Skill Tangguh Akai Mobile Legends Bikin Cepat GG!

Skill Tangguh Akai Mobile Legends Bikin Cepat GG!

March 25, 2020 0 By vidi

Penggemar Mobile Legends tentu tidak asing dengan semua role hero yang ada di game tersebut. Mulai dari assassin, tank, marksman, hingga fighter. Semua role yang ada juga memiliki kekuatan masing-masing. Seperti salah satunya Akai Mobile Legends yang merupakan tank terbaik dan menjadi hero terbaik di Mobile Legends.

 

Dilansir dari esportsku dan kincir, lalu apa saja kelebihan dari Akai sehingga dapat dikatakan menjadi hero terbaik di mobile legends? Berikut ini kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh Akai.

 

Kelebihan :

 

– Merupakan tank yang memiliki kekuatan  tangguh.

– memiliki inisiasi yang bagus untuk membuka pertarungan.

– Memiliki ultimate untuk merusak formasi lawan.

 

Kekurangan :

 

– Damage yang dimiliki cukup rendah.

– Memiliki mana yang membuatnya tergantung pada mana. Jika mana pada Akai habis, maka tim tidak memiliki perlindungan.

– Sulit beradaptasi dengan Akai

Akai 1

MLBB

Selain kelebihan dan juga kekurangannya, Akai sebagai hero terbaik mobile legends juga memiliki berbagai skill terbaiknya. Berikut ini skill yang dimiliki oleh Akai.

 

Passive (Tai Chi)

Dengan skill passive ini, Akai akan menerima perisai setiap ia mengeluarkan skillnya. Perisa yang diterima akan memberikan pertahanan sebesar 6% Max HP dari damage selama 2 detik. Dan perlu diketahui bahwa efek passive ini hanya terjadi setiap 2,5 detik.

 

Skill 1 (Thousand Pounder)

Skill 1 yang dimiliki oleh Akai ini memberikan kekuatan pada tank untuk melompat ke arah lawan. Di mana lompatan tersebut akan menghasilkan 300 poin dengan penambahan 50% physical attack. Skill tersebut memberikan physical damage ke musuh yang ada di sekitar pendaratan dengan efek stun selama 2 detik.

 

Skill 2 (Blender)

Berbeda dengan skill 1, pada skill 2 ini Akai akan memberikan efek kejut pada musuh dengan meluncurkan tembakan gelombang kejut ke arah musuh dan meledak ketika terkena musuh. Skill ini menghasilkan 350 poin dengan tambahan 120% Physical Attack. Efek dari skill ini yaitu musuh akan memiliki tanda selama 5 detik untuk memberikan tambahan 5% maksimum HP ketika melakukan serangan.

 

Skill 3 (Hurricane Dance)

Skill ini merupakan skill terbaik yang dimiliki oleh Akai. Di mana hero akan menghilangkan seluruh efek Crowd Control kemudian Akai akan berputar dengan kecepatan tinggi selama 3,5 detik untuk menyerang musuh.

 

Setiap tabrakan yang dihasilkan oleh Akai kepada lawan akan memberikan efek 180 Magic Damage dengan tambahan 100% Physical Attack, sedangkan damage akan otomatis berkurang jika mengenai musuh yang sama sebanyak 2x. Efek yang diberikan yaitu kebal dengan Crowd Control dan juga memberikan tambahan Movement Speed sebesar 30 poin.

 

Itulah beberapa skill terbaik yang dimiliki oleh Akai, si tank terbaik Mobile Legends. Lalu bagaimana cara untuk memainkan Akai agar mudah menang? Berikut ini cara-cara untuk memainkan tank Akai.

 

Early Games

MLBB

Pada awal permainan lakukanlah farming untuk membantu teman dalam mengumpulkan gold sebanyak-banyaknya dan membuka ultimate. Selain itu, habiskan seluruh minion lawan untuk tetap mengamankan lane.

 

Mid Games

Pada pertengahan permainan, kamu akan mendapatkan berbagai item utama sebagai pertahanan dan juga serangan. Ada pertengahan permainan maju lah untuk menjelajah seluruh lane. Berikan bantuan kepada teman untuk tetap melakukan farming sambil melindungi lawan yang sedang menyerang musuh. Tempatkanlah ada side line untuk memastikan bahwa para fight team dalam keadaan aman. Jaga hero dengan HP rendah yang tidak memiliki skill escape. Rusak seluruh formasi musuh melalui side line.

 

Late Game

MLBB

MLBB

Pada akhir game kamu akan mendapatkan seluruh item pada Akai. Gunakan seluruh item yang dimiliki untuk memunculkan kekuatan tank sesungguhnya. Pada akhir permainan ini kamu harus menjadi hero terdepan yang mendominasi tim. Berikan perlindungan penuh kepada role hero lain sambil mereka mengalahkan lawan. Buat kombinasi skill dengan kombinasi 2-1-3. Lindungi seluruh tim khususnya marksman. Gunakan kekuatan ultimate pada waktu yang pas, yaitu ketika para hero musuh sedang berkumpul.

 

Nah, itulah beberapa informasi mengenai skill terbaik dari Akai Mobile Legends. Coba kekuatan dahsyat dari build Akai terkuat dan menangkan pertandingan mobile legends dengan kemenangan yang berturut-turut Sobat Gamers!