Spotlight Event KOF Mobile Legends

Spotlight Event KOF Mobile Legends

August 15, 2019 0 By vidi

Anda yang sering bermain di Land Of Dawn tentu sudah tahu tentang kabar kolaborasi KOF Mobile Legends. Kolaborasi tersebut adalah fase kedua setelah berhasilnya kolaborasi fase pertama KOF Mobile Legends. Dalam kolaborasi pertama, Moonton memberi skin KOF pada beberapa hero yang merubah penampilannya mirip dengan karakter di KOF. Hero pada kolaborasi pertama tersebut adalah Karina (Assassin), Chou (Fighter) dan Guinevere (Fighter).

Pada kolaborasi KOF Mobile Legends fase pertama, Karina mengadopsi karakter Leona KOF pada skin pemberian Moonton. Skin tersebut bernama Karina Leona dengan kasta KOF yang memang baru di Mobile Legends. Skin kasta KOF mirip seperti skin kasta Epic dengan efek visual yang bergerak pada bingkai dan animasi yang ramai di view hero. Skin Karina Leona membuat Assassin mematikan ini nampak cantik dan tomboy dengan rambut biru yang dikuncir.

MLBB

MLBB

Kemudian, di kolaborasi KOF Mobile Legends fase pertama juga ada Chou yang mengadopsi karakter Iori Yagami  KOF. Skin tersebut diberi nama Chou Iori Yagami dan membuat penampilan Fighter kuat yang satu ini menjadi lebih keren. Pada skin ini, Chou nampak berambut gondrong dengan warna merah menyala dan identik dengan harajuku style. Tak hanya dari segi penampilan, namun efek visual ketika Chou melepaskan skill aktifnya pun ikut berubah.

Terakhir di kolaborasi fase pertama tersebut ada Guinevere yang mengadopsi karakter Athena Asamiya KOF. Skin ini diberi nama Guinevere Athena Asamiya yang membuat penampilan Fighter baru ini berubah anggun dan feminism. Sama seperti Chou dan Karina, di skin KOF ini tak hanya penampilan Guinevere saja yang berubah namun juga efek visual pada skillnya. Popularitas Guinevere di Land Of Dawn semakin menjadi-jadi setelah rilisnya skin kasta KOF ini di original server.

MLBB

MLBB

Setelah sukses dengan kolaborasi fase pertama pada Karina, Chou, dan Guinevere, fase kedua pun jadi project Moonton. Di kolaborasi fase kedua ini sudah terlihat indikasi melalui spotlight event KOF di original server. Kali ini yang akan menjadi model dari skin KOF adalah Gusion (Assassin), Aurora (Mage), dan Dyroth (Fighter). Mereka akan mengadopsi karakter KOF seperti yang terjadi pada Karina, Chou dan Guinevere di kolaborasi fase satu.

Pada kolaborasi fase kedua ini, Gusin (Assassin) akan mengadopsi karakter K’ KOF pada skin yang diberikan oleh Moonton. Skin ini diberi nama Gusion K’ dengan kasta KOF yang membuat penampilan Gusion beda dari biasanya. Gusion nampak keren dan kekinian dengan rambut putih dan kacamata hitam yang dikenakannya. Jika sebelumnya senjata Gusion adalah kunai, maka pada skin  ini senjatanya adalah kacamata.

MLBB

gamebrott

Selanjutnya ada Aurora (Mage) yang mengadopsi karakter Kula Diamond KOF yang membuat Mage cantik ini terlihat muda. Skin ini dinamakan Aurora Kula Diamond dengan skin kasta Epic (di fase satu adalah kasta KOF). Pada skin ini, Aurora nampak seperti gadis anime dengan rambut biru dan pakaian ungu. Tak hanya, penampilannya saja yang berubah, namun juga efek visual dari skill yang dimilikinya.

Terakhir, ada Dyroth (Fighter) yang mengadopsi karakter Orochi Crish KOF pada skin yang diberikan oleh Moonton. Skin ini diberi nama Dyroth Orochi Crish yang membuat penampilan Fighter siluman ini berpenampilan seperti manusia normal. Pada skin ini tak ada tanduk di kepala Dyroth yang menjadi ciri khasnya sebagai siluman. Kerennya lagi, efek visual dari skill yang dimilikinya juga ikut berubah, berbeda dari yang biasanya.

Gusion K’ dan Aurora Kula Diamond akan rilis pada tanggal 20 Agustus 2019,  sedangkan Dyroth Orochi Crish di tanggal 22 Agustus 2019. Siapkan banyak diamond di akun Mobile Legends jika Anda berminat untuk membelinya. Namun, berdoa saja supaya salah satu dari skin KOF ini diberikan Moonton untuk player secara gratis.