Sangat Mudah! Inilah 4 Hero Counter Leomord Mobile Legends

Sangat Mudah! Inilah 4 Hero Counter Leomord Mobile Legends

June 5, 2020 0 By vidi

Hero Counter Leomord Mobile Legends

Leomord termasuk salah satu hero fighter yang banyak digunakan oleh para pemain Mobile Legends di rank tinggi. Hero memang memiliki damage yang lumayan besar dan cukup kuat untuk mengisi perannya sebagai offlaner. Tapi hero ini cukup mudah dilumpuhkan jika dilawan dengan hero counter Leomord.

Dilansir dari Cecepkocep dan ggwp id, Kelemahan Leomord itu terletak pada ketergantungannya pada skill ultimate. Anda sebenarnya juga bisa menggunakan hero-hero yang membuatnya gagal menggunakan skill ini. Berikut ini adalah beberapa counter Leomord yang bisa Anda gunakan.

1. Ruby

Sangat Mudah! Inilah 4 Hero Counter Leomord Mobile Legends

Hero Counter Leomord Mobile Legends

Ruby bisa menjadi hero yang bisa gunakan untuk melawan balik Leomord. Dia memiliki skill yang sangat komplit untuk beradu jotos melawan Leomord. Ruby memiliki HP dan physical defense yang cukup tinggi, sehingga Leomord akan kesulitan untuk membunuh Ruby.

Ruby juga memiskill CC yang bisa menghentikan pergerakan Leomord dengan cara menariknya. Selama terkena CC, rekan setim Anda bisa memberikan damage kepada Leomord dan membunuhnya. Anda jangan melawannya sendirian karena damage dari Ruby itu tidaklah besar.

Jika Anda bisa menggunakan skill ultimate dengan tepat, Anda bisa menggagalkan Leomord untuk memasuki mode pangeran berkuda. Anda harus menari Leomord dari jalur kuda yang akan dinaiki. Sehingga dia tidak bertemu kudanya dan tidak bisa menungganginya.

2. Moskov

Sangat Mudah! Inilah 4 Hero Counter Leomord Mobile Legends

Hero Counter Leomord Mobile Legends

Saat ini Moskov menjadi hero yang popularitasnya kalah pamor dengan hero-hero marksman lain seperti Karrie dan Granger. Selain jangkauan serangannya yang pendek, Moskov juga memiliki damage yang sangat kecil di early game.

Selain stun, hero ini juga bisa memberikan efek knockback yang sangat ngeselin dengan skill keduanya. Jika terkena tembok, efek ini akan disusul dengan stun dengan durasi yang sangat lama. Ternyata efek knockback itu juga bisa Anda gunakan untuk counter Leomord.

Serangan Leomord yang pendek tentu saja bisa Anda manfaatkan untuk memberikannya knock back sekaligus stun. Damage Moskov di early game sudah sangat tinggi, seharusnya Anda bisa memaksimalkan keadaan untuk untuk membunuh Leomord.

3. Chou

Sangat Mudah! Inilah 4 Hero Counter Leomord Mobile Legends

Hero Counter Leomord Mobile Legends

Chou merupakan hero yang sangat fleksibel karena kita bisa menggunakannya sebagai tank atau fighter. Nah Anda juga bisa menggunakan Chou untuk melawan Leomord karena dia memiliki crowd control yang ngeselin. Anda bisa menendang Leomord dan mengangkatnya ke udara selama beberapa kali.

Ketika terangkat ke udara, Chou juga akan memberikan physical damage yang sangat tinggi. Tapi Anda harus menggunakan Chou sebagai fighter bukan tank supaya damage yang diberikan menjadi besar. Bahkan dengan hanya sekali combo skill saja Leomord bisa langsung tewas.

Selain memiliki damage yang tinggi, Chou juga memiliki pertahanan yang sangat besar. Skill keduanya akan memberikan shield yang akan membuatnya cukup kuat ketika sedang bertarung dengan Leomord. Tapi menggunakan hero Chou bukanlah pekerjaan mudah, bahkan untuk pemain pemula Anda akan kesulitan.

4. Diggie

Sangat Mudah! Inilah 4 Hero Counter Leomord Mobile Legends

Hero Counter Leomord Mobile Legends

Leomord memang termasuk hero fighter yang sangat minim dengans kill CC, tapi hampir semua skillnya bisa memberikan efek slow. Kemampuan ini tentu saja sangat berbahaya karena akan membuat lawan kesulitan untuk kabur. Apalagi ketika sedang bersama kudanya, dia akan memberikan knock back.

untuk mengantisipasi hal itu, Anda bisa menggunakan hero Diggie untuk melepaskan diri dari crowd control Leomord. Ketika Leomord sedang menggunakan ultimate, Anda bisa langsung menggunakan ulti Diggie supaya rekan setim Anda tidak terkena CC.

Anda juga bisa menggunakan skill kedua untuk menarik kembali Leomord ke posisi awal. Skill ini sangat berguna ketika rekan setim Anda sedang dikejar oleh Leomord. Dengan begitu tarikan dari skill ini bisa semakin memperjauh rekan Anda dari kejaran Leomord.

Sebenarnya cara melawan Leomord ini terbilang cukup mudah, bahkan jika Anda memainkan hero-hero marksman seperti Karrie dan Granger. Anda bisa bermain agresif dengan cara melawannya sejak early game. Jangan sampai dia jadi karena jika build item Leomord jadi, dia akan sangat berbahaya.

Itulah 4 hero counter Leomord Mobile Legends yang bisa Anda gunakan. Hero lainnya juga bisa Anda gunakan untuk melawannya, tapi semuanya kembali lagi pada skill Anda.