Rekomendasi Build Item Ling Mobile Legends Paling OP

Rekomendasi Build Item Ling Mobile Legends Paling OP

May 16, 2020 0 By Oshi

Build Item Ling Mobile Legends

Ling merupakan assassin yang saat ini banyak digunakan oleh sebagian besar para pecinta game Mobile Legends. Hero oriental ini memang tidak sembarang orang bisa menguasainya, tapi akan berbahaya jika digunakan oleh orang yang tepat. Apalagi jika build item Ling sudah maksimal, maka akan semakin berbahaya.

Meskipun memiliki kemampuan yang mirip seperti Fanny, tapi dalam penyusunan gear Ling sangat berbeda. Build item yang digunakan oleh Ling hampir Ling hampir mirip seperti marksman. Yuk kita lihat build Ling di bawah ini.

1. Raptor Machete

Selain marksman, assassin juga bisa menggunakan Raptor Machete selama mereka adalah hero bertipe physcial. Dengan begitu item ini juga sangat cocok digunakan oleh Ling untuk meningkatkan efektivitas farming-nya. Bahkan akan membuat damage Ling semakin pedih.

Sebelumnya Anda bisa menggunakan Nimble Blade terlebih dahulu, kemudian nanti upgrade ke Raptor Machete. Item ini akan membuat Anda sangat cepat untuk farming, sehingga bisa membeli item dengan cepat. Bahkan item ini juga akan memberikan true damage dan akan efektif jika mengambil red buff.

2. Endless Battle

Moonton Mobile Legends

Sebagai seorang assassin yang bisa terbang, Anda juga bisa tidak menggunakan item sepatu. Tapi jika dibutuhkan tidak masalah pakai saja.

Dengan menggunakan item ini, Anda akan sustain lebih lama ketika farming maupun teamfight. Sebab setiap basic attack akan memberikan regen HP. Jadi Anda tidak perlu balik ke home base untuk sekedar isi darah.

Fungsi lain dari item ini yaitu untuk memberikan true damage. Untuk mengaktifkan pasif ini, Anda harus menggunakan basic attack setelah menggunakan skill ya. Terlebih akan lebih efektif lagi jika bisa menggunakan empat pedang setelah menggunakan skill ultimate.

3. Berserker’s Fury

Berserker’s Fury merupakan item utama untuk Ling karena bisa meningkatkan serangan kritikal. Dengan menggunakan item ini, Ling akan lebih sering mengeluarkan serangan kritikal. Sehingga bisa dengan cepat untuk menghabisi core lawan.

Sebagai user Ling yang lincah tentu saja bisa menembus bagian belakang lawan dengan menusuk hero core secara langsung. Terlebih lagi Ling memiliki skill immune yang akan membuatnya kebal terhadap damage maupun crowd control.

Berserker’s Fury juga sangat efektif untuk memaksimalkan pasif dari Ling karena akan memperbesar critical chance miliknya. Terlebih jika dipadukan dengan item penambah physical attack lainnya.

4. Blade of Despair

Supaya damage Ling semakin menggila lagi, Anda bisa menggunakan item Blade of Despair. Sebab item ini akan memberikan physical sangat besar, bahkan paling besar dari item attack yang lainnya. Cocok sekali jika dikombinasikan dengan item Berserker’s Fury supaya serangan kritikalnya bisa semakin tinggi.

Blade of Despair juga sangat cocok untuk Ling sebagai seorang hero assassin. Karena assassin itu identik dengan eksekutor yang akan menyerang lawan yang darahnya sekarat. Dengan bantuan item ini, damage Ling akan semakin meningkat lagi hingga 25%.

5. Malefic Roar

Moonton Mobile Legends

Anda tentu saja membutuhkan item Malefic Roar jika tim lawan memiliki banyak hero tank. Karena item ini akan menembus pertahanan mereka yang terkenal sangat tinggi. Meskipun begitu, damage Ling akan tetap masuk jika Anda menggunakan item tersebut.

Selain untuk memberikan physical penetration, item ini juga sangat berguna untuk split push. Sehingga nantinya Anda bisa membombardir pertahanan turret musuh dengan lebih cepat.

6. Queen’s Wings

Untuk item terakhir Anda bisa menyisihkan satu slot untuk defense, salah satunya adalah Queen’s Wings. Item ini akan membuat Ling menjadi lebih tebal karena ada tambahan HP. Selain itu juga akan membuatnya lebih sering spam skill ultimate.

Item ini juga bisa PHP musuh karena akan membuat Ling justru semakin kuat jika darahnya sekarat. Dia akan mendapatkan damage reduction yang sangat tinggi dan lifesteal yang sangat kencang. Sehingga akan membuatnya sulit dibunuh.

Anda bisa menggunakan rekomendasi build item Ling Mobile Legends di atas sesuai kondisi permainan. Anda bisa meracik sendiri build item yang sesuai dengan gameplay Anda. Tapi sebagai acuan Anda bisa menggunakan build tersakit Ling di atas.