Skin Claude Lifeguard Rilis di Original Server

Skin Claude Lifeguard Rilis di Original Server

July 29, 2019 0 By vidi

Event Summer Carnival Mobile Legends tahun ini menghadirkan skin baru untuk hero Claude sang Marksman yang gesit. Belum lama ini Claude mendapatkan skin Starlight, dan sekarang sudah diberikan skin lagi dengan kasta special yang diberi nama Lifeguard. Pada skin Lifeguard ini, Claude tampil beda dengan pakaian santai seperti turis yang sedang berlibur di musim panas. Claude sangat cocok dengan skin Lifeguard yang baru dirilis di original server oleh Moonton ini dengan tampilannya yang fresh dan keren.

Pada skin Lifeguard ini, rambut Claude berubah warna menjadi kuning dengan kacamata yang membuat penampilannya fresh. Claude mengenakan pakaian santai berwarna orange dengan celana pendek yang sama warna dengan bajunya. Pistol yang jadi senjatanya berubah tampilan seperti pistol air senjata mainan berwarna biru dan merah. Monyet kecil yang sering mengikutinya juga berubah tampilan mengenakan topi merah dengan pengeras suara sebagai senjatanya.

Skill 1 Art Of Thievery ketika dilepaskan, Claude menembakan senjatanya ke depan dan mengeluarkan gelombang air sebagai efek visualnya. Skill 2 Battle Mirror Image ketika dilepaskan, Claude melemparkan monyet yang selalu mengikutinya ke arah yang ditentukan. Monyetnya berubah tampilan jadi berwarna biru menyala seperti kristal air dan ketika Claude melakukan teleport akan nampak gelombang air. Ultimate skill Blazing Duet ketika dilepaskan, Claude akan menembak ke sekelilingnya dengan efek visual mirip peluru air.

Skin Lifeguard ini adalah skin kasta special yang dihadirkan untuk memeriahkan event Summer Carnival. Skin ini juga merupakan skin couple Claude bersama Fanny sang Assasin yang fenomenal di Mobile Legends. Dari sekian banyaknya skin yang diberikan Moonton untuk hero Claude, skin Lifeguard ini lah yang paling keren. Itu diasumsikan karena kasta skin ini adalah special dengan harga yang juga cukup mahal yakni 749 diamonds.

Jika ingin memiliki skin Lifeguard dari hero Claude ini, tentu Anda perlu mengeluarkan sejumlah diamonds yang tidak sedikit. Tapi jika Anda membelinya sekarang, Moonton memberikan potongan harga menjadi 524 diamonds. Diskon ini diberikan oleh Moonton dengan durasi yang tidak lama yakni hanya sekitar satu minggu saja sejak awal dirilisnya. Jika durasi diskon yang diberikan telah selesai, maka harga skin ini akan kembali normal seperti semula yakni 749 diamonds.

Ada yang menarik dari pembelian skin Lifeguard hero Claude dan Fanny yang baru rilis di original server ini yaitu border special Summer Carnival. Border ini bisa didapatkan apabila player membeli skin secara couple yakni Lifeguard Fanny dan Claude sekaligus. Opsi lain untuk mendapatkan border special Summer Carnival ini adalah dengan mengirimkan skin Lifeguard kepada player lain. Jika Anda harus memilih, manakah yang lebih baik antara membeli skin secara couple atau memberi skin kepada player lain?

Selain skin couple dari Fanny dan Claude, event Summer Carnival ini juga menghadirkan tampilan baru pada match room. Selain itu ada juga efek spawn terbaru dengan icon buah kelapa yang terbelah, dan bisa didapatkan dengan berkontribusi pada event. Tak lupa sederet hadiah seperti Small Emblem Pack dan Magic Dust juga diberikan Moonton untuk para player yang berkontribusi pada event  Summer Carnival. Tapi yang paling meriah adalah kehadiran patch terbaru dengan berbagai macam pembaruannya yang rilis bersamaan dengan event ini.

Hadirnya skin Lifeguard couple hero Fanny dan Claude ini memang sangat menarik perhatian para player Mobile Legends. Tapi jika Anda tidak memiliki cukup diamonds untuk menukarnya, sebaiknya jangan memaksakan untuk memilikinya. Pasalnya, sejumlah diamonds yang harus ditukarkan itu harganya sekitar Rp450.000 jika diakumulasikan ke dalam rupiah. Sayang sekali bukan, jika uangnya bisa digunakan untuk hal yang lebih bermanfaat kenapa harus membeli skin Mobile Legends?