Spotlight Skin Chang’e Crimson Moon

Spotlight Skin Chang’e Crimson Moon

August 12, 2019 0 By vidi

Kabar baik bagi para player Mobile Legends yang bermain di hero role Mage karena ada skin baru dari Chang’e Crimson Moon. Kabar ini bisa dilihat di lini event pada game Mobile Legends walaupun skin ini belum dirilis di original server. Pada skin ini, Chang’e terlihat semakin cantik dengan kimono dan aksesoris yang membuatnya nampak seperti putri bulan. Kelinci yang menemaninya saat melepaskan skill pun ikut berubah tampilan menjadi warna ungu.

Informasi rinci dapat dilihat pada video yang diunggah oleh beberapa akun Youtube yang telah bermain Mobile Legends di advance server. Saat pick hero, terlihat penampilan Chang’e berubah memakai kimono berwarna biru, putih, dan merah. Kelinci yang menemaninya ikut berubah tampilan menjadi warna ungu dengan lambang bulan sabit di kening. Selain itu, bulan sabit yang menjadi ayunannya pun ikut berubah warna menjadi merah terang.

MLBB

MLBB

Skin Chang’e Crimson Moon ini tak hanya merubah penampilan Chang’e, kelinci, dan bulan sabitnya saja. Nyatanya, efek visual dari hero bernama Chang’e ini juga ikut berubah, berbeda dari pada efek visual skill yang sebelumnya. Basic attack dari Chang’e berubah warna menjadi ungu kemerahan dan mengeluarkan cahaya. Saat skill satu dilepaskan, Chang’e akan mengeluarkan gelembung berwarna ungu dengan cahaya merah yang mengekor.

Ketika skill dua digunakan, Chang’e akan mengeluarkan beberapa cahaya ungu untuk menyerang dan memberi damage pada musuh. Efek visual ini tentu sangat berbeda dengan efek visual jika Chang’e tidak menggunakan skin. Lalu ketika ultimate skill dilepaskan, Chang’e akan mengeluarkan bintang berwarna-warni untuk menyerang musuh. Efek visual dari ultimate skill jauh lebih indah ditimbang yang biasanya dimana bintang-bintang ultimate skill hanya berwarna putih.

MLBB

MLBB

Moonton baru merilis skin Chang’e Crimson Moon ini di advance  server dengan kasta Elite. Walaupun masih di kasta Elite, tapi skin ini cukup bagus dari segi tampilan hero dan efek visual skillnya. Di advance server, player yang ingin membeli skin ini harus menukarkan diamond dengan jumlah 599. Tapi sepertinya, Moonton akan memberikan diskon untuk pembelian skin Chang’e Crimson Moon pada awal rilis di original server.

Hadirnya skin terbaru dari hero Chang’e ini tentu akan membuat para user Mage makin ganas dalam bermain. Asumsi itu terjadi karena rata-rata player akan malu bermain tidak bagus apabila sudah menggunakan skin yang keceh. Jadi, semacam ada serangan psikologi ketika bermain Mobile Legends dengan menggunakan skin hero. Semakin tinggi kasta skin yang digunakannya, biasanya semakin hebat cara bermainnya.

MLBB

MLBB

Bagi player yang mempunyai cukup banyak diamond, maka tinggal menunggu waktu rilis skin ini saja jika ingin membelinya. Namun jika player tidak memiliki cukup diamond, lakukan saja live streaming dan bermain yang bagus. Biasanya ketika live streaming dan bermain dengan bagus, akan ada player lain yang menonton dan memberi hadiah untuk ditukar menjadi diamond. Namun jika cara itu juga belum bisa untuk memproduksi diamond, terpaksa player harus mengeluarkan uang untuk top-up diamond.

Selain skin Chang’e Crimson Moon, ada skin hero Mobile Legends yang lain yang akan keluar beberapa waktu lagi. Skin itu adalah skin KOF dari hero Gusion, Aurora, dan Dyroth yang punya kemiripan dengan karakter KOF. Tapi apakah skin KOF mereka akan sekeren skin Chang’e Crimson Moon ini? Untuk membandingkannya, kita tunggu saja kabar terbaru dari Moonton nanti.