Rekomendasi Build Item Nana Mobile Legends Tersakit

Rekomendasi Build Item Nana Mobile Legends Tersakit

May 7, 2020 0 By vidi

Build Item Nana Mobile Legends

Dalam beberapa waktu terakhir ini, Nana menjadi pahlawan yang banyak digunakan oleh sebagian besar pemain Mobile Legends. Meskipun meta hyper carry mulai redup, tapi Nana masih tetap jadi pahlawan  pengendalian yang sangat menyebalkan. Terlebih jika buat item Nana sudah jadi semua.

Dilansir dari Todayline dan Hobygame, Nana merupakan dukungan, tapi kerusakan sihir  yang dia berikan cukup tinggi. Membuat sangat cocok jika dia menggunakan build yang disebarkan oleh item magic . Inilah rekomendasi untuk membuat item Nana Best Mobile Legends yang dapat Anda coba.

Sepatu Setan

Sebagai hero support, tentu saja Nana akan lebih sering spam skill dibandingkan basic attack. Dengan  begitu dia akan boros mana jika terlalu sering menggunakan skill, apalagi di early game. Untuk mengantisipasi hal ini, Anda bisa menggunakan Demon Shoes.

Di early game item ini sangat berguna untuk regen HP tanpa harus kembali ke base. Sebab setelah mendapatkan kill, assist, atau last hit minion, Nana akan mendapatkan regen HP.

Tapi jika di late game pasokan mana Nana sudah cukup, sebaiknya ganti Demon Shoes dengan item lain yang lebih berguna. Misalnya adalah Arcane Boots yang berfungsi untuk magical penetration.

Lightning Truncheon

Lightning Truncheon merupakan item wajib yang digunakan oleh Nana. Skill Nana bersifat area dan bisa memberikan damage yang tinggi. Nah, item ini akan membuat damage yang diberikan Nana lebih tinggi lagi.

Pasif Lightning Truncheon akan memberikan damage tambahan yang sesuai dengan max mana. Semakin tinggi mana, semakin tinggi damage dari pasif ini. Tidak hanya itu, damage itu juga bersifat area karena bisa mengenai hingga tiga hero lawan.

Tambahan mananya juga akan membuat pasif Lightning Truncheon semakin efektif.

Ice Queen Wand

MLBB

Nana merupakan hero yang bisa memberikan crowd control yang sangat efektif. Sebab skill keduanya bisa merubah musuh menjadi kucing selama beberapa detik. crowd control tersebut akan lebih efektif lagi jika ditambah dengan CC lainnya seperti slow.

Nah Ice Queen Wand akan memberikan efek slow yang sangat tinggi. Sehingga akan membuat lawan yang terkena skill Nana sulit untuk kabur. Status ini tentu saja sangat dibutuhkan oleh Nana, terlebih dia adalah hero support.

Item Ice Queen Wand ini juga akan memberikan tambahan mana, sehingga akan membuat pasif dari Lightning Truncheon menjadi lebih efektif. Item ini juga akan meningkatkan magic power, spell vamp, dan movement speed.

Necklace of Durance

Necklace of Durance merupakan item yang sangat efektif untuk melawan hero-hero yang memiliki regen HP yang sangat tinggi. Item ini akan mengurangi regen HP lawan hingga 40% ketika terkena dengan skill Nana. Sangat cocok Anda gunakan ketika berhadapan dengan Uranus, Thamuz, dan Alucard.

Item ini juga akan cooldown reduction, sehingga Anda akan lebih sering untuk melakukan spam skill kepada musuh. Dengan build Nana seperti ini, Anda akan berperan sangat penting untuk teamfight.

Genius Wand

Item ini akan membuat skill ultimate Nana semakin efektif lagi. Sebab item ini akan mengurangi magic defense lawan dengan jumlah yang sangat besar. Hal itu tentu saja sangat berguna untuk melawan hero-hero tank yang memiliki magic defense sangat tinggi.

Glowing Wand

shinmentakezo

shinmentakezo

Jika damage yang Anda berikan masih terbilang kecil, cobalah untuk menggunakan Glowing Wand. Item ini juga sangat efektif untuk melawan hero-hero tank karena bisa memberikan efek burn. Akan lebih efektif lagi jika Anda kombinasikan dengan emblem magic dengan talent utama Magic Worship.

Jika Anda bermain lebih defensif, Anda bisa menggunakan Courage Mask. Item ini sangat cocok digunakan oleh hero-hero support seperti Nana. Sebab item ini akan memberikan efek buff kepada rekan disekitarnya.

Itulah membangun item Nana Mobile Legends yang bisa Anda coba. Selebihnya Anda bisa sesuaikan sendiri sesuai dengan kondisi dan kondisi permainan. Buat item di atas sangat cocok Anda gunakan jika di tim lawan memiliki hero-hero yang tank yang memiliki pertahanan sihir yang sangat tinggi.