Sukses Solo Rank MLBB Pakai Harley Hero Mage Mobile Legends

Sukses Solo Rank MLBB Pakai Harley Hero Mage Mobile Legends

October 31, 2019 0 By vidi

Hero Mage Mobile Legends merupakan salah satu dari enam role hero yang ada di Land of Dawn. Hero jenis ini punya kekuatan spesialisasi magic atau sihir sebagai perlengkapan bertarungnya. Hero Mage memang didesain untuk mengacak-acak formasi lawan dengan kekuatan sihir yang dimilikinya. Kagura adalah hero yang dirumorkan sebagai Mage paling sadis di sepanjang season Mobile Legends.

Selain Kagura, ada Vexana, Pharsa, Valir, Zhack, dan Lily yang juga jadi andalan player sebagai hero Mage. Namun untuk solo Rank, nampaknya Kagura hanya bisa disejajarkan dengan Harley si tukang sulap yang gesit dan sakti. Harley dan Kagura sama-sama lincah namun Kagura memiliki tingkat kesulitan kontrol yang lebih tinggi. Player yang tidak ingin kesulitan dalam melakukan kontrol pada hero Mage, Harley bisa jadi pilihan tepat untuk solo Rank.

youtube

Harley sendiri adalah hero dengan wujud pesulap cilik yang menggunakan tongkat, kartu, dan bola magic sebagai senjatanya. Hero ini begitu lincah karena bisa melakukan teleport atau pindah tempat pada jarak yang lumayan jauh untuk kabur dari musuh. Selain untuk kabur, kemampuan teleportnya ini juga bisa digunakan untuk menyerang lawannya. Harley pun punya empat skill (1 pasif dan 3 aktif) yang membuatnya jadi Mage solo lane tak terkalahkan.

Skill pasif yang dimiliki Harley berfungsi pada penambahan damage basic attack sebesar 60(+50% Total Physical ATK). Basic attack yang ditambahkan skill pasif ini juga memberikan +60 Total Magic Power atau Magic Damage. Skill satu dari Harley akan menembakan kartu pada lawan dan memberikan 150(+25% Magic Power) Magic Damage. Skill satu ini juga akan menambah movement speed dari Harley sebanyak 5% selama 3 detik.

youtube

Skill dua Harley adalah jurus paling menyebalkan yang dimilikinya karena ia akan melakukan teleport cukup jauh. Ketika melakukan teleport, Harley akan meninggalkan topinya dan meningkatkan movement speed sebanyak 30% selama 2 detik. Harley juga bisa kembali melakukan teleport ke tempat dimana topinya berada dengan kembali melepas skill duanya. Skill dua ini dapat di-stuck selama 4 detik untuk pindah dari satu tempat ke tempat lainnya dengan cepat.

Kemudian, ultimate skill dari Harley akan meluncurkan ring api kepada hero yang menjadi target. Hero yang menjadi target ultimate skill ini tidak akan bisa kabur dan sudah pasti terkena damage. Jika sudah mencapai level max dan dibekali set emblem bawaan, ultimate skill dari Harley ini akan sangat terasa sakit. Bahkan, Marksman atau Mage bisa langsung mati jika terkena ultimate skill dari tukang sulap ini.

youtube

Harley sangat bisa diandalkan untuk bermain solo lane sekalipun match random dengan teman yang tak dikenal. Lakukan farming di awal game supaya Harley naik level lebih dahulu dan punya item lebih dahulu ditimbang lawan. Jika sudah mencapai level empat dimana ultimate skill sudah aktif, player bisa menggunakan Harley untuk produksi kill. Jika masih takut untuk menyerang walaupun sudah mencapai level empat, player bisa memanfaatkan Harley untuk melakukan assist.

Hero Mage Mobile Legends memang sangat menyebalkan bagi lawan-lawannya karena kemampuan sihir yang rusuh. Mage jadi hero favorit para player di season 14 ini bersama Marksman yang tak kalah populer. Harley (Mage) dan Lesley (Marksman) bisa jadi tandem yang bagus untuk bekerja sama dalam satu tim ketika bertanding. Lalu, bagaimana pandangan Anda mengenai Mage tukang sulap bernama Harley ini?