Revamp Bruno Mobile Legends

Revamp Bruno Mobile Legends

August 1, 2019 0 By vidi

Para player Mobile Legends tentu sudah tahu bahwa patch terbaru telah hadir di advance server. Biasanya, patch terbaru akan memberikan pembaruan-pembaruan yang membuat permainan terasa baru kembali. Pembaruan tersebut dilakukan baik kepada Hero, Skill, Item, Jungle, Turret bahkan Lord sekalipun. Sedikit pembaruan pada patch terbaru itu akan dibahas pada artikel ini dan informasi selengkapnya seperti berikut. Pada patch terbaru Mobile Legends yakni 1.3.98 telah jelas bahwa Bruno resmi mendapatkan revamp dan sudah bisa dicoba di advance server. Pada revamp tersebut skill Bruno dirombak penuh dengan berbagai macam perubahan yang menyertai. Seperti attack speed yang sekarang hanya bisa digunakan 80% saja ketika melepaskan skill 1. Sederhananya, meskipun attack speed pertama adalah 100%, namun ketika skill 1 dilepaskan maka ia hanya memanfaatkan 80% attack speed saja.

Walaupun begitu, Critical Chance sebesar 4% akan tetap ada sehingga Bruno masih bisa memberikan daya rusak yang cukup pada lawannya. Lalu yang tak kalah penting adalah skill 1 Bruno yang sekarang telah menyatu bersama basic attack. Anda tidak perlu lagi mengarahkannya ketika menyerang lawan karena serangannya akan langsung membidik musuh dengan sendirinya. Parahnya lagi, skill Bruno ini juga akan memberikan efek slow sebesar 60% dengan durasi setengah detik pada target.

Kemudian, serangan dari skill Bruno ini akan memantul untuk balik lagi kepadanya dan bila teman satu tim menerima pantulan bola, skill-nya akan kembali reset. Hal ini cukup menyebalkan bagi lawan yang bertemu dengan Bruno saat match berlangsung. Itu diasumsikan mengingat dampak pantulan dari skill Bruno ini juga akan memberikan damage pada lawan. Dengan begitu kemungkinan Bruno akan menjadi Marksman favorit para player akan semakin besar.

Revamp juga berlaku pada ultimate skill Bruno yang memberikan pengurangan dari phsycal damage dengan skala tiga kali stack. Ultimate skill ini juga memberikan pantulan pada hero yang ditargetkan maksimal sepuluh kali knock back. Ultimate skill akan menghilang apabila pantulan sudah mencapai sepuluh kali knock back lawan. Tapi berapa kali pun pantulannya, tetap saja jadi masalah untuk musuh yang menjadi target ultimate skill Bruno ini.

Hadirnya revamp pada hero Bruno ini memang sangat mengejutkan para player Mobile Legends terutama pengguna hero role Marksman. Ada yang berasumsi bahwa revamp ini menguntungkan, namun ada pula asumsi yang mengatakan bahwa revamp ini berdampak buruk. Bagi yang berasumsi menguntungkan, tentu mereka adalah pro player yang bisa memanfaatkan perubahan skill Bruno ini. Tapi bagi mereka yang beranggapan bahwa revamp ini berdampak buruk, tentu saja karena mereka harus membiasakan perubahan skill Bruno ini.

Jika menurut Anda revamp Bruno ini begitu berdampak buruk, tentu Anda juga harus membiasakan diri dengan skill Bruno. Membiasakan dalam ranah pengguna maupun sebagai lawan dari player lain yang memakai Bruno saat match. Dengan begitu, permainan akan kembali seimbang tanpa kendala sebagai pengguna maupun sebagai lawan Bruno. Walaupun kerja sama tim sangat menentukan hasil akhir pertandingan, namun skill individu tidak juga bisa dilepaskan.

Seperti itulah informasi mengenai revamp Bruno yang jadi topik pembahasan utama pada artikel ini. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang sudah membacanya sampai selesai. Tetaplah jadi gamers yang cerdas tanpa kecanduan game online dan ingat untuk memainkan Mobile Legends secukupnya saja. Karena gamers yang cerdas, juga cerdas dalam menyikapi game online untuk dimainkan sesuai kebutuhan.