Rekomendasi Build Item Atlas Mobile Legends Paling Keras

Rekomendasi Build Item Atlas Mobile Legends Paling Keras

May 12, 2020 0 By vidi

Build Item Atlas Mobile Legends

Sejak pertama kali kedatangannya di server utama Mobile Legends, Atlas menjadi tank yang langsung menjadi perhatikan banyak pemain. Bahkan RRQ LJ langsung menjajalnya di kancah MPL Season 5 dan ternyata terbukti efektif digunakan. Lantas seperti apa build item Atlas yang cocok digunakan.

Dilansir dari cecepkocep dan Kincir, Atlas merupakan hero pure tank, jadi tidak heran jika durability yang dia miliki sangat tinggi. Akan lebih maksimal lagi jika Anda gunakan build Atlas yang lebih berfokus kepada defense. Berikut ini gear Atlas yang bisa Anda gunakan.

 

Shadow Mask

MLBB

Untuk item pembuka Anda bisa gunakan roaming yaitu Shadow Mask. Item dasarnya, Wooden Mask wajib digunakan oleh hero-hero tank dan support seperti Atlas. Masalah dilanjut atau tidaknya dikembalikan lagi kepada setiap pemainnya.

Atlas merupakan tank yang bisa bermain sangat agresif di early game berkat skill keduanya. Skill ini juga sangat mengganggu karena bisa memukul mundur tim lawan ketika farming. Sehingga skill ini sangat efektif untuk melakukan zoning out pada tim lawan.

Supaya bisa maksimal, Anda bisa menggunakan Shadow Mask. Karena selain akan memberikan tambahan darah, item ini juga akan memberikan movement speed sebesar 25%. Kemampuan ini sangat berguna untuk inisiasi, terlebih item ini juga memiliki skill aktif.

Ketika Anda gunakan skill aktif tersebut, Atlas akan menjadi tidak terlihat. Dengan begitu Anda bisa memberikan serangan kejutan pada lawan. Kemudian Anda lanjutkan dengan skill ulti untuk smackdown mereka.

 

Tough Boots

Untuk meningkatkan mobilitas, Atlas tentu saja membutuhkan item sepatu. Dengan memiliki mobilitas yang bagus, Atlas bisa dengan mudah untuk inisiasi serangan. Salah satu item sepatu yang bisa Anda gunakan adalah Tough Boots.

Atlas merupakan tank yang bisa bermain sangat agresif di early game, oleh sebab itu dia membutuhkan item magic defense. Karena biasanya damage tinggi yang diberikan oleh lawan di fase ini berasal dari hero-hero mage yang memiliki serangan magic damage.

Selain itu item ini juga sangat bagus untuk melawan hero-hero CC karena bisa mengurangi efek yang mereka berikan selama beberapa detik.

 

Dominance

ML Youtube

Atlas termasuk hero yang harus selalu menempel pergerakan lawan. Hal ini tidak lepas supaya pasifnya bisa bekerja dengan aktif. Karena lawan yang berada di sekitarnya akan terkena efek slow, sehingga mereka akan sulit untuk bergerak dengan leluasa.

Supaya bisa lebih maksimal lagi, Anda bisa mengkombinasikannya dengan item Dominance Ice. Karena item ini juga akan memberikan efek slow kepada lawan yang berada di dekatnya. Sehingga lawan akan semakin sulit untuk bergerak ketika berada di dekat Atlas.

Dominance Ice juga akan memberikan tambahan physical defense, sehingga akan membuat pertahanan Atlas sangat kuat. Terutama terhadap hero-hero fighter, assassin, dan marksman.

 

Athena’s Shield

Selain membutuhkan item physical defense yang tinggi, Atlas juga membutuhkan item magic defense yang berfungsi untuk menghalau serangan hero magic. Salah satu item yang bisa Anda gunakan adalah Athena’s Shield.

Item ini akan memberikan magic defense dan HP yang sangat tinggi, sehingga durability Atlas akan semakin tinggi lagi. Pasifnya juga sangat berguna karena akan memberikan shield yang akan aktif setiap beberapa detik.

 

Queen’s Wings

Mobile Legends youtube

Efek damage reduction dari skill 2 Atlas bisa Anda maksimalkan lagi dengan item Queen’s Wings. Item ini akan memberikan damage reduction yang sangat tinggi, tapi Anda harus bisa menggunakannya dengan tepat. Ketika darah Atlas sekarat, bermainlah agresif karena pasif dari item ini akan aktif.

 

Immortality

Item terakhir yang bisa Anda gunakan adalah Immortality. Item ini akan membuat physical defense Atlas jauh lebih besar lagi. Sehingga bisa menghalau serangan hero-hero marksman yang sudah mulai mendominasi di late game.

Item ini juga memiliki pasif yang bisa membuat Atlas immortal. Ketika sudah mati, dia bisa hidup lagi dengan darah dan shield yang cukup untuk melarikan diri.

Itulah rekomendasi build item Atlas Mobile Legends yang bisa Anda jajal. Jangan terlalu kekeh dengan build item di atas ya. Karena gameplay setiap orang itu berbeda-beda.