Rekomendasi Build Item Grock Mobile Legends Paling Barbar

Rekomendasi Build Item Grock Mobile Legends Paling Barbar

May 4, 2020 0 By vidi

Build Item Grock Mobile Legends

Grock merupakan hero tank di Mobile Legends yang memiliki kemampuan yang sangat lengkap baik untuk menyerang dan bertahan. Tak heran jika hero ini sering menjadi rebutan, bahkan tak jarang yang melakukan banned terhadapnya. Hero ini akan lebih GG lagi jika menggunakan build item Grock yang tepat. Dilansir dari Teknogeng dan Duniagames, Grock memiliki damage yang sakit di early hingga mid game, sehingga sangat efektif untuk harash hero-hero core musuh. Meskipun begitu dia lebih cocok digunakan sebagai hero tank. Berikut ini adalah build item Grock 2020 yang bisa Anda coba.

Warrior Boots

Grock MLBB

MLBB

Sebenarnya untuk item sepatu bisa Anda sesuaikan sendiri sesuai kebutuhan dan melihat kondisi komposisi tim lawan. Anda bisa menggunakan item Warrior Boots jika di tim lawan memiliki banyak hero-hero tipe physical. Sebab selain akan memberikan tambahan movement speed, tapi juga physical defense.

Anda bisa menggunakan item Tough Boots jika tim lawan memiliki banyak hero-hero mage dan CC. Sebab item ini akan memberikan tambahan magic defense yang tinggi serta bisa mengurangi durasi CC lawan sebanyak 20%.

Courage Mask

Item dasarnya, Wooden Mask seharusnya Anda  beli di awal permainan sebelum sepatu. Sebab item tersebut akan membantu hero core Anda untuk bisa meningkatkan level dan gold dengan cepat. Akan tetapi dengan resiko Anda akan lama untuk naik level.

Item lanjutannya yaitu Courage Mask bisa Anda beli setelah sepatu. Item yang satu ini sangat cocok digunakan oleh hero-hero tank seperti Grock. Sebab item roaming ini akan meningkatkan HP, cooldown reduction, serta movement speed.

Tidak hanya itu, item ini juga memiliki skill aktif yang bisa Anda gunakan. Hero yang berada di sekitar Grock akan mendapatkan buff selama beberapa detik ketika mengaktifkan skill aktif tersebut.

Athena’s Shield

MLBB

Item Athena’s Shield berfungsi untuk meningkatkan magic defense Grock. Karena item ini memberikan magic defense yang sangat tinggi, sehingga sangat efektif untuk melawan hero-hero tipe magical. Selain itu item ini juga memberikan HP yang cukup tinggi serta regen HP.

Hero yang Anda gunakan juga akan mendapatkan shield ketika menggunakan skill ini. Shield ini akan aktif setiap beberapa detik dan akan semakin tebal seiring lamanya pertandingan. Shield ini sangat berguna sebagai HP tambahan yang bisa menyerap damage lawan.

Dominance Ice

Untuk item physical defense Anda bisa menggunakan Dominance Ice. Meskipun tidak sebesar Blade Armor, tapi item tersebut memberikan status dasar yang lebih komplit untuk Grock. Misalnya saja adalah Cooldown Reduction, sehingga Grock akan memiliki cooldown skill yang lebih singkat.

Item ini juga sangat cocok untuk menghadapi hero-hero marksman yang memiliki attack speed tinggi seperti Karrie, Moskov, dan Claude. Pasalnya item Dominance Ice memiliki skill pasif yang bisa mengurangi attack speed lawan. Tapi hero Anda harus berada dekat dengan targetnya.

Queen’s Wings

MLBB

Item selanjutnya yang bisa Anda gunakan Queen’s Wings yang akan memberikan tambahan HP yang cukup tinggi. Item sayap merah ini juga akan memberikan tambahan physical attack, sehingga damage Grock akan lebih sakit. Tambahan cooldown reduction-nya sangat berguna untuk mengurangi cooldown skill.

Keistimewaan dari item ini adalah pasifnya yang bisa memberikan damage reduction. Pasifnya itu akan aktif ketika darah hero yang Anda gunakan sekarat, maka damage reduction dan lifesteal-nya akan meningkat. Jadi Anda harus bermain spartan ketika pasif item ini sedang aktif.

Immortality

Nampaknya Immortality merupakan item yang wajib digunakan oleh hero-hero tank, terutama di late game. Item ini memberikan HP dan physical defense yang cukup tinggi, sehingga cukup efektif untuk counter hero-hero marksman yang mendominasi di late game.

Hero yang Anda gunakan juga akan immortal atau akan hidup kembali setelah beberapa detik mati. Ketika hidup, hero tersebut akan mendapatkan HP dan Shield yang cukup untuk kabur atau counter attack. Tapi cooldown dari pasifnya itu sangat lama, jadi Anda harus bisa menggunakannya dengan bijak.

Itulah build item Grock MLBB yang bisa Anda gunakan untuk push rank. Anda jangan terlalu terpaku pada build Grock di atas. Sebaiknya Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi permainan.