Siapa Sajakah Hero MLBB Pemilik Skin Halloween Mobile Legends?

Siapa Sajakah Hero MLBB Pemilik Skin Halloween Mobile Legends?

October 28, 2019 0 By vidi

Skin Halloween Mobile Legends adalah skin bertema horor yang mana ada beberapa hero pemiliknya. Skin bertema Halloween ini bisa dibilang cukup langka karena hanya diberikan pada hero-hero tertentu saja. Bahkan, di season 14 ini hanya ada beberapa hero Mobile Legends saja yang memiliki skin bertema Halloween. Siapa sajakah mereka, berikut ini informasi yang sudah dirangkum khusus untuk Anda.

Pertama, ada Franco yang baru saja rilis skin bertema Halloween dengan nama Wheatfield Nightmare. Pada skin ini Franco berubah tampilan jadi menyeramkan seperti psikopat berbadan gendut dengan topeng kepala labu. Ia juga menggunakan senjata berupa kapak dan rantai yang terbakar oleh api yang menambah kesan seram. Dengan kasta skin Special, Franco Wheatfield Nightmare ini dibandrol dengan harga 749 diamond.

Youtube

Youtube

Kemudian ada Angela yang sebentar lagi akan rilis skin Halloweennya ke original server Mobile Legends. Skin Halloween Angela sudah rilis di advance server dan jadi pedoman untuk informasi yang disajikan disini. Skin Halloween dari Angela didominasi oleh warna hitam pada busananya dengan wajah dingin bak boneka hantu. Skin ini juga merupakan skin kasta Special yang dibandrol dengan harga 749 diamond ketika rilis nanti.

Kemudian ada Tank jadul bernama Lolita yang juga memiliki skin bertema Halloween dengan nama Impish Trickster. Berbeda dengan Franco dan Angela, skin Halloween Lolita tidak membuatnya nampak seram, malah cenderung manis. Ia mengenakan pakaian bak gadis penyihir namun dengan wajah manis serta permen raksasa yang jadi senjatanya. Sama seperti skin kasta special lainnyam, skin ini pun juga dibandrol dengan harga 749 diamond.

Youtube

Lalu ada Nana dengan skin season 1 yang bertema Halloween dan dinamakan Nana Graveyard Party. Pada skin ini, Nana tak lagi terlihat seperti kucing namun lebih mirip seperti gadis kecil dengan kostum setan kelelawar. Busananya didominasi dengan warna ungu dan hitam dengan rambut yang berubah menjadi putih. Ada topi kecil di kepalanya dan ekor kucingnya berubah jadi ekor setan dengan telinga yang mirip sayap kelelawar.

Secara tercatat, mereka lah hero-hero yang memiliki skin bertema Halloween di Mobile Legends. Namun jika kita fokus melihat pada tampilan skin hero yang tak mencatat tema Halloween, maka ada banyak yang bersangkutan. Contohnya Alucard Viscount dan Lancelot Dark Earl yang mirip vampire yang mana keduanya adalah skin Starlight. Walaupun tak ada catatan tema Halloween, namun penampilan skin mereka sudah sangat mewakili.

Youtube

Banyak player Mobile Legends yang menyukai tampilan skin hero bertema  khusus seperti Halloween ini. Namun, tak sedikit yang menganggap bahwa skin Halloween akan hadir setiap tahunnya dan terkesan biasa saja. Tidak jadi masalah dan tidak ada masalah dengan kedua asumsi tersebut karena keduanya benar. Bagi player yang memiliki banyak diamond silahkan beli skin halloweennya dan bagi player yang tak punya, silahkan buat asumsi.

Skin Halloween Mobile Legends kini menjadi incaran para player berhubung tema horror sedang melekat pada game ini. Ornament horror memang terlihat pada layar smartphone ketika memainkan Mobile Legends seperti map, skin, dan match room. Franco, Angela. Lolita, Nana, Alucard dan Lancelot adalah hero yang jadi model skin Halloween untuk digunakan pada match. Apakah Anda sendiri sudah mempunyai salah satu dari skin Mobile Legends bertema Halloween tersebut?