Review Hero Terizla, Pesaing Chou di Mobile Legends

Review Hero Terizla, Pesaing Chou di Mobile Legends

February 4, 2020 0 By vidi

Apakah Sobat Gamers yang senang bermain Mobile Legends sudah mengetahui review terbaru hero Terizla? Jika belum, beberapa informasi berikut ini akan memberikan kejelasan mengenai saktinya hero Fighter tersebut. Namun sebelumnya perlu diketahui bahwa saat ini hero Fighter bernama Chou sedang merajai meta season 15. Nah Terizla adalah salah satu pesaing Chou yang akan menyeimbangkan permainan Mobile Legends.

 

Sedikit informasi mengenai Chou, ternyata hero ini jadi andalan para player karena ia punya pertahanan yang kuat. Selain itu, Chou juga bisa menculik hero lain seperti Assassin yang sejatinya adalah pembunuh di game Mobile Legends. Chou juga bisa menyerang dengan kekuatan penuh seperti hero Marksman yang punya damage besar. Kerennya lagi, Chou bisa diberikan emblem Fighter, Assassin, atau Tank sesuai dengan lawan yang dihadapinya.

MLBB

 

Untuk melawan Chou atau menyeimbangkan pertandingan, Anda bisa menggunakan Terizla yang saat ini juga sedang overpower. Terizla merupakan salah satu hero Fighter dengan kekuatan yang dahsyat setelah update terbaru Mobile Legends. Badannya yang besar, setara dengan pertahannya yang kuat dan sulit untuk diserang oleh lawannya. Hero ini juga punya skill yang berbahaya bagi musuh musuhnya di Land of Dawn Mobile Legends season ini.

 

Terizla berwujud seperti zombie laki laki yang menyeramkan dengan senjata mirip palu yang bentuknya aneh. Ia memakai jaket panjang dengan warna gelap yang membuatnya semakin menyeramkan. Melihat wujudnya saja sudah menakutkan apa lagi bertarung dengannya satu lawan satu dalam pertandingan. Bahkan tampilannya yang menyeramkan ini dilengkapi dengan empat skill yang mengerikan untuk di adu.

MLBB

 

Body of Smith merupakan skill pasif dari Terizla yang merubah 2,5% pengurangan HP menjadi 1 Damage. Terizla tidak bisa menambahkan attack speed karena setiap 1 attack speed yang ditambah akan berubah jadi 1 damage. Skill inilah yang membuat kekuatan Terizla jadi tidak tertandingi karena damage darinya semakin bertambah. Bahkan tambahan damage dari skill Body of Smith bisa sampai menyentuh angka maksimal 35%.

 

Kemudian, ada Revenge Strike yang merupakan skill satu dari Terizla dengan serangan dahsyat dari senjatanya. Skill ini memberikan 300(+80% Ekstra Physical ATK) Physical Damage pada hero lawan yang jadi korban. Skill ini juga menyebabkan efek slow  sebesar 30% kepada lawan yang mempermudahnya melakukan kill. Barangsiapa yang terkena serangan dari skill milik Terizla ini, sepertiinya akan bernasib sial dan naas.

MLBB

 

Lalu ada skill dua Terizla yang bernama Execution Strike yang akan melepaskan energy berturut turut sebanyak 3 kali. Skill ini memberikan 180(+150% Total Physical ATK) Physical Damage pada unit target. Pelepasan energy berikutnya akan memberikan 225(+300% Total Physical ATK) Physical Damage. Selain itu, skill ini juga akan memberikan efek slow sebesar 15% pada lawan yang jadi target.

 

Terakhir ada ultimate skill dari Terizla yakni Penalty Zone yang memberikan 300(+100% Total Physical ATK). Skill ini melengkapi keganasan Terizla sebagai saingan Chou yang jadi Fighter teratas di Mobile Legends. Dengan melepaskan skill di momen yang tepat, Terizla akan jadi hero yang sulit untuk ditandingi.

 

Banyak player yang mengandalkan kombinasi dari skill hero Terizla ini untuk memenangkan pertandingan. Tidak sulit menggunakan hero ini karena kontrol permainannya hanya membutuhkan feeling saja. Lalu apakah Sobat Gamers juga mengandalkan Terizla sebagai hero favorit di match Ranked Mobile Legends?