Tak Kalah Dari Leomord, Rilis Skin Baru Granger

Tak Kalah Dari Leomord, Rilis Skin Baru Granger

June 1, 2019 0 By vidi

Usai kabar akan dirilisnya skin baru leomord, akan segera menyusul skin baru Granger. Kabarnya, moonton akan segera merilis skin baru untuk Hero marksman favorite para gamers mobile legends: bang-bang ini.  tampaknya pihak moonton sedang gencar dalam mengembangkan game mobile legends: bang – bang.

Hero granger termasuk salah satu hero terbaru yang dikeluarkan oleh pihak moonton. Maka dari itu, di saat para gamers sedang berbondong-bondong menggunakan hero baru ini, pihak moonton akan mengeluarkan skin baru untuknya. Rencananya pihak moonton telah menyiapkan dua skin sekaligus untuk hero ini yaitu elite dan spesial.

Untuk nama skin elite baru granger, moonton memberi nama Doomsday Terminator dan untuk skin spesialnya bernama biosolider.  dalam skin elitenya granger akan muncul sebagai robot terminator yaitu robot yang berwujud manusia yang terkenalnya diperankan oleh arnold Schwarzenegger. Dan untuk penampilannya di skin spesial masih dirahasiakan oleh pihak moonton.

Walaupun ia termasuk dalam deretan daftar hero baru, Namun kemampuan yang ia miliki mampu bersaing dengan hero senior lainnya. Ia memiliki speciality reap and burst damage. Sedangkan skill passive-nya adalah kemampuannya untuk mengisi enam peluru sekaligus. Peluru ke enam adalah keberuntungan bagi granger, karena peluru keenam ini akan menghasilkan critical damage.

Skill pertamanya adalah Rhapsody dengan menggunakan skill ini, hero granger akan melepaskan seluruh pelurunya ke hadapannya. Di setiap pelurunya akan menyebabkan 30 (+70% total phisical atk) physical damage kepada musuh di hadapannya. Maka dari itu bagi pastikan hero anda jangan berada tepat di hadapan granger.

Skill keduanya yaitu rondo, skill yang bisa membuat musuh terkena efek colddown membuat ruang gerak jadi makin sempit. Basic Attack yang dimiliki granger juga mampu membuat lawan menjerit. Gerak skill ini sangatlah gesit jadi anda harus lebih berhati-hati

Skill terakhirnya bernama Death sonata, skill ini mampu mengalih fungsikan biola menjadi senapan dan granger akan mengisinya dengan 3 super bullet dalam durasi 4 detik berikutnya. Ia akan menghantamkan senapannya dan super bullet di dalam senapan itu akan hanya menyerang hero saja. Serangan ini menyebabkan 150 (+100% total physical ATK) physical damage pada musuh yang terkena serangan ini. tidak hanya itu, lawan pun akan terkena efek slow sebesar 8% . setelah meluncurkan serangan ini secara otomatis ia akan langsung berpindah tempat.

Hero inipun memiliki beberapa kelebihan yang tak kalah hebat pula dengan hero lainnya yaitu, kemampuannya mengincar lawan walaupun tidak berada dalam jarak dekat atau bisa di bilang ia mempunyai kemampuan mengincar dari radius jarak yang jauh. Hero ini pula memiliki brust Damage yang besar, dengan itu ia bisa mendominasi ketika late game.

Granger memang terkenal dengan kekuatannya yang super dan di gemari para gamers, Namun, taukah anda terdapat beberapa celah untuk mengalahkan granger?  Hero granger sangat mudah untuk dijadikan incaran Assasin lawan ia juga sangat sulit digunakan saat early game. Begitu pula skill satu yang ia miliki sangat merepotkan padahal dalam skill satu ini sumber damage utama granger dihasilkan.

Walaupun tanggal akan dirilis secara resmi skin ini belum dipastikan, Namun tampaknya para gamers sudah tidak sabar menantikan keluaran terbaru game moonton ini. maka dari itu siapkan diamond anda dan segera miliki hero granger dengan skin barunya.

Sumber: mobilelegends.gcube.id