Skin Layla Green Flash Masuk Lucky Spin Minggu Ini

Skin Layla Green Flash Masuk Lucky Spin Minggu Ini

November 23, 2019 0 By Oshi

Lucky Spin Mobile Legends minggu ini hadir dengan rewards yang berbeda untuk player yang berpartisipasi. Dengan 20 item Ticket setiap kali melakukan draw, kemungkinan besar player bisa mendapatkan rewards intinya. Banyak player Mobile Legends yang mengincar rewards inti dari Lucky Spin minggu ini terutama para user Marksman. Lalu seperti apakah rewards inti dari Lucky Spin minggu ini yang membuat para user Marksman tergiur untuk memilikinya?

Layla yang jadi Marksman lawas Mobile Legends ternyata salah satu skin yang dimilikinya masuk rewards Lucky Spin. Skin tersebut adalah Layla Green Flash yang sudah mendapatkan perubahan tampilan dari Moonton. Skin ini begitu cantik dan menarik dengan ornamen berwarna hijau dan menyala pada penampilannya. Walaupun Marksman Lawas, dengan menggunakan skin ini nampaknya Layla akan seperti hero baru yang tampil beda.

Skin Green Flash membuat penampilan Layla cukup berbeda dengan original image atau tampilan aslinya. Pada skin ini rambut Layla yang tadinya pirang berubah tampilan menjadi hijau menyala dan dikepang menjadi dua. Layla juga nampak mengenakan topi polisi berwarna hitam di kepalanya dengan ornamen bintang berwarna silver. Layla mengenakan mini jacket yang berwarna ungu kebiru-biruan dengan logo bintang berwarna silver di belakangnya.

Pada skin ini Layla juga mengenakan sarung tangan hitam dan rok mini yang juga berwarna hitam dengan aksesoris silver. Nampak ikat pinggang yang berisi peluru canon yang berjajar di sekitar ikat pinggangnya. Lalu ada lajing panjang berwarna hitam yang menutupi sebagian besar bagian kakinya dengan sedikit sobekan di bagian atas. Sepatu koboi berwarna ungu yang dikenakannya membuat penampilannya nampak matching warna.

Senjata Layla berupa canon gun yang tadinya berwarna perunggu, pada skin ini berubah warna menjadi silver. Terdapat juga gradasi warna biru dan hijau di beberapa bagian senjata cannon gun yang digunakan Layla. Walaupun tidak ada perubahan bentuk pada senjatanya, namun jika dilihat sekilas akan sangat berbeda. Layla nampak tampil beda dengan style sempurna pada skin Green Flash yang dibandrol dengan harga 269 diamond ini.

Karena minggu ini skin Layla Green Flash  masuk dalam rewards Lucky Spin, player bisa mendapatkannya tanpa diamond. Player bisa menggunakan Ticket yang ada pada akun Mobile Legends untuk melakukan draw di Lucky Spin untuk klaim skin Layla. Pada umumnya, player harus menghabiskan 3000 sampai 6000 Ticket untuk berkali-kali draw supaya bisa klaim skin. Namun, tak sedikit player yang bisa mendapatkan skin pada Lucky Spin hanya dengan satu kali draw.

User Marksman yang mengidolakan Layla bisa langsung berpartisipasi pada Lucky Spin untuk tes keberuntungan. Jika beruntung, tentu saja player bisa klaim skin Layla Green Flash hanya dalam satu kali draw saja. Jika di draw pertama belum dapat, lakukan draw terus sampai produksi Ticket habis atau sampai Anda mendapatkannya. Jika Ticket habis namun belum juga mendapatkannya, sepertinya Anda kurang beruntung dan harus cari Ticket lagi.

Lucky Spin Mobile Legends memang selalu memunculkan reward utama yang berbeda-beda. Kadang hero, kadang skin, kadang hero yang diinginkan, atau kadang skin yang diinginkan dan selalu begitu setiap minggunya. Sebagai saran, jangan berpartisipasi dalam Lucky Spin apabila reward utamanya tidak Anda inginkan. Lalu apakah Sobat Gamers sudah berpartisipasi dalam Lucky Spin minggu ini?