Rekomendasi Build Item Guinevere Mobile Legends Terbaru

Rekomendasi Build Item Guinevere Mobile Legends Terbaru

May 1, 2020 0 By vidi

Popularitas Guinevere sebagai hero mage fighter semakin menurun setelah rilis hero-hero baru seperti Cecilion dan Ling. Tapi sebenarnya Guinevere masih hero yang sangat menyebalkan karena combo skillnya. Akan lebih menyebalkan lagi jika build item Guinevere sudah jadi semua.

Dilansir dari Esports Ads, Teknogeng dan Duniagames, Guinevere termasuk hero fighter yang memiliki serangan tipe magic. Dengan begitu build Guinevere

Arcane Boots

MLBB

MLBB

Guinevere merupakan hero yang memiliki mobilitas yang sangat tinggi dengan skill keduanya. Tapi akan lebih efektif lagi jika kita gunakan item sepatu supaya pergerakanya menjadi lebih lincah. Item sepatu yang bisa Anda gunakan adalah Arcane Boots.

Selain akan memberikan tambahan movement speed, item tersebut juga akan memberikan tambahan magical penetration. Status ini sangat berguna untuk counter hero-hero tank di early game. Jadi damage Guinevere akan tetap terasa dan bisa membuat tanker kewalahan.

Concentrated Energy

Item Concentrated Energy merupakan item yang sangat penting untuk Guinevere. Item ini akan membuatnya sangat kuat untuk team fight ataupun farming. Item ini akan memberikan tambahan magic lifesteal, sehingga darah Guinevere akan tetap terisi ketika menyerang targetnya.

Tambahan HP dari item ini juga tergolong tinggi untuk hero-hero mage. Sehingga Guinevere akan memiliki durability yang lebih besar karena HP yang dia miliki menjadi lebih besar.

Calamity Reaper

Build Item Guinevere Mobile Legends

MLBB

Meskipun termasuk hero mage, tapi Guinevere sangat tergantung pada basic attack untuk memberikan damage pada lawan. Hero ini memiliki kemampuan yang mirip seperti Harith, Esmeralda, dan Karina. Mereka tidak hanya bergantung pada skill, tapi juga basic attack.

Hero-hero yang memiliki kemampuan seperti itu sangat cocok menggunakan item Calamity Reaper. Karena basic attack Guinevere setelah menggunakan skill akan memberikan tambahan true damage.

Selain memberikan tambahan true damage, Calamity Reaper juga akan memberikan tambahan cooldown reduction. Dengan begitu kita akan lebih sering spam skill ketika menggunakan Guinevere.

Fleeting Time

Skill ultimate adalah skill ultimate untuk Guinevere. Sebab Musuh yang terkena skill ini akan terkena efek knock up dengan durasi yang cukup lama serta damage tinggi.

Dengan begitu item selanjutnya yang sangat cocok untuk Guinevere adalah Fleeting Time. Karena item ini akan mengurangi cooldown skill ultimate Guinevere. Akan tetapi kita harus berhasil kill lawan atau setidaknya mendapatkan assist.

Holy Crystal

MLBB

MLBB

Supaya Guinevere bisa memberikan magic damage yang maksimal, maka item Holy Crystal sangat wajib digunakan. Efek dari item ini akan benar-benar terasa di late game.

Selain itu tambahan true damage dari item Calamity Reaper juga meningkat. Sebab kombinasi dari item ini dengan Concentrated Energy sangat efektif. Kombinasi keduanya akan menghasilkan damage yang sangat tinggi, bahkan sekali kombo saja musuh bisa langsung tewas.

Immortality

Guinevere termasuk hero yang sangat kuat di early hingga mid game. Maka kita harus bisa memanfaatkan momentum tersebut dengan cara bermain agresif. Sasaran utama kita adalah hero core seperti marksman supaya mereka kesulitan untuk farming.

Di late game Guinevere tidak bisa berbuat banyak, terutama ketika berhadapan dengan hero-hero marksman. Oleh sebab itu menggunakan Immortality adalah pilihan item yang sangat tepat.

Item ini akan memberikan tambahan physical defense dan HP, sehingga cukup kuat untuk menahan damage dari hero-hero marksman di late game. Item ini juga akan membuat Guinevere immortal, yaitu bisa hidup kembali setelah mati dengan HP dan shield yang cukup untuk kabur.

Jika ingin bermain lebih agresif lagi, Anda bisa menggunakan item Blood Wings supaya magic damage yang diberikan jauh lebih tinggi. Selain itu item ini juga akan memberikan tambahan HP yang cukup besar.

Itulah build item Guinevere Mobile Legends yang bisa Anda gunakan. Anda jangan terlalu terpaku pada build item di atas karena gameplay setiap orang itu berbeda-beda. Kondisi permainan juga akan mempengaruhi build item yang Anda gunakan.