Role Baru Untuk Mobile Legends (Moonton)

Role Baru Untuk Mobile Legends (Moonton)

June 6, 2019 0 By kabylake

Melakukan updating untuk fitur gamenya menjadi sebuah kewajiban bagi pihak Moonton. Kali ini beredar berita akan rencana perilisan role baru untuk game Mobile Legends : bang-bang. Isu ini telah beredar di kalangan pemain mobil legends : bang-bang akhir-akhir ini. Kabarnya role baru ini termasuk role yang Op (over power) .

Di dalam role baru tersebut akan terdapat roamer di dalam gamenya. Di dalamnya anda dapat menemukan 5 fitur baru yang nantinya akan di cantumkan pihak Moonton dalam game Mobile Legends : bang-bang untuk kedepannya. 5 fitur baru itu adalah: Awe mask, wooden mask, iron mask, shadow mask, courage mask. Didalamnya dilengkapi oleh 2 skill passive:

mobile legends
Devotion, Dalam waktu 4 detik pemain akan memperoleh 2 gold dan exp. Dengan adanya skill ini, pemain tidak akan memperoleh Gold atapun exp sekalipun saat pemain berada di dekat pemain lainnya.
Thriving, Dengan skill ini, anda akan mendapatkan tambahan 15 gold dan exp 4 detik sekali saat peringkat gold maupun Expmu menempati tingkat terbawah dalam timmu. Tidak hanya itu, setiap anda usai melakukan assist anda akan memperoleh tambahan 50% gold dan exp.

Fitur ini menuntut anda untuk lincah untuk berpindah dari satu tempat ke tempat yang lain untuk membantu teman yang berada satu tim dengan anda. Anda dapat membantu saat ia sedang menyerang, push , bahkan saat membunuh musuh dengan itu anda dapat memperoleh role baru di dalam game yaitu Roamer (pengelana) .

mobile legends
Namun, saat anda berada dalam 1 lane dengan anggota tim anda, anda tidak akan memperoleh Exp dalam bentuk apapun, karena itulah, anda harus berkelana mengelilingi satu map. Walaupun demikian, jika memiliki item ini anda akan memiliki banyak keuntungan seperti gold anda yang akan bertambah di setiap 4 detik permainan. Lalu meningkatkan movement speed, serta memperoleh adisi stun, team buff, dan yang lebih menarik, anda bisa menggunakan skill yang ada di role ini untuk menghilang sesuka anda.

Role baru ini akan bergantung pada si pemiliknya, dan item ini bisa di gunakan oleh hero jenis apapun tidak ada pengecualian padanya. Meskipun demikian ada beberapa konsekuensi yang harus anda terima, salah satunya yaitu hilangnya Exp yang anda terima dan anda tidak bisa berhenti di satu tempat, seperti yang telah di jelaskan sebelumnya, item ini menuntut pemiliknya untuk terus berkelana. Hal inilah yang menjadi tantangan tersendiri saat anda memainkan item ini, bagaimana anda menjalankannya.

Dengan adanya role baru ini, pihak Moonton berharap dapat meningkatkan minat pada game ini, rs yang telah mendownload game ini sebelumnya. serta menambah nilai kepuasan untuk para Pihak Moonton tetap menghimbau kepada para pemainnya untuk tetap berlaku jujur dan secara sportifitas, karena game : Mobile Legends bang-bang sangat menjunjung nilai sportifitas dalam permainannya.

Usai adanya perilisan role baru ini, pihak Moonton akan terus melakukan pengembangan dalam fitur gamenya. Yang pastinya untuk menambah kualitas game agar tetap terjaga eksistensinya. Meskipun demikian, bagi anda para gamers dengan dikeluarkanya game ini tidak membawa pengaruh buruk, namun sebaliknya, jadikan perilisan role ini menjadi pengarus positive bagi anda, dan masyarakat lainnya, untuk menghilangkan presepsi buruk masyarakat mengenai game Mobile Legends. Dengan adanya role baru ini, tentunya Mobile Legends akan semakin digemari para pemain Esports.