Tak Usah Takut! Counter Atlas Mobile Legends dengan 5 Hero Ini

Tak Usah Takut! Counter Atlas Mobile Legends dengan 5 Hero Ini

May 8, 2020 0 By vidi

Hero Counter Atlas Mobile Legends

Atlas merupakan inisiator tangki  dengan skill crowd control yang  sangat menyebalkan. Selain itu, daya tahan yang diperlukan oleh pahlawan ini juga sangat tinggi, sehingga Anda akan kesulitan untuk membunuhnya. Namun counter Atlas cukup mudah jika Anda memiliki tipsnya.

Dilansir dari Kincir, sejak pertama kali rilis di server utama, Atlas langsung menjelma menjadi tangki favorit karena efek skillnya yang sangat mematikan. Oleh sebab itu Anda harus tahu cara meredamnya. Berikut ini adalah pahlawan counter Atlas yang dapat Anda gunakan untuk melawannya.

Karrie

Sebagai seorang pemenang Markman sejati, tentu saja Anda bisa menggunakan Karrie untuk melawan Atlas. Penyebab dia memiliki burst burst yang sangat tinggi yang tidak bisa dimiliki oleh Atlas. Ya, karena Karrie bisa memberikan kerusakan sejati yang bisa diterima oleh item pertahanan apa pun.

Dengan kemampuannya tersebut, Karrie dapat menjadi lawan melawan  Atlas yang sangat mujarab. Anda hanya memiliki satu pilihan untuk melawannya, yaitu memberikan kerusakan setinggi-diterima. Anda bisa mengkombinasikan pasif tersebut dengan item seperti Endless Battle dan Thunder Belt.

Satu-satunya jalan yang bisa dibuka, Atlas bisa selamat dengan menggunakan skill Perfect Match  miliknya. Sebab item ini bisa mengurangi damage hero lawan. Tapi kamu juga bisa menghindarinya dengan menggunakan skill Phantom Step, tapi kamu harus mengaktifkannya sebelum skill ulti Atlas aktif.

Pharsa

Selain memiliki jangkauan serangan yang sangat luas, Pharsa juga memiliki burst damage yang sangat tinggi. Dengan kemampuannya itu, Anda dapat mencicil darah dari jarak yang cukup aman. Tapi itu juga tergantung pada tangki yang melindunginya.

Pharsa juga memiliki skill cooldown yang tidak begitu lama, sehingga kamu bisa lebih sering memberikan damage pada Atlas. Dia juga memiliki skill crowd control, sehingga akan membuat Atlas kesulitan untuk kabur. Meskipun kabur, Anda bisa mengejarnya dengan mengubah wujud menjadi burung.

Saat bertemu Atlas, Anda tentu saja harus bermain sangat aman di belakang dukungan atau tangki. Saat Atlas sedang menggunakan skill ultimate, gunakan skill Utlimate.

Lancelot

Mobile-Legends-Lancelot

MLBB

Setelah diubah, Lancelot menjadi assassin yang memiliki damage tinggi berkat skill pasifnya. Supaya dapat memberikan kerusakan yang tinggi, Anda membutuhkan kecepatan tangan yang tinggi. Karena semakin sering Anda melakukan skill 1, maka kerusakan Lancelot juga akan semakin tinggi.

Ada dua keunggulan yang dimiliki oleh Lancelot kompilasi melawan Atlas, yaitu kerusakan-yang tinggi dan kebal. Gunakan skill 1 semaksimal mungkin dapat digunakan memberikan kerusakan yang tinggi. Anda bisa mengkombinasikannya dengan item counter tank lain seperti Malefic Roar.

Dengan menggunakan skill ultimate Atlas, Anda bisa menggunakan skill 2 bisa kebal. Anda juga bisa mengkombinasikannya dengan skill ultimate dan skill 1.

Chou

Gamebrott

Chou termasuk pejuang yang memiliki kemampuan inisiasi yang sangat baik. Tidak hanya itu, pahlawan yang memiliki kemampuan Jeet Kune Do ini juga memiliki keterampilan pengendalian kerumunan dan kebal .

Anda dapat memutar lawan dengan skill 1 dan ultimate. Sementara itu Anda juga bisa kebal terhadap CC lawan dengan skill 2. Selain itu skill 2 juga akan memberikan perisai, sehingga akan membuat Chou lebih tangguh lagi.

Skill kekebalan Chou sangat bagus untuk menghindari skill Atlas tertinggi. Kamu juga bisa menghindari skill 1 dengan skill Shunpo. Jika digunakan dengan tepat, Atlas akan kesulitan untuk memindahkan Chou.

Khufra

MLBB

MLBB

Sebagai tangki sesama, Khufra juga termasuk pahlawan yang sangat efektif untuk melawan Atlas. Pahlawan ini merupakan inisiator yang baik dan pertahanannya sangat tinggi. Dia juga punya efek CC yang sangat rumit, sehingga musuh tidak bisa bergerak dengan leluasa.

Anda bisa membatalkan skill ulti Atlas dengan skill 1 Khufra. Setelah menghabiskan skill ini, Atlas akan mengeluarkan knockup. Dengan begitu tim Anda bisa terselamatkan jika sudah selesai dengan skill ulti Atlas.

Itulah beberapa lawan kontra Atlas Mobile Legends  yang bisa Anda coba. Di atas kertas mereka memang cukup efektif untuk melawan Atlas. Tapi semuanya kembali lagi pada skill yang Anda miliki.