Tank Penguasa Season 14 Mobile Legends

Tank Penguasa Season 14 Mobile Legends

October 5, 2019 0 By Jes

Pekan pertama season 14 Mobile Legends telah terlewati dan menghasilkan sejumlah catatan baru yang menghebohkan. Beberapa diantara catatan tersebut adalah informasi mengenai hero Mobile Legends yang naik daun di season 14 ini. Hero-hero tersebut seringkali di-pick oleh para player ketika bertanding di match Epic hingga Mythic. Alasannya, tentu karena hero-hero tersebut dianggap memiliki kelebihan dan dapat diandalkan untuk memenangkan match.

Seperti yang sudah para pemain Mobile Legends ketahui bahwa ada enam role hero yang dapat dipilih dalam match. Ada role hero Tank, Fighter, Assassin, Mage, Marksman, dan Support yang masing-masing punya kelebihan. Namun di season 14 ini, hero Tank sedang mendapat banyak pick dari para player karena meta baru yang sedang dirancang. Nah, dari seluruh Tank yang ada di Mobile Legends, berikut ini beberapa Tank penguasa di season 14 versi Mobile Legends Original Server.

uranus mobile legends

MLBB

Pertama, ada Uranus si Tank authentic dengan bentuk wujud berupa robot terbang tanpa kaki. Posturnya yang besar dan tampilan besi emas yang mendominasinya membuat Uranus nampak seperti Tank maha kuat. Uranus juga punya kemampuan regen HP yang cepat dan drastis sehingga ia susah untuk dibunuh dalam match. Selain itu, skill satu yang dimiliki Uranus punya damage yang cukup besar dibandingkan dengan Tank lain.

Kemudian ada Jhonson, si Tank lawas yang bisa berubah menjadi mobil balap pembawa penumpang. Ya, jurus ultimate Jhonson merubahnya menjadi mobil yang bisa membawa rekan satu tim untuk diajak jalan-jalan. Jhonson bisa menabrak musuh ketika sudah menjadi mobil dan akan menyebabkan efek stun serta pengurangan HP musuh. Itu lah yang menyebabkan Tank ini ditakuti oleh para player Mobile Legends, terlebih user hero yang darahnya tipis seperti Mage dan Marksman.

franco mobile legend

MLBB

Selanjutnya ada Franco yang juga seorang hero lawas Mobile Legends yang namanya sedang naik di season 14 ini. Franco punya kapasitas HP yang tebal sehingga tak mempan dipukuli sekalipun mengeroyoknya 1 vs 2. Namun yang membuat Franco menyeramkan sebagai seorang Tank adalah skill miliknya yang bisa menculik lawan. Skill satu Franco bisa mengeluarkan rantai untuk menculik lawan lalu mengeksekusinya sehingga ia sering di pick oleh player.

Grock si Tank yang berwujud kastil hidup pun ikut masuk dalam jajaran Tank penguasa di season 14 ini. Ia bisa melakukan defense sekaligus attack sesuai kemauan user yang menggunakannya. Darahnya tebal dan serangannya sakit sehingga Grock selalu jadi pilihan bagi player yang hendak pick hero. Grock juga punya skill yang memperkuat pertahanan tim dengan mengeluarkan tembok penghalang yang sulit ditembus.

MLBB

MLBB

Khufra yang bisa dibilang Tank baru Mobile Legends pun punya kuasa di season 14 untuk mendominasi Land of Dawn. Setelah banyaknya player yang menguasai kombinasi skill milik Khufra, popularitasnya pun semakin menjadi-jadi. Khufra dapat menyerang dengan arogan serta bertahan dari serangan musuh dengan daya tahannya yang hebat. Selain itu, ia akan sangat menyebalkan dan merepotkan lawan ketika berubah menjadi bola yang memantul-mantul.

Season 14 Mobile Legends diawali dengan catatan perubahan hero-hero dominasi di Land of Dawan, termasuk para Tank penguasa. Jika tak ada pembaruan update dari Moonton di sepanjang season ini, tentu mereka akan jadi Tank penguasa MLBB jangka panjang. Kecuali Moonto melakukan buff serta nerf pada mereka untuk mengganti hero-hero dominasi di Land of Dawn. Lalu bagaimana menurut Anda selaku user Tank Mobile Legends?