Sudah Jadi Hero Senior, Kagura Belum Dapat Skin Starlight

Sudah Jadi Hero Senior, Kagura Belum Dapat Skin Starlight

October 12, 2019 0 By vidi

Skin Starlight Mobile Legends adalah salah satu kasta skin yang digeser setiap bulannya pada hero-hero yang ada. Sudah ada banyak sekali hero yang mendapat skin Starlight dengan tampilan dan efek visual yang sangat bagus. Pemberian skin Starlight kepada hero Mobile Legends akan dilakukan secara random tanpa memandang senioritas. Ada hero baru yang langsung mendapat skin Starlight seperti Leomord dan ada hero senior yang baru mendapat skin Starlight seperti Fanny.

Memang terasa tidak adil jika ada hero baru yang langsung mendapat skin Starlight sedangkan masih ada hero senior  yang belum. Padahal hero senior atau hero-hero terdahulu masih punya banyak peminat yang menggunakannya di match. Bahkan, beberapa diantaranya adalah hero senior yang fenomenal namun belum mendapatkan skin Starlight. Contohnya adalah Kagura yang jadi hero paling fenomenal semenjak di populerkan oleh RRQ Lemon.

MLBB

MLBB

Tanpa mengurangi perhatian pada Kagura, Moonton sudah memberikan beberapa skin kepadanya dengan kasta yang berbeda. Ada Flower Season yang membuat tampilan Kagura berubah total dan jadi skin pertama untuk Kagura dengan kasta basic skin. Setelah itu, Moonton memberikan skin kasta special untuk Kagura yakni Cherry Wich dengan tampilan yang semakin cantik. Pada skin ini tampilan Kagura di dominasi warna merah dan putih dengan corak bunga sakura dan pakaian kimono.

Bosan dengan skin Cherry Witch, para user Kagura pun diberikan skin kasta Special baru oleh Moonton. Kali ini skin kasta Special yang jadi couple Kagura bersama Hayabusa dengan nama Summer Festival. Banyak player yang berasumsi bahwa skin ini adalah skin tercantik Kagura dengan dominasi warna orange dan payung biru. Kagura juga nampak mengenakan yukata yang jadi pakaian adat Jepang dan membuatnya semakin manis.

MLBB

MLBB

Sudah lama rilis, skin Kagura Summer Festival ini masih jadi skin yang paling cantik di Mobile Legends. Asumsi itu berdasarkan data dari Mobile Legends Original Server yang mencatat bahwa skin Summer Festival adalah skin terfavorit. Namun, nampaknya Moonton masih ingin mendobrak popularitas Kagura dengan memberikan skin kasta Epic kepadanya. Soryu Maiden yang jadi skin kasta Epic untuk Kagura pun rilis ke original server dan jadi salah satu skin yang langka di Mobile Legends.

Namun walaupun sudah beberapa kali mendapat skin dari Moonton, Kagura belum juga mendapat skin Starlight dari Moonton. Entah apa alasannya namun rasanya memang tak adil jika Kagura belum juga mendapat skin Starlight sedangkan hero baru sudah. Katakana lah hero baru seperti Leomord, Selena, dan Guinevere yang sudah mendapatkan skin Starlight dari Moonton. Lalu kenapa Kagura yang notabennya sebagai hero fenomenal belum juga mendapat skin Starlight hingga saat ini?

MLBB

MLBB

Oleh sebab itu, banyak player yang berasumsi sendiri mengenai pertanyaan kenapa Kagura belum juga mendapatkan skin Starlight. Ada yang berpendapat bahwa Kagura terlalu sulit didesain untuk skin kasta tanggung seperti Starlight. Moonton lebih baik menjadikan desain Kagura terbaru sebagai skin kasta Special atau yang lainnya karena lebih cocok.

Skin Starlight Mobile Legends sampai saat ini belum juga Moonton berikan kepada Kagura entah apa alasannya. Banyak player yang menantikan skin Starlight dari Kagura, terutama para user Mage cantik dari Jepang ini. Rumor mengenai skin Starlight Kagura pun mulai beredar, bahkan ada yang sampai memposting desainnya yang berwarna hitam. Menurut Anda selaku user Kagura, apakah Moonton akan memberikan skin Starlight untuknya di season 14 ini?