Suka Barbar, Player MLBB Wajib Coba Hero Ini

Suka Barbar, Player MLBB Wajib Coba Hero Ini

November 27, 2019 0 By vidi

Bermain Mobile Legends memang harus punya strategi tersendiri untuk memenangkan pertandingan. Di season 14, umumnya player menggunakan beberapa strategi dalam misinya memenangkan match terutama mode Rank. Bermain santai dan bermain secara bar bar adalah dua strategi yang umumnya digunakan oleh para player MLBB. Jika bermain santai sering dikaitkan dengan gaya pemain baru, maka gaya bar bar identik dengan strategi Pro Player.

Khusus pada pembahasan kali ini, kita akan kupas tuntas gaya bar bar dalam bermain Mobile Legends. Tujuannya tak lain agar player bisa memenangkan pertandingan dalam durasi sesingkat-singkatnya. Dengan begitu, player jadi bisa naik ke tier Rank yang lebih tinggi tanpa harus menunggu lama seperti player baru. Berikut ini fakta yang sering terjadi di Mobile Legends original server ketika player bermain dengan gaya bar bar.

Grock MLBB

MLBB

Gaya bar bar saat main Mobile Legends identik dengan kerusuhan tanpa istirahat untuk farming atau membiarkan musuh kabur. Biasanya gaya bar bar sangat beresiko blunder jika salah satu anggota tim tidak ikut serta dalam melakukan perbuatan bar bar. Gaya bar bar mengharuskan player main dengan berani dan pantang mundur walaupun situasi darurat. Bahkan, sering kali gaya bar bar mengharuskan player menyerang lawan walaupun berada di area turret musuh.

Salah satu faktor penting saat bermain secara bar bar adalah penggunaan hero yang sinkron satu sama lainnya. Gaya bermain bar bar identik dengan dua Tank dalam satu tim supaya ada tameng tebal dalam melakukan penyerangan. Dengan peran dua Tank yang kompak, sebuah tim bisa menyerang tim lawan dengan lebih brutal dan sadis. Grock, Johnson, Valir, Layla, dan X.Borg merupakan komposisi hero yang sering digunakan secara bar bar.

MLBB

Sandingkan Grock dengan Layla supaya dapat melakukan aksi penyerangan dengan lebih brutal dan kejam. Grock bisa membangun sebuah tembok yang bisa menghalangi lawan untuk kabur dari tembakan Layla. Atur jarak antara Layla dengan Grock karena semakin jauh jarak Layla dengan target maka semakin besar damagenya. Pantang mundur ketika menyerang dan jangan takut Layla mati selama satu lane dengan Tank tebal macam Grock.

Kemudian, biarkan Johnson bersama X.Borg untuk melakukan kerja sama secara bar bar dalam memenangkan match. Ketika ultimate skill dari X.Borg dan Johnson sudah terbuka, lakukanlah combo dengan naik kedalam mobil Johnson. Setelah menabrak musuh dalam mode ultimate Johnson, lepaskan ultimate X.Borg dan ledakan di tempat musuh berkumpul. Sambil menunggu cooldown ultimate skill, lakukan penyerangan pada area jungle musuh dan serang hero lawan bila perlu.

MLBB

MLBB

Sementara Valir, lakukan inflasi pada lane atas dan bawah untuk bantu tim membangun kerusuhan. Semburkan api dari skill Valir secara membabi buta untuk menakut-nakuti musuh hingga mereka panik dan pasrah dibunuh. Setelah satu turret dari masing-masing lane sudah hancur, berkumpul lah untuk melakukan inflasi secara bar bar. Biarkan Johnson dan Grock ada di posisi depan, Valir dan Layla di tengah dan X.Borg diposisi belakang untuk gang bang.

Bermain Mobile Legends dengan cara bar bar seperti ini akan sulit untuk dihadapi asalkan seluruh anggota tim kompak. Bahkan, dengan formasi hero yang seperti ini banyak player yang mendapat win streak berkali-kali. Player bisa mencoba gaya bermain bar bar ini untuk memenangkan match Mobile Legends dalam durasi singkat. Apakah Sobat Gamers berminat untuk melakukan gaya bermain bar bar seperti ini?