Review Skill & Skin Lesley Hero Mobile Legends

Review Skill & Skin Lesley Hero Mobile Legends

December 3, 2019 0 By vidi

Lesley hero Mobile Legends merupakan karakter yang cukup populer dan jadi favorit para player untuk bertempur. Lesley sendiri merupakan hero Mobile Legends dengan role Marksman yang mana skill miliknya adalah tembak menembak. Namun ia sedikit berbeda dengan role hero Marksman lainnya karena ada kombinasi role Assassin. Makanya, tembakan Lesley lebih sakit dari pada Marksman lainnya walaupun dengan attack speed yang lambat.

Hero ini berwujud wanita cantik yang mirip dengan sniper atau pemburu binatang buas dengan senapan laras panjang. Sebelah matanya tertutup oleh aksesoris yang mirip dengan bajak laut sehingga membuat kecantikannya bercampur antagonis. Lesley mengenakan blazer biru dan celana hitam pada tampilan originalnya dengan rambut merah yang panjang. Senjata laras panjang pada tampilan originalnya lebih mirip dengan senapan angin yang biasa digunakan untuk berburu.

lesley ML 2

MLBB

Lesley punya empat skill yang terdiri dari tiga skill aktif dan satu skill pasif untuk bertarung dengan hero musuh. Lethal Shoot merupakan skill pasif dari Lesley yang akan memberikan tambahan 5 energy saat basic attack mengenai lawan. Jika Lesley tidak menerima damage selama 5 detik, maka basic attack berikutnya disertai dengan 40% critical rate. Setiap poin Physical Penetration yang diperoleh Lesley akan dikonversikan menjadi 1% tambahan critical rate.

Master of Camouflage adalah skill satu dari Lesley yang meningkatkan movement speed sebesar 30% selama 3 detik. Skill satu dari Lesley ini juga akan menambah Physical Attack sebesar 50 dengan maksimal tambahan 200. Tactical Grenade merupakan skill dua dari Lesley yang akan memberikan 150(+50% Total Physical Damage pada lawan. Skill ini juga akan membuat Lesley melompat ke belakang untuk menghindar dari serangan musuh.

Youtube

Ultimate Snipe adalah ultimate skill dari Lesley yang mampu menembak lawan dengan jarak yang sangat jauh. Selain jarak yang sangat jauh, tembakan ultimate skill ini akan mengincar target dan memberikan 200(+80 Ekstra Physical ATK). Setiap peluru yang mengenai target akan memberi 10 energy untuk Lesley (peluru bisa ditahan oleh hero lain). Skill ini punya cooldown 40 detik dengan maksimal base damage sebesar 300 pada level 3.

Selain skill dengan damage yang serius, Lesley juga sudah dibekali beberapa skin dengan berbagai kasta. Mulai dari skin basic, Elite, Special, Epic dan skin kasta Legend sudah tersedia untuk Marksman cantik ini. Royal Musketeer adalah skin basic dari Lesley yang membuat tampilannya agak berubah dan dibandrol seharga 299 diamond. Skin basic dari Lesley ini merubah penampilannya didominasi oleh warna merah dan krem dengan rambut pirang.

mobile-legends-lesley-portrait

MLBB

Lesley juga punya skin Elite yang bernama Black Rose Admiral seharga 599 diamond yang merubah tampilannya seperti polwan. Untuk skin kasta Special, Lesley punya skin Cheerguner dan Dangerous Love yang dibandrol seharga 749 diamond. Lalu ada skin Epic Lesley Stellaris Ghost yang jadi skin event waktu terbatas yang sudah tak bisa dibeli. Terakhir ada skin Legend Lesley Angelic Agent yang juga jadi skin event waktu terbatas dan tak bisa dibeli lagi.

Lesley hero Mobile Legends jadi favorit para player di season ini karena skill sadis dan kepemilikan skin yang beragam. User Lesley tentu bisa membeli skin dari Lesley sesuai dengan keinginannya karena Lesley punya banyak skin. Selain itu, Lesley punya skill yang punya slogan one shot one kill karena saking mengerikannya. Apakah Sobat Gamers juga senang menggunakan hero Lesley saat bermain Mobile Legends?