Review Terbaru Hero Roger Mobile Legends

Review Terbaru Hero Roger Mobile Legends

December 16, 2019 0 By vidi

Roger Mobile Legends adalah sesosok manusia serigala yang jadi salah satu karakter Fighter sebagai hero. Roger merupakan hero jaman old Mobile Legends yang mungkin satu angkatan bersama Zilong dan Alucard. Seiring bergantinya season di Mobile Legends, Roger kerap kali mendapat rework, buff, nerf, dan pemberian skin. Berikut ini adalah review terbaru dari hero Mobile Legends bernama Roger, si manusia serigala.

Hal yang pertama perlu diketahui adalah Roger punya dua role hero yakni Fighter dan Marksman. Roger punya tampilan asli berwujud laki-laki berbadan kekar dengan jaket coklat dan membawa pistol besar. Ia akan berubah jadi manusia serigala saat ultimate skill miliknya dilepaskan. Perubahan wujud ini juga merubah kapasitasnya sebagai hero dari segi damage, attack speed, dan movement speed.

Youtube

Full Moon Curse adalah skill pasif milik Roger yang akan menyebabkan 20% efek slow pada lawan saat ia berwujud manusia. Efek slow tersebut akan berdampak kala Roger memberikan basic attack pada musuh yang jadi target. Dalam bentuk serigala, basic attack akan menambah damage yang setara dengan 5% dari HP lawan yang hilang. Skill ini juga akan memberikan 60 damage tambahan kepada creep yang diserang dengan basic attack.

Open Fire adalah skill satu dari Roger yang akan membuatnya menembakan peluru sebanyak dua kali. Skill ini memberikan damage  sebesar 300(+120% Total Physical ATK) Physical Damage. Skill ini juga menyebabkan efek slow kepada lawan sebesar 80% selama 1.5 detik dan mengurangi 10 Physical Defense. Cool down dari skill ini adalah 7 detik dengan mana cost sebesar 70 untuk satu kali pemakaian.

Youtube

Hunter’s Steps adalah skill dua dari Roger yang akan meningkatkan movement speed sebesar 50% selama 2.5 detik. Skill ini punya cool down selama 10 detik dengan mana cost sebesar 50 untuk satu kali pemakaian. Skill ini sangat bermanfaat ketika Roger di gang bang oleh tim lawan karena bisa digunakan untuk kabur. Selain itu, tentu saja skill ini juga bisa dimanfaatkan untuk menyerang hero lawan yang jadi target kill.

Kemudian ada Wolf Transformation yang merupakan ultimate skill dari Roger yang merubahnya jadi manusia serigala. Skill ini akan memberikan damage sebesar 200(+100 Ekstra Physical ATK) Physical Damage. Skill ini juga menyebabkan efek slow pada lawan yang jadi target sebesar 90% selama 0.8 detik. Skill ini punya cool down selama 8 detik untuk satu kali pemakaian basic damage maksimal 500 pada level 4.

Youtube

Hingga pada season 14 yang sebentar lagi berakhir ini, Roger sudah diberikan 4 skin dengan kasta berbeda oleh Moonton. Dark Gent (Skin Basic), Dr.Beast (Skin Epic), Anubis (Skin Starlight), dan Phantom Pirate (Skin Epic). Roger akan sangat agresif saat disandingkan dengan emblem Fighter karena damage dan defense darinya akan seimbang. Lalu untuk menambahkan damage pada serangannya, Roger bisa diberikan battle spell Inspire.

Roger Mobile Legends punya informasi yang belum diketahui oleh para player pada review terbarunya. Penyebabnya tidak lain karena rework, nerf, buff, dan pemberian skin dari Moonton sepanjang pergantian season. Setelah mengetahui review terbarunya, player bisa menggunakan Roger dengan power lebih untuk jadi hero andalan. Lalu apakah Sobat Gamers juga salah satu player Mobile Legends yang senang memakai Roger untuk nge-Rank?