Skill MLBB Tersadis, Sekali Attack Bisa Langsung Mati

Skill MLBB Tersadis, Sekali Attack Bisa Langsung Mati

January 26, 2020 0 By Oshi

Skill MLBB dari hero yang disediakan oleh Moonton merupakan salah satu alternatif untuk peroleh kemenangan. Pasalnya, skill dari hero yang ada tersebut berbeda beda satu sama lainnya mulai dari yang biasa saja hingga yang sadis. Bagi yang belum mencoba skill seluruh hero yang ada di Mobile Legends, tentu sulit untuk melihat skill siapa paling sadis. Namun bagi Anda yang sudah mencoba skill hampir semua hero, pasti Anda tahu beberapa hero berikut ini punya skill paling sadis.

Pertama ada Lesley si Marksman cantik asal Amerika yang jadi pasangan couple Gusion. Lesley adalah salah satu hero yang punya kekuatan maha dahsyat ketika sudah mencapai late game. Tak ada yang mampu menghindar dari ultimate skill milik Lesley dimana tembakannya akanĀ  terus mengincar target. Dijamin, musuh akan mati jika kena ultimate skill milik Lesley yang menyeramkan ini dalam pertandingan.

Bahkan jika sudah mencapai late game sakitnya skill dari Lesley akan semakin menjadi jad dan makin menakutkan. Lesley bak teroris yang haus korban jika sudah mencapai late game di pertandingan Mobile Legends. Siapapun yang bertemu Lesley dalam jarak dekat di late game, pasti langsung kabur sejadi jadinya karena takut mati. Pada fase ini, Lesley hanya butuh satu kali basic attack untuk melenyapkan hero lawan, khususnya Support, Mage dan Marksman.

Aldous juga merupakan salah satu hero Mobile Legends yang bisa melakukan pembunuhan hanya dengan one attack. Hero ini punya role Fighter dan sangat berpengaruh bagi tim jika sudah masuk late game. Banyak yang berpendapat bahwa hal paling menyebalkan dari Aldous adalah ultimate skill yang bisa terbang. Namun ternyata tonjokannya di late game lah yang paling menyeramkan saat bertanding.

Aldous akan memukul atau menonjok lawan dengan tonjokan batu bara yang dimilikinya. Caranya menonjok pun berbeda dari yang lainnya, yakni agak sedikit melompat dan menjitak musuh hingga mati terkapar. Bahkan pada fase late game Allods hanya perlu satu kali tonjokan untuk mencabut nyawa hero lawan. Makanya, Aldous jarang sekali dibiarkan bebas ketika bertanding, selalu saja diganggu oleh beberapa hero lawan.

Kemudian ada Badang yang juga merupakan hero Fighter yang mampu membunuh hanya dengan satu kali attack. Sama seperti Aldous, jurus dari hero ini adalah tonjokan yang akan membuat musuh minta ampun seandainya bisa. Jika satu attack skill dari Aldous adalah satu tonjokan, maka satu attack skill Badang adalah ribuan tonjokan. Jangan harap bisa selamat dari jurus tonjokan Badang yang bikin nyesek ini, jika Anda sudah masuk dalam perangkapnya.

Nah itu lah beberapa hero yang punya skill pembunuh hanya dengan satu kali attack saja dalam pertandingan. Tapi jangan lupa untuk terlebih dulu mempelajari hero tersebut sebelum menggunakannya pada mode Ranked. Bisa bisa jadi sering mati sesat dan jadi bulan bulan anggota tim yang jadi lawan tanding. Jika sudah cukup mahir, barulah pakai hero hero tersebut dalam mode Ranked untuk menambah bintang.

Skill MLBB dari beberapa hero bisa membunuh lawan hanya dalam satu kali serangan saja pada fase late game. Beberapa hero yang bisa melakukannya adalah Aldous, Lesley, dan Badang yang terkenal sebagai hero late game. Nah apakah Sobat Gamers juga mengandalkan hero hero late game tersebut?