Rekomendasi Build Item Thamuz Mobile Legends Paling Sakit

Rekomendasi Build Item Thamuz Mobile Legends Paling Sakit

May 13, 2020 0 By vidi

Build Item Thamuz Mobile Legends

Thamuz merupakan salah satu fighter terkuat di Mobile Legends pada season 16 ini. Dia memiliki durability, burst damage, dan damage per second yang tinggi. Hero ini akan lebih menyeramkan lagi jika sudah menggunakan build item Thamuz yang tepat.

Dilansir dari Teknogeng dan Duniagames, sebenarnya build Thamuz itu sangat fleksibel tergantung dengan situasi permainannya. Karena Thamuz bisa berperan sebagai tank karena memiliki defense yang tinggi. Tapi pada kesempatan kali ini kami akan membagikan build item Thamuz Fighter.

Warrior Boots

ML youtube

Sebagai seorang fighter, rasanya kurang lengkap jika tidak menggunakan Warrior Boots. Dia akan selalu berada di barisan depan, oleh sebab itu ia membutuhkan physical defense yang tinggi. Apalagi jika di tim musuh banyak hero-hero tipe physical seperti marksman dan fighter.

Jika tim lawan memiliki banyak hero-hero tipe magic, Warrior Boots tentu saja bukan pilihan yang tepat. Sebagai gantinya Anda bisa menggunakan Tough Boots. Sebab item ini akan memberikan tambahan magic defense dan resilience untuk hero-hero CC.

 

Bloodlust Axe

Sebagian besar hero-hero offlaner selalu menggunakan Bloodlust Axe supaya bisa sustain lebih lama untuk menjaga lane. Sebab item ini memberikan spell vamp yang sangat tinggi. Sehingga Thamuz akan sulit untuk mati ketika sedang menjaga lane ataupun teamfight.

Item tersebut juga memberikan cooldown reduction yang sangat tinggi. Status ini tentu saja sangat dibutuhkan oleh hero-hero offlaner seperti Thamuz supaya bisa lebih sering spam skill. Terlebih skill ultimate Thamuz sangat penting untuk team fight untuk mendapatkan regen HP yang sangat tinggi.

 

Queen’s Wings

youtube

ML youtube

Setelah Bloodlust Axe, item selanjutnya yang bisa Anda beli adalah Queen’s Wings. Meskipun termasuk item defense, tapi sebenarnya item sayap ini juga cocok untuk attack. Sebab item ini juga akan meningkatkan physical attack hero meskipun dengan jumlah yang tidak besar.

Item ini akan membuat Thamuz lebih sulit lagi untuk ditumbangkan. Sebab item ini akan memberikannya damage reduction yang tinggi serta regen HP yang akan dia dapatkan juga meningkat drastis. Kedua status tersebut akan aktif jika darah Thamuz sekarat, jadi bermainlah spartan ketika darahnya sekarat.

 

Endless Battle

Supaya regen HP Thamuz semakin deras, Anda bisa menggunakan Endless Battle. Jika Bloodlust Axe memberikan spell vamp, maka Endless Battle akan memberikan lifesteal. Jadi regen HP akan Anda dapatkan tidak hanya dengan skill, tapi juga dengan basic attack.

Selain itu item ini juga berfungsi untuk memberikan true damage. Meskipun dalam beberapa waktu kedepan true damage ini akan berkurang, tapi masih efektif digunakan oleh Thamuz. Darah dan movement speed Thamuz juga akan menjadi meningkat.

 

Blade of Despair

youtube

ML youtube

Jika Thamuz Anda ingin menggila lagi, maka gunakanlah Blade of Despair. Sebab tambahan physical attack dari item ini sangat tinggi. Sehingga burst damage yang akan diberikan oleh Thamuz akan semakin besar.

Item ini juga sangat bagus untuk finishing terhadap hero-hero core lawan. Sebab physical attack Thamuz akan meningkat 25% jika menyerang lawan yang darahnya sekarat. Selain itu item ini juga akan membuat Thamuz semakin lincah karena ada tambahan movement speed.

Jika Anda ingin bermain lebih bertahan lagi, Anda bisa menggunakan Cursed Helmet atau Athena’s Shield. Kedua item ini berfungsi untuk mengurangi damage dari hero-hero tipe magic. Akan lebih efektif jika menggunakan Cursed Helmet karena sinkron dengan skill ultimatenya Thamuz.

 

Immortality

Untuk item terakhir Anda bisa menggunakan Immortality. Item ini akan membuat Thamuz cukup kuat berhadapan dengan hero-hero marksman di late game. Sebab item ini memberikan HP dan physical defense yang cukup tinggi. Item ini juga bisa membuat Anda hidup kembali setelah mati.

Gear Thamuz bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi permainan. Jika ingin bermain agresif, build item di atas sangat cocok Anda gunakan. Tapi jika ingin bermain lebih defense, gunakan Bloodlust Axe untuk item attack.

Itulah rekomendasi build item Thamuz Mobile Legends yang bisa Anda coba. Jika belum mengetahui gameplay Thamuz dengan benar, Anda bisa langsung mencoba build item di atas. Setelah itu Anda bisa menyelesaikannya sendiri.