Skin Baru Leomord Yang Akan Segera Di Rilis

Skin Baru Leomord Yang Akan Segera Di Rilis

May 31, 2019 0 By vidi

Fitur mobile legends senantiasa berkembang, salah satu perkembangan yang akan dikeluarkan pihak moonton adalah skin baru leomord. Tampaknya, moonton memang tidak akan pernah berhenti untuk mengeluarkan fitur-fitur baru dalam gamenya yang satu ini, hal ini  dilihat dari banyaknya tingkat gamers yang memainkan game ini, membuat moonton bersemangat untuk terus men-update game mobile legends: bang-bang

Akhir-akhir ini moonton memang terus mengeluarkan skin-skin baru untuk hero game  mobile legends: bang-bang.  Dan giliran  hero leomord yang akan diberikan skin baru, karena leomord sudah menjadi hero Op sejak awal perilisannya yaitu pada bulan oktober 2018 lalu. Tak heran jika ia menjadi hero langganan yang selalu digunakan dalam berbagai mode clasic atau ranked sekalipun.

Desas-desus akan dirilisnya skin baru dari hero tampan ini sudah mulai beredar di kalangan gamers pecinta mobile legends sejak 27 April lalu. Bocoran nama skin baru ini adalah Triumph eagle. Dalam skin barunya  leomord akan berpenampilan lebih menarik dari sebelumnya. Wajar saja, karena Triumph eagle termasuk dalam salah satu daftar skin spesial.

Nantinya leomord akan berpenampilan lebih menawan, dengan mengenakan kostum zirah kesatria berwarna putih emas dilengkapi dengan jubah panjang di pundaknya yang berwarna merah mencolok. Begitu pula kuda milik leomord yang akan dilengkapi pula dengan armor dengan warna yang begitu senada. Dengan penampilan yang demikian membuat hero yang satu ini bagaikan kesatria paladin.

Tidak hanya nama skin yang telah bocor di kalangan gamers, namun dispaly animation skin ini juga telah bocor. kabarnya Dalam skin ini akan terlihat beberapa serangan hero leomord dengan kudanya yang akan nampak begitu menawan dalam arena pertarungan. Bisa dibilang cara bermain atau menyerang hero ini nantinya akan terlihat lebih elegan.

Jika anda belum begitu mengetahui mengenai hero leomord, hero ini memiliki specialty push and burst damage.  Skill passivenya yaitu the oath keeper, dengan skill ini, jika di sekitar hero leomord terdapat musuh yang hpnya di bawah 30% maka serangan biasa dari leomord akan menimbulkan burst damage yang cukup besar.

Untuk skill pertamanya, adalah Momentum dan phantom stomp. Dengan skill momentum sembari bersiap menyerang, hero leomord akan menyerap damage menggunakan perisai yang ia peroleh. Skill ini akan menyebabkan efek  60% terhadap musuh-musuh di sekitarnya. Saat musuh berhenti mengumpulkan tenaga melalui efek crowd control, pada saat itu pula kesempatan leomord untuk segera menyerang. Begitu pula dengan skill phantm stomp: leomord akan melompat dan lompatannya akan menyebabkan efek slow kepada musuh disekitarnya.

Selanjutnya adalah skill keduanya yaitu dasimation Assault and pahntom Charge. Dengan skill ini leomord akan menyerang ke arah yang ia targetkan. Dengan skill ini leomord akan memukul mundur para lawannya dan akan menyebabkan efek slow sebesar 50% pada musuhnya. Maka dari itu, anda harus benar-benar berhati-hati

skill terakhirnya yaitu phantom steed, skill ini dikenal dengan skill andalan milik leomord, karena dengan skill ini akan memanggil kudanya untuk menerobos masuk ke tengah arena peperangan. Kuda ini akan menyebabkan 350 (+100% physical attack) physical damage kepada semua lawan yang ia temui di sepanjang perjalanannya. Kuda ini pula akan menghasilkan slow efek kepada lawan sebesar 50%.

Dengan dirilisnya skin ini, harapan moonton tetap sama seperti perilisan-perilisan sebelumnya. Yaitu menambah nilai sportifitas dan kejujuran dalam permainan, serta menghilangkan asumsi buruk masyarakat mengenai game keluarannya ini.

Sumber: Mobilelegend.gcube.id