yang tinggi malah bermain nub. Maka dari itu, pantaslah jika Layla dijadikan sebagai rekomendasi hero paling mudah untuk dipakai.

 

Hero Mobile Legends Bane Fighter

MLBB

Kalau yang satu ini adalah hero petarung dari jarak dekat yang recomended banget buat player yang suka adu jotos. Bane adalah karakter Mobile Legends yang memang didesain untuk bertarung dari jarak dekat. Anda bisa puas adu tonjok dengan hero lain ketika menggunakan Bane dalam pertandingan.Bahkan Bane juga dilengkapi dengan jurus jarak menengah yang mudah sekali untuk digunakan.

 

Hero Mobile Legends Tigreal Tank

MLBB

MLBB

Bagi para pecinta kubu Tank yang gagah dan memiliki daya tahan yang kuat, Tigreal adalah rekomendasinya. Hero MLBB yang satu ini mudah sekali untuk digunakan dan punya daya tahan yang kuat dari serangan musuh. Tigreal juga dilengkapi skill untuk menyerang yang tidak susah untuk digunakan karena hanya menekan tap skill saja. Dengan memakai Tigreal, Anda akan lebih mudah memimpin teman satu tim untuk menjalankan serangan.

Hero Mobile Legends memang sudah sangat banyak sekali dirilis oleh Moonton namun dengan skill yang berbeda. Skill yang berbeda tersebut membuat hero terbagi jadi dua jenis yakni yang sulit digunakan dan yang mudah. Layla, Bane, dan Tigreal adalah 3 hero yang paling mudah untuk digunakan dan jadi rekomendasi untuk Anda.