Skin Zodiac Leo Badang Hadir di Mobile Legends

Skin Zodiac Leo Badang Hadir di Mobile Legends

July 20, 2019 0 By Jes

Player Mobile Legends yang senang memakai hero role Fighter, tentu sudah tidak asing lagi dengan Fighter mematikan bernama Badang. Setelah kemunculannya beberapa bulan lalu, Moonton akhirnya memberikan skin kepada hero ini dengan kasta zodiac yang masih coming soon. Namun kepastian hadirnya skin hero Badang ini sudah terlihat dari iklan di lini event saat memainkan game Mobile Legends.

Mengutip dari channel Youtube resmi Mobile Legends yang memposting video pada 17 Juli 2019, nampak hero Badang menggunakan skin baru di video itu. Badang terlihat menggunakan skin zodiac Leo yang membuat penampilan dan efek visual dari skill yang dimilikinya bertambah keren. Rincian mengenai perubahan tampilan dan efek skill hero Badang di skin zodiac Leo, sudah dirangkum khusus untuk Anda seperti berikut ini.

MLBB

Sama halnya hero lain yang juga mendapatkan skin zodiac, Badang pun tampil elegan dengan dominasi warna gold pada tampilannya. Rambut Badang nampak berubah menjadi warna ungu menyala seperti ciri khas hero dengan skin zodiac lainnya.  Kemewahan skin zodiac Leo Badang ini pun semakin terlihat dengan tampilan animasi yang bergerak pada bingkai match.

Saat menggunakan skill satu, Qigong Fist, Badang memukul ke arah yang ditentukan dengan radius damage yang cukup jauh. Radius damage yang cukup jauh tersebut dikarenakan cahaya biru ungu menyala yang terbang ke arah pukulan Badang. Cahaya biru ungu yang menyala itu adalah efek visual baru dari skill satu hero Badang di skin zodiac Leo.

Ketika menggunakan skill dua, Fist Break, Badang mengeluarkan batu berbentuk huruf U sebagai jebakan untuk lawan yang ditargetkan. Tapi pada skin zodiac Leo ini, batu berbentuk huruf U itu berubah tampilan menjadi crystal mewah berwarna biru ungu. Crystal mewah berwarna biru ungu tersebut adalah efek visual dari skin zodiac Leo Badang yang membuatnya nampak semakin elegan.

Mobile Legends

Jika skill ultimate Fist Crack dilepaskan, maka akan terlihat efek cahaya biru ungu dengan gemerlap seperti komet yang terbang secara bersamaan. Efek visual dari skill ultimate di skin zodiac Leo Badang ini tentu jauh berbeda dengan efek visual tanpa skin yang nampak biasa saja. Namun pada efek visual basic attack, tidak ada perubahan mencolok yang terjadi di skin zodiac Leo Badang ini.

Seperti skin zodiac lainnya, untuk bisa mendapatkan skin zodiac Leo Badang ini para player memerlukan jumlah diamond yang cukup banyak. Untuk mengklaim skin zodiac ini secara permanen, player harus melakukan summon sebanyak 100 kali tanpa terkecuali. Untuk satu kali summon, player membutuhkan 20 diamond yang berarti harus ada 2000 diamond agar bisa memperolehnya.

mlbb

Kabar menjelang kemunculan skin zodiac Leo Badang ini tentu menjadi kabar gembira bagi para player yang memiliki banyak stock diamond. Bagi player yang belum memiliki banyak diamond, player bisa melakukan live streaming atau top-up jika tidak ada kendala finansial. Intinya, walaupun skin zodiac Leo ini terlihat bagus dan mewah bukan berarti Anda harus memakai segala cara untuk mendapatkannya.

Seperti itu lah informasi mengenai skin zodiac Leo Badang yang tak lama lagi akan rilis di original server Mobile Legends. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang telah membacanya sampai selesai. Selamat bermain Mobile Legends dan ingat untuk tetap bermain secukupnya saja.