Spotlight Hero Baru Mobile Legends Bernama Baxia

Spotlight Hero Baru Mobile Legends Bernama Baxia

October 8, 2019 0 By vidi

Moonton kembali menghadirkan spotlight hero baru Mobile Legends ke original server di lini event. Kabarnya, hero ini adalah hero overpower yang mudah digunakan oleh para player sekalipun player newbie. Kemunculannya di advance server lalu sudah menggemparkan match yang berlangsung di Rank maupun Classic. Pemberian nerf pun belum dilakukan oleh Moonton hingga spotlight hero baru ini muncul ke original server.

Baxia adalah nama hero baru yang spotlight-nya sudah muncul di original server dan akan rilis beberapa hari lagi. Hero ini punya role Tank authentic dengan badan besar serta senjata berupa tameng besi di kedua tangannya. Baxia adalah spesialis Crowd Control yang akan membuat musuh susah ketika terjadi war ditengah match yang berlangsung. Berdasarkan video yang beredar, Baxia punya defense yang kuat dan attack yang besar hingga mampu melakukan triple kill.

MLBB

MLBB

Jika sudah rilis nanti, sepertinya Baxia akan jadi pesaing Grock, Jhonson, dan Khufra di Land of Dawn. Defense kuat yang dimilikinya sudah sangat memperlihatkan betapa menyebalkannya Tank baru ini. Selain itu, attacknya mampu membunuh Tank dalam waktu singkat dalam video spotlight-nya. Bayangkan, Tank dengan defense tebal saja bisa dibunuh dalam waktu singkat oleh Baxia, apa lagi hero berdarah tipis.

Player dengan user Mage, Assassin, dan Marksman diharapkan berhati-hati jika nanti Baxia sudah rilis ke original server. Dengan darah yang tipis seperti Mage, Marksman, dan Assassin, tentu Baxia akan dengan mudah menyantap mereka. Terlebih, jika sedang berhadapan satu lawan satu dengan Tank liar ini, sebaiknya user hero tipis segera pergi. Jika ingin melawannya, lakukan gang bang bersama teman satu tim di momen yang tepat.

MLBB

MLBB

Calon banned adalah gelar yang sepertinya akan didapatkan oleh Baxia jika sudah bisa dibeli di original server nanti. Dengan kekuatannya yang dahsyat tersebut, sepertinya ia akan menghilangkan kutukan banned hero overpower lain ketika sudah rilis. Jadi, para user X.Borg dan hero overpower lainnya bisa sedikit lega mengingat kutukan banned akan beralih pada Baxia. Namun, masih ada kemungkinan Moonton akan memberi nerf atau mengurangi kemampuannya agar permainan bisa berjalan dengan seimbang.

duniaku

Banyak player yang berasumsi bahwa untuk menggunakan Baxia dibutuhkan sett item yang mirip dengan Fighter. Hal itu diasumsikan karena kemampuan defense dan attack Baxia bisa dibilang seimbang atau sama besar. Jadi, cukup lah apabila Baxia diperlengkapi dengan 2 item defense dan 3 item attack dan 1 sepatu speed. Sementara untuk urusan emblem, Baxia akan sangat merepotkan musuh jika disandingkan dengan emblem Tank/Fighter/Assassin.

Walaupun nampaknya begitu mengerikan, itu tidak menjamin player akan menang dalam match jika menggunakan Baxia. Tentunya, faktor seperti kerja sama tim yang baik tidak bisa lepas dari kemenangan di game Mobile Legends. Tak hanya itu, faktor musuh yang pro atau newbie pun sangat mempengaruhi hasil akhir permainan. Terlebih, Moonton bisa saja mengurangi kemampuan setiap hero untuk menyeimbangkan permainan kapanpun ia mau.

Spotlight hero baru Mobile Legends bernama Baxia ini memang sangat mengesankan jika Anda melihat videonya. Anda bisa melihatnya melalui original server Mobile Legends di lini event jika penasaran dengan Tank liar ini. Keterangan lebih lanjut mengenai Baxia akan dibahas saat hero ini sudah rilis agar tidak ada hoaks di antara berita dan pembaca. Tapi menurut Anda, apakah spotlight Baxia ini sudah bisa meyakinkan untuk dibeli jika sudah rilis nanti?