Serba-serbi Hero Sniper Lesley Mobile Legends

Serba-serbi Hero Sniper Lesley Mobile Legends

April 30, 2019 0 By vidi

Jika berbicara hero marksman yang memiliki range tinggi, tentu nama Layla Mobile Legends tentu banyak dibicarakan, tapi untuk permainan layaknya sniper sungguhan Lesley adalah pilihan yang lebih baik.

Banyak orang menganggap hero yang satu ini merupakan hybrid marksman dan assassin. Hero ini memiliki tool yang sangat berguna bagi marksman, contoh saja skill, pasif Lethal Shot dan Tactical Granade serta Ultimate Snipe merupakan sumber damage yang baik ciri khas hero marksman. Tapi disisi lain, kamu juga memiliki tool untuk assassin. Contoh skill Master of Camouflage dan Tactical Granade adalah skill escape yang lebih sering dilihat pada hero – hero tipe assassin.

Jika kamu tertarik memakai hero yang satu ini, ada baiknya kamu belajar soal kelemahan dan kelebihannya. Moonton selalu mengusahakan semua hero memiliki feel balance yang saat dipakai dan hal ini juga berlaku pada Lesley. Nah, berikut adalah beberapa informasi kelebihan dan kelemahan hero ini:

Kelebihan

lesley ML 2

MLBB

Kelebihan yang pertama dari hero ini adalah kemampuan escape dan engage pada skill Master of Camouflage. Skill ini memiliki cooldown yang singkat dan tentu bisa digunakan secara lebih bebas. Hasilnya, Lesley bisa lebih mudah melakukan scout atau melakukan gank. Jika merasa terjebak, gunakan Tactical Granade untuk lompat ke belakang dan langsung menghilang dengan Master of Camouflage. Jika ingin menyerang, Lesley bisa gunakan Master of Camouflage, sembunyi di belakang musuh dan mulai menyerang saat timing tepat.

Kelebihan berikutnya adalah kemampuan damage dari hero ini. Skill pasif Lethal Shot memberikan tambahan critical setiap kamu membeli item physical penetrasi. Hal ini stack dan tentunya membuat build critical Lesley menjadi sangat berbahaya. Jika build critical sudah jadi, kamu cukup beli item attack speed untuk memastikan trigger critical lebih sering. Strategi barrage critical ini hampir sama dengan build yang cocok untuk Miya Mobile Legends.

Kelebihan lainnya adalah penggunaan ultimate yang mudah dan damage yang dihasilkan juga besar. Skill Ultimate dari Lesley tidak akan miss setelah lock-on, jadi skill ini sangat mudah digunakan. Nah, jika musuh berusaha lari, skill ini bisa jadi catch skill yang baik dan terkadang bisa melumpuhkan musuh dari jauh.

Kelemahan

lesley ML 2

MLBB

Lesley memang memiliki banyak kelebihan, tapi Moonton mendesain hero yang balance sehingga ia masih punya kelemahan. Kelemahan pertama dari hero ini adalah tingkat kesulitannya untuk digunakan. Walaupun damage output tinggi, Lesley memiliki HP yang kecil. Tidak hanya itu, untuk menghasilkan kill, kamu harus belajar soal posisi. Skill Lethal Shot hanya akan memberi tambahan damage setelah kamu tidak terkena damage selama beberapa detik. Jika kamu terlalu agresif, damage kamu tidak akan maksimal.

Selain sulit digunakan untuk banyak pemula, Lesley juga banyak tergantung dengan skill Master of Camouflage, untuk banyak strategi. Skill Master of Camouflage merupakan skill yang bagus, tapi sayangnya invisible dari skill ini mudah dihilangkan. Jika kamu terkena damage aura ataupun AoE, skill menghilang kamu akan hilang. Hal ini tentu akan melemahkan strategi kamu untuk lari dan melakukan gank.

Sekian bahasan soal Lesley. Mudah – mudahan kamu tertarik menggunakan hero ini dan download Mobile Legends sekarang juga. Terima kasih sudah membaca!