Setelah Patch Terbaru Hadir, Hero MLBB Ini Jadi Favorit

Setelah Patch Terbaru Hadir, Hero MLBB Ini Jadi Favorit

January 21, 2020 0 By vidi

Hero MLBB favorit lagi lagi bergeser setelah hadirnya patch terbaru yang dirilis beberapa hari lalu. Belum lama hero favorit bergeser karena pergantian season dan sekarang harus bergeser lagi karena pembaruan patch. Hal ini tentu menjadi suatu perubahan yang membuat sebagian player turun pamor dan sebagian lainnya overpower. Beruntunglah para player yang sering menggunakan hero hero favorit di season terbaru ini.

Sebelum kita bahas hero yang jadi favorit, terlebih dahulu akan disebutkan beberapa hero yang turun tahta. Dari ranah Tank ada Uranus yang jadi jarang digunakan karena pembaruan patch yang menyeimbangkan permainan. Kemudian dari hero damage, ada Helcurt, Clint, dan Cyclops yang juga kehilangan tahtanya di Land of Dawn. Mereka kena nerf dan menjadi hero ompong yang rawan mati jika dipakai dalam pertandingan.

MLBB

MLBB

Hero yang mendapatkan tahta akibat pembaruan patch, dimulai dengan Silvana yang  semakin kuat. Fighter perempuan yang belum lama rilis ini mendapatkan buff yang sangat signifikan, membuat serangannya penuh damage. Skill putaran tombak yang menjadikan musuhnya kena stun serta damage membuat dirinya jadi hero favorit saat ini. Selain itu, Silvana juga punya defense yang sangat kuat seperti Tank kala dirinya sudah dibekali lifesteal.

Selanjutnya ada Granger yang sangat berbeda dengan Marksman lain dari segi damage dan efek skill. Damage yang dihasilkan oleh Granger dari skill ultimatenya sulit diterima akal sehat karena HP korban langsung tiris. Granger punya damage yang menyerupai hero Assassin, terlebih jika ia pakai emblem Assassin. Bahkan, Granger tidak perlu bersusah payah untuk membunuh hero Tank sekeras Johnson atau Khufra.

MLBB

MLBB

Lalu ada Harith, yang kembali menjadi hero paling berpengaruh di Land of Dawn setelah vakum beberapa minggu. Hero ini memang sangat fenomenal karena Moonton sayang sekali padanya dan jarang memberikan nerf. Jika tidak diberi buff pasti Harith dalam keadaan netral netral saja dan tetap menakutkan sebagai hero Mage. Stun, slow, dan damage adalah tiga hal yang identik dengan Harith dan ditakuti oleh lawan lawannya.

Gusion juga masih bertahta sebagai hero overpower dan Assassin paling menakutkan bagi pemain Mobile Legends. Tukang pisau ini bisa bergerak cepat dan memanggil pisau sihir peliharaannya untuk menyerang musuh. Gusion mendapat sedikit buff pada patch terbaru dan membuat kekuatannya semakin naik dari yang kemarin. Sayangnya, jarang sekali player yang bisa mendapatkan Gusion untuk dipakai karena hero ini jadi langganan ban.

Gusion Tourney

MLBB

Kemudian, Franco yang sempat menghilang selama beberapa waktu akhirnya muncul dan langsung jadi favorit. Tank lawas berbadan gendut ini ternyata punya penggemar fanatik yang selalu menantikan kehadirannya setelah ia dicabut oleh Moonton. Ketika hadir kembali, Franco jadi favorit karena kerinduan player Mobile Legends akan skill unik dan tampilannya yang lucu. Selain defense yang tangguh, Franco juga punya damage garis keras lewat jurus tamparan pada ultimate skill.

Hero MLBB favorit yang kembali bergeser, kali ini dipegang oleh Gusion, Silvana, Granger, Franco dan Harith. Beruntunglah player yang sempat mempelajari hero hero tersebut dan sudah mahir menggunakannya dalam pertandingan. Jika belum pernah memakainya, tentu saja player harus mempelajarinya terlebih dahulu untuk menguasai skill demi skill. Nah apakah Sobat Gamers adalah player Mobile Legends yang sudah menguasai hero hero favorit tersebut?