Skin Baru Hero Hayabusa Yang Spektakuler

Skin Baru Hero Hayabusa Yang Spektakuler

June 5, 2019 0 By vidi

Tampaknya telah menjadi kewajiban bagi Moonton untuk terus melakukan pengembangan fitur-fitur baru untuk gamenya, kabarnya dalam waktu dekat ini Moonton akan segera merilis skin baru hero Hayabusa. Salah satu yang mendorong pihak Moonton untuk mengeluarkan skin baru untuk hero ini karena hero Hayabusa tetap bertahan menjadi idola para gamers hingga season 12 ini.

hero dengan role Assasin ini sangat cocok jika di mainkan saat solo push rank, ia sangat lihai dalam menyerang di tengah arena peperangan walaupun anggota timnya tidak sekuat dirinya. Isu yang beredar survei yang ada menunjukkan bahwa hero Hayabusa akan memiliki skin yang cukup menarik dan akan lebih membuat hero ini menjadi hero primadona.

Dalam survei pertama, Hayabusa akan muncul dengan kostum yang membuatnya bagaikan prajurit Tiongkok, dilengkapi dilengkapi dengan penutup wajah berbalut warna hitam disertai baju berbentuk jubah putih. Dari survei pertama ini sudah bisa di bayangkan bukan, bagaimana penampilan hero ini nantinya.

Lalu untuk survei kedua, Hayabusa akan datang dengan armor yang mengerikan. Ia akan muncul dengan kostum terbuat dari besi berwarna serba hitam dengan ukiran wajah macan di bagian tengahnya dan di lengkapi dengan topeng serta tangan yang bercahaya berwarna merah menyala yang akan menambah kesan seram pada skin ini.

Untuk survei skin terakhir, Hayabusa akan muncul layaknya seorang penyihir dilengkapi dengan senjata pedang di tangannya.  Lalu ia akan mengenakan penutup kepala dengan warna hitam dan penutup wajahnya dengan warna ungu yang menyala. Namun dalam skin ini ia akan memiliki armor yang menarik, berbeda dengan armor sebelumnya yang terkesan menyeramkan.

Ketiga survei yang beredar memang berbeda-beda, entah bagaimana skin yang akan di gunakan oleh hero Hayabusa nantinya. Jika membicarakan mengenai specialty, hero ini memiliki specialty charge dan burst damage, sedangkan skill passivenya dengan nama ninjutsu shadow heat, dari skill ini setiap serangan skill Hayabusa akan menyebabkan 1 shadow stack untuk lawan. Dan dari situlah akan meningkatkan damage skill selanjutnya sebesar 4%.

Skill pertamanya yaitu phantom shuriken, dengan menggunakan skill ini Hayabusa mampu menghempaskan 3 shurikenke hadapannya dalam area dengan bentuk kipas, setelah serangan skill tersebut akan kembali kepadanya.selain itu Skill ini mampu mengembalikan tenaga Hayabusa yang telah dikeluarkannya dan akan menambah 3% spell-vamp untuk Hayabusa.

Skill keduanya yaitu Quad shadow, skill ini membuat Hayabusa mampu melesat ke arah yang ia inginkan sembari menghempaskan 4 bayangan dirinya ke 4 arah yang berbeda. Saat bayangan itu menghantam musuh, maka akan membuat musuh terkena efek slow, lalu menghasilkan 130 (+30% physical attack) physical damage dan merasuki tubuh lawan.

Skill pelengkapnya adalah Ougi : shadow kill, dengan skill ini Hayabusa akan merubah diri sebagai bayangan dan akan melesat ke arena peperangan, skill ini akan menimbulkan Damage yang berturut-turut ke seluruh musuh di areanya.

Meskipun memiliki kelebihan dan skill yang luar biasa, Hayabusa tetap memiliki celah kelemahan untuk anda mengalahkannya, kelemahannya adalah saat skill keduanya sedang cooldown, Hayabusa sangat mudah untuk di tangkap dan di gugurkan, kelemahan lainnya adalah bayangan, jika yang mengendalikan Hayabusa adalah pemain pemula, tampaknya ia akan kebingungan saat mengendalikan skill bayangan, disitulah kesempatan anda untuk mengalahkan Hayabusa. Bagi anda yang mengaku para gamers sejati, nantikan perilisan skin baru ini sembari mengumpulkan diamond untuk mendapatkannya nanti.

 

Sumber: Mobilelegends.gcube.id