Skin Spesial Helcurt Patut Diacungi Jempol

Skin Spesial Helcurt Patut Diacungi Jempol

May 28, 2019 0 By vidi

Belum lama ini telah tersebar berita akan skin spesial milik Helcurt. Kabar ini simpang siur terdengar dari para gamers sejak 10 Mei lalu.  Perilisan skin baru ini pastinya sangat dinantikan oleh para gamers dunia, pasalnya, kali ini yang akan dikeluarkan bukanlah skin biasa, melainkan skin spesial dari dua kolaborasi.

Moonton akan meluncurkan skin baru ini tidak lama lagi, walaupun tanggal kapan dirilisnya skin ini masih dirahasiakan. Evolved predator, adalah bocoran nama yang akan digunakan oleh moonton untuk skin baru milik hero helcurt ini.  dari namanya saja, pasti anda sudah bisa menebak-nebak bagaimana tampilan dari skin baru ini.

Ada hal yang menarik nanti dari tampilan yang disuguhkan oleh skin terbaru yang sangat keren ini. Nanti akan ada wujud seperti kalangjengking dengan ekornya yang beracun. Bagian lengan dan ekornya berwarna kuning sedangkan tubuhnya di kombinasi dengan warna ungu gelap. Warna yang ada di tubuh helcurt merupakan sebuah tanda, tanda kuning yang di ekornya menandakan racun yang ada di dalam tubuhnya bisa dikeluarkan

Sebelum membahas mengenai perubahan skill,  para gamers harus mengetahui skill apa yang sebelumnya dimiliki oleh hero yang satu ini.   ia memiliki speciality charge dan burst damage skill passivenya yaitu, setiap hero yang mengeluarkan skillnya di area helcurt ia akan mendapat silence selama 1 detik efek ini memiliki coldown selama 3 detik untuk target yang sama.

Skill pertamanya adalah ia mampu menghilang dan muncul seketika di tempat yang ia inginkan. Dan akan mengakibatkan 150 (+70% physical attac) physical damage ke musuh di sekitar dan membuat mereka tidak berkutik selama 1,5 detik.  Efek yang nanti akan diberikan helcurt bisa membuat lawan jadi slow kurang lebih sekitar 1,5 detik.

Skill kedua milik helcurt terbagi menjadi active dan passive, skill activenya yaitu ia mampu menambahkan semua deadly poisoned stinger ke depan. Masing-masingnya akan menimbulkan 200 (+100% physical attack) physical damage ( minion dan monster junggle hanya menerima 70% dari damage ini) dan akan membuat efek lambat kepada musuh sebanyak 12% (efek dapat bertumpuk) selama 3 detik,

Dan skill ketiganya yaitu memanggil dalam kegelapan. Dan menyebabkan vision seluruh hero musuh yang berada di areanya akan lenyap. Lalu ia meningkatkan attack speed sebesar 10% dan movement speed sebesar 65% selama 8 detik dan yang perlu anda ketahui yaitu dark night milik lawan tidak memiliki efek apa-apa pada helcurt

Dalam skin barunya ini, semua skill efek maupun display  animation yang dimiliki oleh hero hecurt akan diganti dalam skin evlved predator ini.  Helcurt dalam display animationnya nanti terlihat posisinya berada dilatarbelakangi kemudian ia akan melompat hingga berada di depan layar.

Kelebihan dari hero ini sendiri adalah  ia memiliki burst damage yang tinggi, inilah yang dapat memberikan efek silence. Dan skill pertamanya sangat cocok untuk kabur dan pengepungan. Selain itu, ultimate yang ia miliki mampu mengunci lawan dan akan menyebabkan lawan kebingungan saat bergerak.

Walaupun memiliki skill dan kemampuan yang kuat, ia memiliki kelemahan yang bisa anda gunakan untuk menggugurkan hero ini, yaitu, ia sangat mudah digugurkan saat awal permainan, jadi disarankan saat anda tahu lawan anda adalah helcurt,, maka  segera gugurkan ia di awal permainan. Karena ia memiliki sumber damage terbesar di skill keduanya untuk efisiensi maksimum.

Sumber : https://mobilegendsgcube.id