Review Skill Hero Barts Mobile Legends Terbaru

Review Skill Hero Barts Mobile Legends Terbaru

July 13, 2020 0 By admin

Advance Server Mobile Legend kembali kedatang hero Baru Barts. Pahlawan baru ini memiliki petarung / tangki yang memiliki karakteristik seperti Irithel. Barts ini menunggangi Dinosaurus yang bernama Rahal. Pahlawan baru ini akan terus ditingkatkan sebelum dapat dirilis di server utama. Kemungkinan besar pahlawan ini akan merilis ke server asli Mobile Legends dalam waktu tiga bulan kedepan setelah Khalid dan Bendeta. Untuk lebih jelasnya, inilah keahlian yang dimiliki oleh Barts. 

Keterampilan Pasif: Rahal

Ketika Barts lawan lawan dengan serangan dasar, maka akan memberikan lawan kepada mereka. Jika sudah mencapai 4 stack, maka serangan dasar Barts yang selanjutnya akan memberikan damage yang sangat tinggi. Kerusakan tersebut berskala dengan Max HP Barts.

Dengan begitu, semakin besar HP yang dibutuhkan oleh Barts, maka serangan dasar yang akan dia berikan akan jauh lebih besar lagi.

Jika skill Barts berhasil lawan, maka dia akan mendapatkan satu umpan dan maksimal dia peroleh adalah 25. Setiap pembelian akan memberikan 6 pertahanan fisik dan sihir. Dapatkan jika dia mendapatkan stack maksimal, maka dia akan mendapatkan 150 pertahanan fisik dan sihir.

Saat mendapatkan banyak, tubuh Barts akan jauh lebih besar. Jadi ini juga bisa menjadi indikator jika pasif dari Barts sedang aktif dan pertahanannya jauh lebih tinggi.

Dengan pasifnya ini, kita tentu saja bisa dimaksimalkan dengan menggunakan item Endless Battle atau Thunder Belt. Menggunakan serangan dasar Barts setelah menggunakan skill akan menghasilkan kerusakan sejati. Kerusakan yang akan diberikan jauh lebih besar lagi.

Baca: Cara Menghindari Skill Ultimate Aldous

Baca: Cara Menggunakan Hero Fanny Untuk Pemula

Keterampilan 1: Kerja Sama Yang Dipasang

Rahal akan menumpahkan minyak dan api di dalam area yang berbentuk kipas. Musuh yang berada di area tersebut akan mengalami efek kerusakan sebesar 15% dan akan menerima kerusakan fisik. Keterampilan ini dapat menghasilkan 21 Kompatibilitas.

Keahlian 2: Ahli Rudal

Saat memanggil skill 2, Barts akan mengeluarkan misilnya dan akan memusnahkan api kompilasi yang sudah mendarat. Selain itu, misil itu juga bisa menarik lawan ke arah Barts. Dengan begitu, ini adalah skill crowd control yang sangat bagus untuk Barts karena bisa menculik lawan.

Jika terus menarik, maka akan menambah koleksi jagoan-jagoan yang bisa menarik lawan. Karena saat ini sudah ada pahlawan-pahlawan yang dapat menarik lawan disebut Franco, Kaja, Ruby, Atlas, dan Minsitthar. Dianggap pemain bisa mempertimbangkan Barts untuk urusan culik menculik di persetujuan yang akan datang.

Akan jauh lebih efektif lagi menggunakan skill 2 Barts dari dalam rumput untuk memberikan serangan kejutan terhadap lawan. Skill ini sangat cocok untuk memindahkan pergerakan dari hero-hero lincah seperti Ling dan Lancelot atau hero-hero core. Tapi sayang pada penggunaannya terbilang cukup sulit untuk digunakan.

Skill Ultimate: Beast Roar

Barts akan membuat area lingkaran yang akan bertahan selama 5 detik. Jika ada lawan yang menentang area lingkaran tersebut, maka akan menerima kerusakan fisik melalui stuns elama 1 detik.

Sementara lawan yang berada di dalam area tersebut akan mendapatkan damage terus menerus setiap 1 detik dan efek slow sebesar 20%. Keahlian ini Tentu saja sangat berguna untuk pertandingan tim. Lebih dapat digabungkan dengan hero damage area seperti Odette dan Aurora.

Jika kita melihat semua skill yang dimilikinya, Barts akan menjadi offlaner atau tank yang sangat efektif. Karena dia memiliki pertahanan yang sangat tinggi dari keterampilan pasifnya. Sementara kerusakan yang harus dia berikan juga tidak akan utama karena sangat diperlukan pada stack.

Kerusakan yang akan dia berikan jauh lebih besar jika memiliki HP yang sangat tinggi. Tidak menutup kemungkinan jika Barts akan menjadi kapal tanker offlaner yang sangat kuat seperti Gatotkaca yang saat ini sudah banyak digunakan oleh para pemain Mobile Legends.

Itulah penjelasan mengenai skill hero baru Barts di muka server Mobile Legends. Moonton akan terus diperbaiki hingga dirilis di original server ML.