Skin Baru Hero Dari Jepang Kaja Kaminari

Skin Baru Hero Dari Jepang Kaja Kaminari

May 31, 2019 0 By vidi

Usai beredar kabar akan di updatenya skin baru zhask, kini Moonton akan segera merilis skin baru Kaja kaminari. Kabar ini telah beredar di kalangan pecinta Mobile Legends hampir bersamaan dengan kabar akan dirilisnya skin baru dari Zhask. Nampaknya, moonton akhir-akhir ini akan terus melakukan pengembangan item dalam gamenya.

Dan kali ini, skin baru itu diberikan kepada salah satu hero tank asal Jepang yaitu hero Kaja kaminari, hero ini telah dilengkapi dengan kekuatan listrik yang tinggi dan mampu menghasilkan damage yang menyebabkan lawannya tidak berdaya. Dan dalam skin barunya ini Kaja akan di berpenampilan layaknya tengu plus layaknya disertai model desain khas negeri sakura Jepang.

Tengu merupakan salah satu binatang dari legenda Jepang yang berbentuk seperti burung elang. Kalau melihat tampilan kaca ini, kalian bisa melihat sosok pakaian pendeta Yamashubi., kurang lebih seperti itu. Kalau menurut kabar masyarakat Jepang kaca merupakan penunggu gunung. Wow, sedikit mistis juga ya hero yang satu ini. Mungkin bagi anda yang tinggal di Jepang pasti anda tidak asing dengan legenda ini.

Kalau kalian pick hero yang satu ini, sangat pas digunakan sebagai inisiator karena memang Kaja dikenal sebagai Speciality Inisiator. Dengan dibekali skill passive yaitu Wrath section membuat Kaja bisa membuat lawan merasakan lightning selama kurang lebih 6 detik. Kaja juga memiliki kemampuan lain dalam skillnya, berupa magic damage. Dengan magic damage yang dimiliki maka bisa mengeluarkan power sampai +70%. Selain itu Kaja juga akan menambah 5% maksimum dari hp hero yang ditargetkan. Efek ini pula akan menyerang lawan hingga 3 kali.

Ring of order merupakan skill pertama yang dimiliki oleh Kaja. Kemampuan lain yang dimiliki hero yang satu ini berupa ringed electric yang bisa membuat lawan merasa ciut nyalinya. Tak heran karena lawan bisa sampai terkena damage sebesar +70%. Ruang gerak lawan juga bakal berkurang sampai 40%. Maka dari itu hero yang satu ini menjadi hero wajib yang di pick.

Skill keduanya yaitu lightning bomb, dengan skill ini Kaja akan menuju arah yang ia targetkan dan akan meninggalkan 3 lightning bomb di sepanjang jalannya, jika lightning bomb ini terkena lawan, maka akan menyebabkan 200 (+90% total magic power) magic damage. Maka dari itu, lawan harus benar-benar berhati-hati agar tidak terkena oleh lightning bomb ini.

Skill ketiganya adalah divine judgement, dengan skill ini ia akan menahan dan menarik target hero lawan. Selama itu magical defense hero lawan akan berkurang sebanyak 10. Dan saat itu juga Kaja akan menyerap dari 2 magical defense itu .

Meskipun skin baru hero Kaja akan segera dirilis, namun tidak semua gamers bisa merasakan kehebatan hero yang satu ini, karena  Kaja hanya dikhususkan untuk para member starlight bulan juni.

Apa itu starlight member?

Jadi, starlight adalah event rutin yang selalu diselenggarakan oleh pihak moonton pada bulan, pada saat event itu, moonton akan menawarkan berbagai keuntungan yang menggiurkan bagi para pecinta game mobile legends: bang-bang. Apa saja keuntungannya? Keuntungan yang dapat anda rasakan yaitu skin eksklusif permanen, anda dapat memperoleh 6 hero baru secara Cuma-Cuma atau gratis.

Border eksklusif avatar starlight, serta doorprize di setiap minggunya. Dan dilengkapi dengan spesial efek khusus dan bonus BP setiap battle. Jadi bagi anda para yang mengaku para pecinta geme, khususnya game mobile legends,  pastikan anda tidak ketinggalan berita perilisan hero tank yang satu ini.

Sumber: m.kotakgame.com

Mobilelegends.gcube.id