Sulit Dibunuh! Ini Build Item Uranus Terkuat Mobile Legends

Sulit Dibunuh! Ini Build Item Uranus Terkuat Mobile Legends

April 22, 2020 0 By vidi

Dalam beberapa permainan terakhir ini banyak player Mobile Legends yang memainkan hero Uranus. Hero ini merupakan hero tank yang sangat tahan banting yang sangat sulit untuk dibunuh. Dengan build item Uranus full tank, hero musuh akan kesulitan untuk melakukan pickoff.

Dilansir dari ggwp dan gamebrott, Berkat skill pasifnya, Uranus memiliki HP dan regen HP yang sangat tinggi. Kemampuannya ini membuat perannya menjadi rangkat dalam meta hyper carry yaitu offlaner dan tank. Padahal posisi offlaner biasanya diisi oleh hero-hero fighter seperti Thamuz dan Leomord.

Sekilas Tentang Skill Pasif Uranus

MLBB

Uranus memiliki skill pasif bernama Radiance yang membuatnya memiliki regen HP yang sangat tinggi. Setiap mendapatkan satu stack radiance, dia akan mendapatkan  2 hingga 10 regen HP.per detik selama 10 detik. Sementara stack maksimal yang bisa didapatkan adalah 20 stack.

Bagaimana cara untuk mendapatkan stack? Anda harus menerima damage baik itu dari hero musuh, turret, creep, atau minion. Dengan begitu Anda harus benar-benar bermain barbar supaya pasif dari Uranus bisa maksimal.

Karena kemampuan inilah banyak player yang menggunakan Uranus sebagai offlaner. Dia bisa sustain lebih lama berada di lane, bahkan kalian sering melihat user Uranus yang memotong minion hingga base lawan. Mereka akan membiarkannya begitu saja karena buang-buang waktu untuk membunuhnya.

Build Item Uranus Terkuat

MLBB

Ada beberapa item wajib yang sebaiknya Anda gunakan ketika memainkan hero Uranus. Ketiga hero tersebut adalah Demon Shoes, Oracle, dan Dominance.

Saya sarankan juga untuk menggunakan item dasar Wooden Mask supaya bisa fast farming. Berikut build item Uranus terkuat 2020 yang bisa Anda coba.

1. Demon Shoes

Meskipun Uranus merupakan tank atau fighter, dia tidak begitu membutuhkan armor dan magic defense dari sepatu. Karena dia membutuhkan mana regen HP yang sangat deras supaya bisa dengan leluasa untuk spam skill.

Item sepatu yang sangat tepat untuk Uranus adalah Demon Shoes. Selain untuk meningkatkan movement speed, item ini juga akan memberikan regen HP setelah assist, kill, dan last hit minion.

Dengan begitu Anda tidak perlu takut lagi untuk spam skill 1 tanpa harus kekurangan mana. Anda juga bisa lebih sering untuk mengumpulkan stack skill pasif  ketika musuh ada di dekat Anda ataupun sedang diganking.

2. Oracle

Item selanjutnya yang bisa Anda beli adalah Oracle. Kenapa harus Oracle? Selain untuk HP, item ini juga akan memberikan magic defense dan cooldown reduction. Dengan penambahan status tersebut, Anda akan memiliki cooldown skill yang lebih singkat.

Sementara untuk pasif uniknya Oracle akan meningkatkan shield dan regen HP sebesar 25%. Pasif unik ini tentu akan membuat Uranus akan memiliki regen HP yang sangat deras dan shield yang tebal.

3. Dominance Ice

Sebenarnya penggunaan item ini juga bergantung pada musuh yang Anda temui. Item ini sangat cocok Anda gunakan jika tim lawan memiliki komposisi hero tipe physical yang banyak seperti marksman dan fighter.

Sebab Dominance Ice akan memberikan tambahan armor yang cukup tinggi meskipun tidak setinggi Blade Armor. Item ini juga akan mengurangi 30% attack speed dan 10% movement speed kepada lawan yang ada di sekitar Anda. Sangat cocok untuk melawan hero-hero yang punya attack speed tinggi seperti Moskov.

4. Athena’s Shield

MLBB

Jika di tim lawan memiliki banyak hero tipe magic, menggunakan item Athena’s Shield adalah pilihan yang sangat tepat. Sebab item ini memberikan tambahan magic defense yang sangat tinggi. Apalagi sebelumnya Anda sudah menggunakan item Oracle.

5. Quens’s Wings

Item sayap merah ini akan memberikan tambahan HP yang sangat tinggi, sehingga Uranus akan semakin tebal. Item ini juga memberikan tambahan Cooldown reduction dan damage reduction, sehingga Uranus Anda semakin tanky lagi.

6. Immortality

Untuk opsi terakhir Anda bisa menggunakan Immortality. Selain akan memberikan tambahan HP dan physical defense, item ini juga akan membuat Anda immortal. Anda bisa hidup kembali setelah mati dan memiliki kemungkinan untuk kabur.

Itulah build item Uranus offlaner atau tank yang bisa Anda gunakan. Item wajibnya adalah Demon Shoes, Oracle, dan Dominance Ice. Sementara item lainnya bisa Anda sesuaikan dengan situasi permainan dan gameplay Anda.