Skin Pertama X.Borg, Hero Terbaru MLBB Yuk Cek!

Skin Pertama X.Borg, Hero Terbaru MLBB Yuk Cek!

May 23, 2019 0 By vidi

Bagi para pemain mobile legends pasti tau X.Borg, nah bocoran dari Skin Pertama X.Borg sudah beredar. Salah satu hero baru yang langsung banyak dipakai adalah Faramis, walaupun didapatkan secara gratis tetapi ternyata ini adalah Hero OP.

Bukan hanya heronya yang gratis, Moonton juga menyediakan skin gratis bagi Faramis. Tentunya hal ini menjadi berkah bagi para pemain. Sepertinya Moonton memanfaatkan momen ramadhan untuk mencari berkah dengan para pemainnya melalui berbagi hero dan skin.

Kembali ke X.Borg, hero ini sudah ada di Advanced Server sejak 11 April 2019. Ini artinya memang hero ini sudah jelas akan ada. Tapi sejauh ini belum ada skin yang dirilis dan sekarang ada bocoran tentang skin pertama X.Borg tersebut.

Berbicara mengenai skin, beberapa waktu yang lalu sempat ada bocoran mengenai skin dari hero assassin Mobile Legends. Skin tersebut akan didapatkan oleh satu hero senior, yaitu Saber dan hero baru yang sering dipakai oleh para pemain yaitu Hanzo. Di sini akan fokus membahas mengenai skin pertama X.Borg sebagai seorang fighter.

Sebelum membahas skin tersebut, ada baiknya membahas dulu mengenai hero dengan role fighter ini. Pertama mari membahas mengenai skil. Hero ini mempunyai skill passive Firaga Armor. Ini akan membuat X.Borg bisa mewarisi maksimal HP dari dirinya. Lalu ada skill 1 bertipe AoE yang bernama Fire Missile. Skill 2 adalah Fire Stake yang bertipe CC. Ultimate skill dari X. Borg adalah Last Insanity.

Kombinasi serta counter dari hero ini belum ada karena masih dirilis di advanced server. Nantinya ketika sudah muncul di publik, baru info mengenai hal ini akan diberitahu. Sejauh ini, emblem yang direkomendasikan adalah custom fighter atau custom assassin. Untuk battle spell yang bisa dipakai oleh para pemain adalah flicker atau sprint.

Sebagai seorang hero fighter, X. Borg mempunyai skill tipe AoE juga Burst Damage yang cukup besar. Selain itu, ia mempunyai ketahanan kuat sebagai Fighter. Bagi tipe late game, hero ini sangat cocok digunakan. Selain itu, dengan adanya regenerasi HP, X.Borg cukup sulit dibunuh.

Tapi, ada kesulitan ketika ingin menarget atau lock lawan. Anda harus belajar mengenai hero ini agar gampang sangat menggunakan lock target. Selain itu, ultimate juga bisa berbahaya apalagi tidak tepat memakainya. Selain itu, Crowd Control yang ada pada X.Borg masih kurang kendatipun ia Fighter.

Nah, mari sekarang membahas skin pertama X.Borg ini. Menurut bocoran, skin ini akan diberi nama Blue Storm. Warna biru akan menjadi dominasi di sini.

Pada skin X.Borg ini, ia akan memakai armor berasal dari robot. Disitu cuma di tempat perut saja yang terbuka. X.Borg juga terlihat memakai kacamata berbentuk bulan. Bukan dipakai di matanya, tapi diletakkan di bagian kening.

Pada bagian rambut, X.Borg di sini akan tampil dengan balutan warna kuning. Ada seringai menyeramkan pada wajahnya, dan aksen hitam di bagian mata membuatnya makin disegani. Tentunya hero fighter memang harus terkesan garang, bukan?

Bagi para user X.Borg, dengan harga hanya 269 Diamond, apakah anda akan membeli hero ini? Dilihat dari skillnya, regenerasi menjadi salah satu poin penting dari hero ini. Anda bisa terus menerus bergerilya untuk membombardir musuh.

Hal ini sesuai dengan berbagai rumor yang beredar. Moonton selalu mengeluarkan hero-hero baru untuk menambah keseruan bermain Mobile Legends.