Skin Baru MLBB, Leomord Inferno Soul

Skin Baru MLBB, Leomord Inferno Soul

September 2, 2019 0 By vidi

Moonton kembali memberikan bocoran bagi para player yang memainkan game kembangannya yakni Mobile Legends. Bocoran tersebut lagi-lagi seputar skin karya terbaru dari kontributor yang kali ini diperuntukan untuk hero Fighter. Leomord adalah hero Fighter yang mendapat pemberian skin baru pada bocoran kali ini. Walaupun trailernya sudah muncul, Moonton belum memberikan kepastian mengenai kapan tanggal perilisan skin ini.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa skin Leomord yang sudah rilis sebelumnya terlihat sangat menawan. Hasil dari skin sebelumnya, tentu memberi asumsi bahwa skin terbaru Leomord kali ini tak kalah keceh dari segi tampilan. Selain itu, efek visual skill dari skin terbaru Leomord ini juga berbeda dari efek visual skill pada umumnya. Untuk lebih jelasnya, berikut telah dirangkum secara rinci mengenai informasi tampilan skin terbaru dari Leomord.

MLBB

MLBB

Mengutip dari video Youtube yang di upload oleh akun Elexus Gaming, skin baru Leomord ini bernama Inferno Soul. Skin ini adalah skin kasta Epic pertama dari Fighter keceh, Leomord, yang diberikan oleh Moonton. Tampilan Leomord sangat elegan pada skin terbarunya ini dengan semua perubahan keren pada efek visual skillnya. Saking kerennya, belum lah resmi rilis di original server, para player Mobile Legends banyak yang antusias menyambutnya.

Pada skin ini, tampilan Leomord didominasi oleh warna emas dan perak serta efek visual cahaya yang menyala. Sesuai dengan namanya yakni Inferno Soul, skin ini bertema api namun dikemas dengan warna emas. Kombinasi api dan warna emas tersebut dapat dilihat dari penampilan kuda yang ditungganginya. Tampilan baru pada skin ini tentu jauh berbeda dengan penampilan Leomord pada skin sebelumnya.

MLBB

MLBB

Pedang yang jadi senjata Leomord untuk bertarung di Land of Dawn berubah tampilan menjadi pedang neraka bermotif bara api. Perubahan tampilan pada Leomord sendiri sangat mencolok dengan rambut seperti lahar dan dua tanduk yang berdiri di kepala. Perubahan tampilan yang mencolok pun terlihat pada kuda yang ditungganginya dengan baju tameng emas serta ekor berapi. Terbayang lah bagaimana garangnya penampilan baru dari skin Epic Leomord Inferno Soul.

Ketika menggunakan basic attack, akan nampak efek visual berupa api seperti bulan sabit dengan percikan kecil. Saat skill satu dilepaskan, akan nampak efek visual skill berupa cahaya api berbentuk tombak besar ketika Leomord menusuk pedang. Jika diperhatikan dengan seksama, cahaya api berbentuk tombak besar dari skill satu ini seperti letusan gunung. Jika tusukan pedang Leomord mengenai target, maka akan nampak efek visual skill berupa percikan disekitar target.

MLBB

MLBB

Kemudian, saat skill dua dilepaskan, Leomord akan berpindah tempat dengan menerobos ke arah yang sudah ditentukan. Efek visual skill yang nampak adalah cahaya pudar seperti aura api yang mengelilingi area perpindahan tempatnya. Lalu saat ultimate skill dilepaskan, Leomord akan memanggil kuda ghoib yang biasa ditungganginya. Kuda tersebut pun membawa efek visual yang tak jauh dari tema api dengan semburan cahaya merah sebelum kudanya tiba.

Melihat dari kasta skin yang merupakan skin Epic, kemungkinan skin Leomord Inferno Soul ini adalah reward event waktu terbatas. Dengan kata lain, Moonton memberi isyarat bahwa skin ini tidak bisa dimiliki atau dibeli jika durasi eventnya sudah selesai. Maka dari itu jika Anda ingin memiliki skin ini, segera kumpulkan diamond dari sekarang. Dengan begitu, saat skin ini sudah rilis, Anda sudah punya banyak diamond untuk membelinya.