Setelah Revamp, Valir Diberi Skin Baru Oleh Moonton

Setelah Revamp, Valir Diberi Skin Baru Oleh Moonton

August 30, 2019 0 By vidi

Anda yang senang bermain Mobile Legends, tentu sudah tidak asing lagi dengan hero Mage bernama Valir yang punya kekuatan api. Valir rilis ke original server Mobile Legends pada 2018 lalu dengan popularitas yang cukup tinggi di Land of Dawn. Pengendali api ini kerap kali digunakan oleh player yang bermain dengan hero role Mage. Alasannya mungkin karena daya rusak dan area skill Valir yang bisa dikatakan cukup membuat musuh takut.

Seiring bertambahnya popularitas Valir di Land of Dawn, akhirnya Moonton memberi rework padanya beberapa waktu lalu. Walaupun rework tersebut hanya perombakan pada skill yang dimiliki Valir, namun itu sangat berdampak bagi popularitasnya. Pasalnya, player harus kembali belajar menguasai ketepatan dalam menggunakan skill ketika memainkan Valir. Pasca rework tersebut, nyatanya popularitas Valir kian menurun karena dianggap kurang menyesuaikan lawan ketika bertanding.

MLBB

MLBB

Untuk mengembalikan popularitas Valir, Moonton pun memberikan skin baru yang statusnya coming soon. Maklum saja jika status skin ini masih coming soon, karena tampaknya Moonton sangat serius untuk mengembalikan popularitas Valir. Ada tiga survey skin untuk Valir yang beredar melalui email dari Moonton bagi para player Mobile Legends. Vote tertinggi dari tiga survey skin tersebut tentu saja akan dijadikan skin yang rilis ke original server.

Pada vote pertama, terlihat Valir mengenakan topeng dengan penampilan yang didominasi oleh warna ungu. Pakaiannya seperti robot dengan rambut merah menyala yang jadi ciri khas Mage penguasa api tersebut. Jika vote ini jadi pilihan untuk dirilis, mungkin efek visual skill dari api yang dikeluarkan Valir akan berubah warna menjadi ungu. Jika setuju dengan skin ini, Anda juga bisa ikut melakukan vote supaya skin ini jadi vote terbanyak dan rilis ke original server.

FajarYusuf.com

FajarYusuf.com

Kemudian pada vote kedua survey skin, Valir tampak seperti tentara perang dengan tampilan nuansa army. Tampilan skin survey vote kedua ini didominasi oleh warna coklat dengan kombinasi hitam. Sebelah mata Valir nampak ditutup seperti bajak laut atau penjahat mafia yang identik dengan kebrutalan. Jika skin ini terpilih untuk rilis ke original server, mungkin efek visual yang muncul adalah api berwarna coklat pudar.

FajarYusuf.com

FajarYusuf.com

Lalu pada survey skin vote ketiga, tampilan Valir didominasi dengan warna hitam dan abu-abu. Ia nampak mengenakan penutup wajah seperti masker serta aksesoris besi berbentuk duri yang membalut jubahnya. Melihat tampilan yang didominasi warna hitam dan abu-abu, kemungkinan efek visual skill yang nampak adalah api berwarna hitam. Survey skin vote ketiga ini juga sangat cocok untuk mengembalikan popularitas Valir di Land of Dawn Mobile Legends.

Belum ada kepastian dari Moonton, kapan skin baru untuk hero Valir ini akan dirilis ke original server. Tapi yang jelas, popularitas Valir sepertinya akan kembali dengan hadirnya skin baru tersebut. Jika nanti skin ini rilis, tentunya player yang memfavoritkan Valir sudah terbiasa dengan rework yang terjadi. Dengan begitu, skin terbaru hanyalah pemanis untuk mendobrak kembali popularitasnya di mata player Mobile Legends.

Kita nantikan saja kabar selanjutnya dari Moonton mengenai tanggal perilisan skin baru untuk hero Mage bernama Valir ini. Semoga informasinya bermanfaat bagi Anda, dan jangan lupa siapkan diamond untuk membeli skin Valir saat rilis nanti. Selamat memainkan Mobile Legends, dan jangan lupa untuk beristirahat.