Selena dan Karina, Dua Assassin Mobile Legends Rusuh

Selena dan Karina, Dua Assassin Mobile Legends Rusuh

January 31, 2020 0 By vidi

Sobat Gamers yang jadi pecinta Assassin Mobile Legends tentu sudah familiar dengan Selena dan Karina. Keduanya adalah karakter hero Mobile Legends dengan role Assassin yang sekarang makin rusuh di pertandingan. Walaupun sama sama punya role Assassin, namun keduanya punya jurus yang berbeda dalam menghadapi musuh. Kedua hero ini memiliki jurus yang sangat menakutkan  bagi lawan lawannya di Land of Dawn terutama para new bea.

Tapi lucunya, berdasarkan latar belakang hero, ternyata Karina dan Selena punya ikatan saudara layaknya kakak adik. Ikatan saudara tersebut nampak pada salah satu skin Zodiak milik Selena yang mana efek animasinya menampilkan Karina. Keduanya kini juga populer sebagai hero langganan pick para player saat main di mode Ranked. Untuk lebih mengenal Karina dan Selena, berikut ini adalah informasi mengenai jurus kedua hero tersebut.

MLBB

MLBB

Kita akan bedah mulai dari Karina terlebih dahulu karena ia lebih dulu ada di Mobile Legends ditimbang Selena. Hero ini punya empat jurus yang aktif dan pasif untuk membantunya bertarung dengan hero lain di Mobile Legends. Combo Hit adalah skill pasif Karina yang akan menyerang target sebanyak dua kali berturut turut. Karina akan memberikan damage dengan skill ini, setara dengan 10% HP lawan yang hilang.

Skill satu dari Karina akan mencabik cabik musuhnya dengan menggunakan senjata tajam aneh yang dibawanya. Setidaknya, untuk satu kali pemakaian, skill ini mampu menyedot 25% HP lawan dalam durasi beberapa detik saja. Skill dua dari Karina akan membuatnya memutar senjata sambil menyerang semua unit lawan yang ada disekitar. Kemudian, ultimate skill darinya akan membuat movement speed bertambah drastis dan menyerang lawan dengan cepat.

MLBB

MLBB

Sekarang kita akan beralih pada skill dari Selena dimana dirinya mampu mengubah diri jadi dua mode. Mode pertama adalah mode original atau mode normalnya sedangkan mode kedua adalah mode iblis yang kuat. Skill pasifnya yakni Symbiosis mampu membuatnya berubah dalam dua mode tersebut sesuka hatinya. Kemudian skill satu dari Selena akan menyerang musuh dengan monster hitam yang keluar dari dalam tanah.

Skill dua dari Selena akan mengeluarkan monster hitam yang terbang ke arah target dengan kecepatan lambat. Jika lawan terkena skill ini, maka monster hitam akan menyedot HP sekaligus memberi efek stun. Kemudian, ultimate skill dari Selena akan merubahnya atau membuatnya memasuki mode monster yang ganas. Pada mode ini, basic attack dari Selena mempunyai damage yang berkali kali lipat hingga membuatnya mudah melakukan kill.

MLBB

Baik Karina maupun Selena, keduanya jadi hero yang selalu jadi rival dalam pertandingan. Tim yang bertanding dan melakuan pick pada Selena, otomatis lawannya akan melakukan pick pada Karina. Ini terjadi agar pertandingan bisa terkesan seimbang walaupun penentu kemenangannya adalah skill individu. Tim mana yang skill individunya lebih baik, maka tim tersebutlah yang kemungkinan besar akan menang.

Karina dan Selena saat ini jadi Assassin Mobile Legends favorit setelah player bosan dengan Ling dan Gusion. Dua Assassin wanita ini ternyata adalah adik kakak dengan role hero yang sama yakni Assassin/Mage. Karina terkenal dengan jurus kill sampahnya sedangkan Selena terkenal dengan jurus stun dari monsternya. Nah menurut Sobat Gamers, diantara Karina dan Selena, manakah yang lebih kuat dan lebih garang?