Skin Elite Terbaru Si Ratu Cantik Kadita Anggun

Skin Elite Terbaru Si Ratu Cantik Kadita Anggun

June 2, 2019 0 By vidi

Tak butuh waktu lama untuk moonton mengeluarkan skin baru bagi heronya, kini skin elite hero kadita akan segera di rilis. Mungkin bagi perusahaan sebesar moonton melakukan pengembangan akan fitur-fitur dalam gamenya adalah suatu kewajiban, pasalnya moonton terus menerus melakukan upgrade untuk gamenya, khususnya game mobile legends: bang-bang

Ratu kadita adalah salah satu hero mage dalam game mobile legends,  hero di ambil dari kisah bersejarah di Indonesia. Ia berwujud sebagai ratu yang berasal dari lautan lepas yang memiliki kemampuan trik spam skill, dengan skill inilah kadita selalu di gunakan para gamers atau menjadi hero andalan para gamers.

Isu akan dikeluarkannya skin baru dari kadita telah bocor beberapa waktu lalu dari salah satu akun instragram milik gamers . Kabarnya skin ini adakah skin elite yang bernama white robin.  Dengan skin barunya ini kadita akan muncul sebagai seorang penyihir bangsawan dengan mengenakan armor dengan warna putih padanya.

Pada bahunya terukir ornamen yang pembuatannya berbahan dasar permata dan bulu burung. Lalu ia akan dilengkapi dengan senjata utama berupa tongkat yang terbuat dari emas. Di tambah dengan bagian kepalanya yang terpasang sebuah mahkota yang melambangkan sebuah tahta berwarna emas dengan warna yang senada warna rambutnya.

Hero kadita memiliki spesialty burst dan Charge. Skill passivenya bernama Thalassophobia, dalam 30 detik sekali kadita akan memperoleh kekuatan yang berasal dari asalnya yaitu samudra. Jadi tanpa ia melakukan apa-apa ia akan memperoleh tambahan kekuatan, manrik bukan!

Skill pertamanya bernama ocean Oddity, dengan skill ini hero kadita akan menggunakan gelombang ombak untuk menuju arah yang ia tentukan dan untuk kembali, dengan ini ia akan menghasilkan 265 (+90% magic power) magic damage kepada musuh, lalu akan memberi efek slow sebesar 70%. Kaditapun  akan menjadi kebal pula dari semua efek crowd saat menggunakan skill ini lalu ia akan mendapatkan pengurangan damage saat berada diantara gulungan ombak.

Lalu skill keduanya adalah breath of the ocean, saat kadita menggunakan skill ini ia akan membuat sebuah kolam ombak di tempat yang ia inginkan dalam posisi ia menaiki ombak . Dalam hitungan detik kubangan tersebut akan meledak dan akan menyebabkan 350 (+140% magic power) magic damage lalu menghempaskan musuh ke udara selama beberapa detik.

Skill pelengkapnya yaitu Rough waves. Dengan kill ini kadita akan menimbulkan gelombang tsunami dengan cara melompat, setiap gelombangnya akan menyebabkan 300 (+60% magic power) magic damage kepada lawan yang terkena gulungan ombak tersebut. Lalu kadita akan masuk dan mengarungi bawah tanah  beberapa saat untuk menghindari serangan lawan.

Jika anda ingin mengelabuhi kadita anda dapat memanfaatkan kelemahan hero kadita, yaitu dengan memanfaatkan skill pertamanya, karena skill pertamanya akan balik membahayakan dirinya jika tidak di gunakan pada saat yang tepat. Dan sangat bergantung pada koordinasi crowd control tim untuk mengendalikan skillnya agar berfungsi dengan baik, maka dari itu gunakan kesempatan ini untuk mengecohkan tim dari kadita. Di awal-awal memang hero ini sudah sangat menyulitkan lawan, apalagi di tangan pemain pro, pasti tim bisa langsung menang.

Walaupun kabar pasti akan dirilisnya skin baru ini belum jelas namun para gamers tampaknya tidak sabar untuk menanti perilisan resminya, Namun, saat nantinya skin ini telah benar-benar rilis tetap gunakan jiwa sportifitas anda untuk bermain.

 

Sumber: mobilelegends.gcube.id