Rekomendasi Build Popol and Kupa Mobile Legends Paling Sakit

Rekomendasi Build Popol and Kupa Mobile Legends Paling Sakit

April 28, 2020 0 By vidi

Build Popol and Kupa Mobile Legends Paling Sakit

Beberapa waktu lalu, server original Mobile Legends kedatangan hero baru bernama Popol and Kupa. Dia adalah hero marksman yang sangat unik karena hero ini memiliki partner yang sangat setia. Jika Anda menggunakan build Popol and Kupa dengan tepat, hero ini bisa menjadi sangat berbahaya.

Dilansir dari teknogeng, cecepkocep dan skyegrid, ketika memainkan hero ini, Anda seperti sedang memainkan dua hero sekaligus. Karena Kupa si serigala akan membantu sang majikannya, Popol untuk menyerang. Dengan menggunakan build item Popol and Kupa tersakit, hero ini bisa memberikan damage yang besar.

1. Swift Boots

Indosport

Indosport

Anda bisa menggunakan item Swift Boots untuk meningkatkan movement speed Popol and Kupa. Item ini sering digunakan oleh banyak hero-hero marksman karena ada penambahan status attack speed sebesar 15%. Dengan attack speed yang tinggi, hero tersebut akan lebih sering mengeluarkan pasifnya.

Di early game Anda bisa menggunakan Demon Shoes terlebih dahulu juga sangat boros mana. Kemudian di mid game atau late game, ganti item ini dengan Swift boots. Karena seharusnya jumlah mana di fase tersebut sudah mencukupi.

2. Raptor Machete

Item dasar dari item ini yaitu Hunter’s Knife atau Nimble Blade bisa Anda beli di awal-awal permainan sebelum item sepatu. Setelah membeli sepatu, Anda bisa melanjutkannya ke Raptor Machete. Jika Anda membeli item ini di awal-awal, Anda butuh waktu yang cukup lama dan mobilitas Popol menjadi lambat.

Raptor Machete akan membuat Anda lebih mudah untuk farming dan bisa naik level dengan cepat. Sebab setiap Anda berhasil membunuh creep, maka kenaikan level akan meningkat sebesar 25%. Dengan begitu, Anda akan lebih mudah untuk mencapai level tinggi.

Selain bisa membantu Anda untuk farming, Raptor Machete juga akan memberikan damage yang cukup tinggi pada lawan. Terlebih jika Anda mampu memaksimalkan stack-nya dengans sangat baik.

3. Endless Battle

esports id

Fungsi dari Endless Battle tidak lain yaitu untuk meningkatkan damage pada lawan, terutama true damage. Jenis damage ini Akan membantu Anda untuk membunuh hero-hero beramor tinggi seperti fighter dan tank.

Endless Battle juga akan meningkatkan movement speed Popol and Kupa meningkat. Sementara untuk survive, item ini juga memberikan tambahan 15% lifesteal yang akan membantu Popol untuk farming maupun teamfight. Anda juga akan lebih sering spam skill karena item ini memberikan 10% Cooldown Reduction.

4. Berserker’s Fury

Build Item Popol and Kupa yang direkomendasikan dalam artikel ini lebih kepada critical damage. Oleh sebab itu berserker’s Fury adalah pilihan yang sangat tepat. Sebab item kapak putih ini akan memberikan critical damage yang sangat tinggi.

Item ini akan lebih mengerikan lagi ketika Anda kombinasikan dengan item Windtalker, Scarlet Phantom, atau Blade of Despair. Karena Popol and Kupa akan lebih sering mengeluarkan damage yang tinggi.

5. Windtalker

indozone

Untuk item kelima Anda bisa menggunakan Windtalker ataupun Scarlet Phantom. Jika ingin memiliki critical damage tinggi, gunakan Scarlet Phantom. Tapi jika ingin menginginkan attack dan movement speed tinggi, sebaiknya gunakan Windtalker.

Dengan memiliki attack speed yang tinggi, Anda akan lebih sering mengeluarkan pasif Popol and Kupa. Jika sering mengeluarkan skill pasif, Anda akan lebih sering memberikan damage yang tinggi. Oleh sebab itu Windtalker terbilang cukup efektif ketimbang Scarlet Phantom.

6. Blade of Despair

Jika tim Anda sudah mendominasi permainan, pilihan item yang sangat tepat adalah Blade of Despair. Anda bisa end game secepat mungkin karena physical attack yang diberikan oleh item ini sangat tinggi. Bahkan hanya perlu beberapa hit saja untuk membunuh hero-hero lembek seperti mage dan marksman.

Build Item Popol dan Kupa ini juga sangat cocok untuk eksekutor seperti marksman. Karena physical damage dari item ini akan semakin tinggi jika menyerang lawan yang darahnya kurang dari 50%.

Itulah build Popol and Kupa Mobile Legends. Build item di atas memang lebih berfokus kepada critical damage dan mungkin saja kurang efektif jika berhadapan dengan hero-hero tebal seperti tank atau fighter. Jadi sebaiknya Anda juga harus bereksperimen sendiri dan sesuaikan dengan gameplay Anda.