Taktik Main Kagura Hero Mage Mobile Legends Ala BabyShark

Taktik Main Kagura Hero Mage Mobile Legends Ala BabyShark

October 30, 2019 0 By vidi

Kagura hero Mage di Mobile Legends yang tak pernah surut akan ketenaran sejak kemunculanya hingga season 14. Salah satu top player yang senang menggunakan hero Kagura adalah RRQ Lemon dengan kepemilikan winrate di atas 90%. Kagura akan jadi hero terganas yang haus akan Savage jika berada di tangan RRQ Lemon. Hal tersebut sampai-sampai membuat Lemon dijuluki sebagai dewa Kagura oleh para penggemarnya.

Selain RRQ Lemon, ada top player lain juga jadi user Kagura denga skill yang sangat baik namun berbeda dengan Lemon. Ia adaah seorang player perempuan dengan nick BabyShark kekasih dari Zxuan si raja Fanny di Land of Dawn. Perbedaan Kagura Lemon dengan Kagura BabyShark terletak pada gerakan atau kontrol hero serta penggunaan skill. Kagura ala BabyShark punya gerakan yang jauh lebih anggun, tenang, santai namun tetap haus akan kill.

Babyshark

Pada lini build item Kagura top player Mobile Legends, BabyShark masuk dalam salah satunya. Arcana Boots, Enchanted Talisman, Holy Crystal, Concentrated Energy, Bloody Wings, & Glowing Wand adalah buildnya. Sementara untuk battle spell, BabyShark menggunakan Flicker  untuk disandingkan pada Kagura. Urusan emblem, Kagura BabyShark menyandingkan emblem Magic atau emblem Mage dengan full magic pen.

Perempuan cantik ini juga memberikan tips bermain Kagura saat live streamingnya di original server. Ia mengatakan bahwa penonton silahkan perhatikan permainan Kagura dalam streaming tersebut jika ingin menirunya. Di awal permainan, nampak BabyShark langsung mengambil lane tengah untuk membersihkan minion musuh. Setelah itu, ia pergi ke buff musuh dan mencurinya seorang diri tanpa ketahuan oleh anggota tim lawan.

MLBB

MLBB

Di early game, BabyShark nampak fokus menaikan level hingga masuk pada level empat dimana ultimate skill berfungsi. Setelah mencapai level empat, BabyShark mulai melakukan permainan akrobat dengan payung Kagura untuk membunuh hero lawan. Disini, jelas terlihat perbedaan gerakan Kagura BabyShark dengan Kagura Lemon. Gerakan Kagura BabyShark nampak tenang dan anggun sedangkan Kagura Lemon lebih ganas dan ugal-ugalan.

Sering kali BabyShark melakukan kombinasi skill Kagura dengan sabar dan teliti terhadap timing. Ia melemparkan payung Kagura dengan skill satu kemudian melepas ultimate skill untuk menguras HP lawan. Sebelum durasi ultimate skill selesai, BabyShark memanfaatkan kembali skill satu Kagura untuk mengeksekusi hero lawan. Jadi combo skill Kagura ala BabyShark adalah skill 1, ultimate skill, dan skill 1 lagi khusus pada early game.

MLBB

MLBB

Pada pertengahan game, Kagura BabyShark punya taktik yang berbeda dalam urusan kombo skill. Saat menyerang lawan, ia melepas skill satu, kemudian dilanjutkan dengan ultimate skill dan skill satu lagi, lalu dash skill dua. Setelah melakukan dash ke posisi lawan dengan skill dua, ia melepas pasif dari ultimate skill sehingga target tak bisa kabur. Kombo skill ini dikhususkan pada pertengahan game hingga late game.

Kagura hero Mage Mobile Legends juga bisa jadi lawan yang sangat menyeramkan di tangan BabyShark. Layaknya RRQ Lemon, BabyShark juga mahir dalam melakukan akrobat payung dari hero Kagura saat macth mode Rank. Player juga bisa memanfaatkan build serta kombo skill Kagura ala BabyShark ini untuk bermian di mode Rank. Anda yang juga menjadi user Kagura, apakah ada build dan kombo skill lain yang lebih baik dari Kagura BabyShark ini?